Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Rabu, 27 Januari 2010

Cara Menarik Dollar dari Paypal

Ada sebagian member yang belum tahu bagaimana caranya menarik uang di Paypal. Kebetulan mereka baru dapat Dollar pertama dari Paypal Wishlist .

Tulisan ini bertujuan untuk membantu para pemula yg belum tahu cara menarik uang dari Rekening Paypal ke Rekening Bank kita di Indonesia.

Berikut Saya kasih contoh proses penarikan Dollar dari Paypal ke Rekening Rupiah di BCA :

1. Sebelum menarik Komisi (Dollar) yg ada di Rek Paypal, maka Anda harus punya Rekening Paypal yg telah diverifikasi. Cara verifikasi Paypal bisa menggunakan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card). Saran Saya gunakanlah VCC karena prosesnya gak sampai sehari. Kalo verifikasi pakai kartu kredit, bisa makan waktu sebulan.

Berikut Link cara daftar Paypal dan verifikasi pakai VCC :
Daftar Paypal dan Verifikasi dg VCC

2. Setelah Rekening Paypal Anda berhasil diverifikasi, maka segera login untuk melihat Komisi Paypal Wishlist Anda yg sudah masuk :



3. Jika Anda sudah melihat Komisi sekian Dollar seperti ditunjukkan pada akun Saya dibawah, maka silahkan tekan tombol menu Withdraw. Kalau dalam Bahasa Indonesia artinya kira-kira menarik uang :


4. Setelah itu muncul pilihan apakah mau ditransfer ke Rekening Bank kita di Indonesia atau mau dimasukkan Saldo ke kartu kredit. Saya pilih masukin ke Rekening Bank :


5. Tulis jumlah komisi dalam Dollar yg mau ditarik. Juga masukkan nomor Rekening Bank Anda di Indonesia (umumnya semua Bank di Indonesia bisa). Juga masukkan 7 kode angka Bank kita di Indonesia. Pengalaman Saya, 7 kode angka adalah 7 angka awal nomor Rek BCA Saya (cuma kebetulan-REd). Anda bisa cari keterangan tentang kode bank untuk seluruh Bank di Indonesia dg menekan "What this" disebelah kolom isian kode.
(tulisan bagian ini sudah saya edit berdasarkan masukan Pak Joko seperti pada bagian Komentar di bawah).


Setelah selesai semuanya, lalu tekan "Continue" :


6. Setelah itu muncul halaman review apakah data yg kita masukkan sudah benar. Cek dengan teliti, terutama nama dan nomor rekening. Jika trjadi kesalahan, maka dana akan dikembalikan ke rekening paypal dan kita kena biaya pengembalian sebesar Rp. 50.000,-. Jika sudah benar, maka tekan "Submit" :


7. Akhirnya akan muncul keterangan bahwa permintaan withdraw kita sedang diproses. Tunggu 2-4 hari kerja sambil mengecek Rekening Bank kita di Indonesia. Pengalaman Saya beberapa kali mendapat tansferan dalam waktu cuma 2 hari kerja.


8. Jika Uangnya sudah masuk ke rekening kita di Indonesia, maka akan muncul 2 tanda berikut:
Pertama, keterangan Payment Status Complete di Rek Paypal :


dan kedua, Uangnya sudah bisa dilihat di Rekening Bank kita :


Jarak kemunculan 2 tanda tsb bisa selang sehari (tidak bersamaan).

----------------------------------------------------------
Oke, Selamat mencoba bagi Sobat yg sudah dapat komisi Dollar tapi blm mencairkannya.
Seingat Saya Claim Komisi Paypal Wishlist hanya berlaku 30 hari. Jadi tariklah uang tsb ke rekening Bank Anda atau gunakan utk berbelanja di Paypal.

Oh ya, bagi yg belum ikutan Kontes VK, segeralah mendaftar. Soalnya member list Davit (Mas Sani) sudah dapat Apple ipod-nya sebagai peserta kontes periode 2.

Sekarang sedang berlangsung kontes periode yg ketiga bro'..! Mana tahu dari pendaftaran Gratis ini Anda bisa mendapatkan Apple iPod nano G5 (Pemutar Musik yg Berkemampuan Merekam Video-Seharga Rp. 1,7 Juta). Meski tinggal beberapa hari lagi, namun bisa jadi akan ada kontes berikutnya sehingga Anda tidak perlu daftar lagi kelak (just my feeling).


Okay Sobat semua, Semoga Bermanfaat yah..!

Sukses buat Kita yg Mau Berusaha..!!!


