Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Senin, 18 Agustus 2008

Selamat, Guru Internet Marketing kami Menikah..!

Salam merdeka...!!! Alhamdulillah Hari ini, 18 Agustus 2008 Guru internet marketing kami menikah....Bu guru mendapat jodoh seorang lelaki Amerika yang mualaf...Namanya Muhammad Zaidan (nama aslinya John Wesley Vardell)..Menurut kabar, sang suami juga seorang internet marketer yang sudah pasti mendukung karir sang guru..

Acara akad pernikahan (ijab qabul) diselenggarakan pada hari Senin tanggal 18 Agustus 2008 di rumah orang tua Bu guru di Banjaran Bandung..Acara resepsi resmi baru akan di adakan sekitar Oktober 2008...Insya Allah ribuan murid Bu guru akan diundang u hadir...

Dengan bergabungnya 2 kekuatan marketer dunia, saya berdoa semoga cita-cita besar Bu guru u mewujudkan revolusi bisnis di Indonesia semakin cepat terwujud...Ini juga sesuai dengan cita-cita besar saya setelah terjun ke dunia internet marketing 8 bulan terakhir..Pikiran bisnis saya sudah bisa dipetakan u prospek masa depan..Bersama komunitas para pebisnis online, saya bermimpi dalam 10 tahun ke depan akan terbentuk 1 juta pebisnis online Indonesia yang bisa mempekerjakan jutaan karyawan..

Dalam kurun 10 tahun juga, saya bermimpi bisa mempekerjakan 100.000 (seratus ribu) orang...mereka bisa bekerja sebagai karyawan, atau sebagai supplier produk yang saya butuhkan u pasar internasional....Dengan cita-cita besar ini, saya bermimpi kita bisa menjadi bangsa merdeka yang sebenar-benarnya...http://www.bisnisdavit.com/cita-cita-besar.htm
Semoga..!


Salam Merdeka, 18 Agustus 2008


Davit Putra
www.asianbrainahira.com

0 komentar:

Posting Komentar

Google