Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Jumat, 08 Agustus 2008

Cita-Cita Besar Davit dari Bisnis Online.....

Setelah mengenal dunia bisnis online 8 bulan terakhir, saya bertekad mengembangkan cita-cita Besar untuk membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain...target jangka pendek saya (3 tahun) adalah terciptanya lapangan pekerjaan bagi 100 orang...Sedangkan terget jangka panjang saya (10 tahun) adalah terbukanya lapangan pekerjaan bagi 100.000 orang Indonesia...

Terbukanya lapangan pekerjaan bagi orang lain tidak mesti mereka harus jadi pebisnis online...bisa saja mereka adalah tenaga kerja yang membantu operasional bisnis online saya...atau mereka para pengrajin sandal/sepatu yang menyediakan pesanan saya dari luar negeri secara rutin....Anda bisa lihat penjelasan saya di http://www.bisnisdavit.com/cita-cita-besar.htm

Prediksi saya, dalam 5 tahun ke depan internet tak ubahnya seperti HP...Internet akan menjadi kebutuhan utama u berkomunikasi layaknya HP...Saat ini penjualan HP bak kacang goreng...1 orang bisa punya 2 Hp...Padahal 5 tahun yang lalu, HP masih merupakan barang "elit" bagi masyarakat kita...5 tahun ke depan, internet akan jadi media utama orang Indonesia u berbisnis, untuk berkirim surat, untuk media pendidikan, konferensi jarak jauh, media relaksasi seperti bermain game, dan media u mencari saran hiburan lainnya...5 tahun ke depan informasi online berada dalam genggaman anda layaknya HP....

Oke, saatnya kita bertindak...!! .mari kita bantu rakyat Indonesia yang saat ini banyak mengalami kesulitan hidup karena sulitnya mencari lapangan pekerjaan..."Manusia paling baik adalah yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi orang lain"..Begitu kata Nabi kita...

Sukses Milik Kita yang Mau,

Davit Putra, S.Si
www.bisnisdavit.com
www.asianbrainahira.com

0 komentar:

Posting Komentar

Google