Davit Putra
=========
Full Time Online Entrepreneur
======================

76 komentar:

  1. Pelajaran yang berguna buat yang pertama kali belajar bisnis online. Paypal saya biar terkumpul dulu..kalo udah bayak baru diambil...kan sudah ada caranya dari pak Davit ini ^_^
    trims...infonya

    BalasHapus
  2. paypal saya sudah tak cairkan ke rekening saya meski awalnya agak bingung cara mencairkannya , ya karena baru pertama kali. Makasih Pak

    BalasHapus
  3. baru yg pertama seeh terisi rek,PayPal sy, makasih om infonya sgt bgn buat saya walaupun lom niat narik krn br sdikit :)

    Go Success!!
    Ocky

    BalasHapus
  4. Mas Davit saya dapat dollar paypak wishlist $23 yapi kog di paypal saya tidak ada gimana cara carinya ya???Tx

    BalasHapus
  5. @Bu esteen, sudah dapt email pemberitahuan dari Paypal lom sebanyak 2x? kalo blm sampe 2x, komisinya memang blm masuk. nanti seetlah email ke-2, baru komisi dimasukan paypak ke akun ibu.

    davit

    BalasHapus
  6. Om davit klo misalakan pakai VCC bisa withdraw gk ???? thx u

    BalasHapus
  7. verifikasi paypal itu cuma sekali kan pak? (meskipun vcc expired 2 bulan kemudian dari waktu verifikasi?)


    andy

    BalasHapus
  8. Tks atas infonya Mas Davit, tapi baru $1 jadi biar aja dulu ngumpul, tapi pada catatan dr Paypal ada batas 30 hari akan hangus apa itu maksudnya? mohon penjelasannya. Syukron

    BalasHapus
  9. masak udah masuk diambil lagi kl udah 30 hari..? yg bener aja ..mas Davit..

    BalasHapus
  10. kok bisa diambil lagi ya kan udah masuk ke rekening kita...jadi paypal tsb merampok dong..?
    sama aja kl rek kita di BCA tiba2 lenyap..msak bank BCA sendiri yg ngambil ..nggak kan..?

    BalasHapus
  11. Kang ' Davir saya masih belum mengerti soal paypal pertanyaan nya apa yang dia untungkan dari kita, jasa apa yang kita berikan kedia sehingga dia memberikan dollar pada kita, terus terang saya masih mudeng system kerjanya, berapa rupiah pendaftarannya. tolong info nya kang.terima kasih

    BalasHapus
  12. btw transaksi lewat paypal bisa dibobol ga ya seperti kejadian akhir2 ini tentang pembobolan atm.
    makasih infonya.

    BalasHapus
  13. Pak Davit jgn ngawur ding...utk mengisi 7 digit kode bank di paypal kok ngambil dari no rek kita...gmn ce..??
    kl ga th nomer 7 digit tsb..ya klik aja link waht this di sebelah kotak isiannya..ntar keluar kode2 dr bank di indonesia...
    Kl kasih info jgn gitu pak ..
    Thanks

    BalasHapus
  14. Terimakasih pak Davit akan saya praktekkan sistemnya. Salam dari Borneo

    BalasHapus
  15. Makasih Pak Joko purnomo atas masukan bapak. mungkin bapak benar. Saya tdk menemukan nomor 7 digit tsb sekitar 1,5 tahun lalu di paypal. yg saya lakukan adalah browsing di internet dan nanya2 ke bank. dan 7 nomor yg saya msukin itu kebetulan sama dengan 7 nomor awal rek saya. mungkin sekarang paypal sudah mencantumkan kode2 tsb utk seluruh bank di indonesia. itu berkembangan bagus bagi kita. Sekali lagi makasih atas masukan pak joko.

    davit

    BalasHapus
  16. @kepuaasan pelanggan : insya allah aman pak. selama ini blm pernah kejadian.

    @Advertiseing : paypal itu semacam rekening, dia dpat untung dari biaya admin kalo kita narik. itu pun cuma Rp. 16.000 setiap tarikan di bawah Rp. 1,5 juta. kalo tarikan di atas Rp. 1,5 juta gratis adminnya.

    @anonim : yg kita sebutkan di atas adalah komisi kontes paypal whislist aja. itu bukan kata saya. tapi aturan paypal yg dikirim ke email sewaktu pengumuman komisinya. kalo komisi yg laen sih gak ada aturan seperti itu. tapi terserah sih, itu buat jaga-jaga aja, jika anda tidak percaya, gak perlu dituruti.

    BalasHapus
  17. Info yang sangat bermanfaat. Thank's ...
    Meski punya website guruweb.co.cc tapi baru tahu kalau kyk gitu cara verifikasi tanpa kartu kredit... Mantap...

    BalasHapus
  18. Saya betul-betul masih awam dalam hal bisnis internet, istilah paypal saja tahu baru-baru ini, gimana cara daftarnya belum tau, dan apa ada biaya untuk pendaftaran juga belum tau. Thank's atas infonya.

    BalasHapus
  19. pak davit satu lagi yang akan saya berikan pada temen-temen semua untuk menjaring dolar, yaitu lewat google adsense. Saya katakan google adsense adalah terowongan yang akan mengalirkan dolar ke rekening kita. Bagi temen-temen yang berminat silakan download panduannya di blog saya. Sementara ini saya berikan gratis untuk teman-teman semua. Semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman dalam memulai bisnis online

    BalasHapus
  20. Mas komisi kta yang di paypal itu berasal darimana? apakah kita disuruh menjual produknya?
    alias kita jadi makelarnya?

    BalasHapus
  21. pak davit saya sangat suka info yang bapak berikan,semoga saya bisa meningkatkan kemampuan dalam bidang bisnis online ini.

    http://www.bisnisonlinefuad.com

    BalasHapus
  22. Kalo dapet dollar itu bisnisnya Pak Davit apaan ya pak? kok tidak diberitahu caranya secara detil? apa PTC ya? tapi di PTC itu kalo gak punya referal apa bisa dapet banyak Pak dollarnya?

    BalasHapus
  23. mas davit saya udah daftar paypal, gak terverify jadinya putus deh prosesnya. saya mengikuti panduan dari mas asnawi...
    berarti harus beli vcc dulu ya mas davit?

    BalasHapus
  24. mas davit,
    apakah selain memverifikasi dengan kartu kredit dan VCC kita masih bisa menarik tunai dari paypal ke rekening. misalkan hanya mencantumkan rekening bank saja.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. tolong dong lebih jelas sistem kerja paypal saya masih bingung ,.... kenapa kita bisa dapat dolar

    BalasHapus
  27. akhirnya ilmunya anax kolonx tahu dari sini,,,thx P.Davit,,,sngat brguna skali,,,

    BalasHapus
  28. Met malam pak Davit,
    maaf baru skrg sempat balas email dari bapak.Saya tertarik dg isi email mengenai "CARA MENARIK DOLLAR DARI PAYPAL". Pak Davit bgmn cara mengaktifkan akun paypal yg sdh saya buat. Krn saya sdh coba pesan VCC dg pihak lain, tp blm ada tanggapan. Apa pak Davit bisa bantu saya? trims atas masukanya selama ini. Selamat berpuasa....
    wirdayetty

    BalasHapus
  29. ada biaya transfer enga dari rek paypal ke rek bank di indonesia ?? trims

    BalasHapus
  30. Terima kasih Pak
    saya udah punya Rek Paypal, tp sampai sekarang dollarnya ga mampir2....he...he...

    BalasHapus
  31. mantabs abis ni infonya pa davit...tpi saya mau menambahkan , untuk withdraw minimal 1 juta ke atas kan ya? jadi klo saldo paypal di bawah angka tsb blm bisa untuk di with draw dan setiap with draw ke rek indonesia juga di kenakan adm fee , benar begitu kan pa davit?? sukses aj d buat pa davit dan member2 RWP

    BalasHapus
  32. matur nuwun pak infonya

    BalasHapus
  33. ==http://hotel-forsale.blogspot.com==
    terima kasih atas impo-nya pa davit...slam kenal dari saya kalo mo beli hotel, tanah di pusat kota bogor, klik link aja.. kali aja ada pembeli yang minat..komisi menanti anda...

    BalasHapus
  34. saya kmrn sdh coba bikin rek paypal lwt abdul ptc disana ada cara2nya dan ada kode2 bank yang ada di dalam negeri.

    BalasHapus
  35. terimakasih info yg berharga ini mas David...jadi tambah pengetahuan...

    BalasHapus
  36. Berarti harus punya VCC dulu, baru sign up ya PAk?

    BalasHapus
  37. alhamdulillah bermanfaat sekali. tapi omong-2 sampe sekarang sy blm fokus ke program-2 lain selain blog dulu, sebenarnya ingin sih, tp darimana sy hrs memulai msh bingung.

    http://www.agungbiz.blogspot.com

    BalasHapus
  38. Makasih mas Davit atas artikelnya. Apakah boleh saya copy paste untuk mengisi blog saya
    http://noor-hidayat.co.cc

    BalasHapus
  39. Pak, bedanya Paypal Premier, Bisnis, dan yg lainnya apa bedanya? truz kena biaya berapa buat penarikan/transfer/yg lainnya? mksh... mklum msh awam bgtz...

    BalasHapus
  40. makasih info dan pengalamannya bang davit,,,semoga jdi amal buat bang davit...

    wassalam....

    BalasHapus
  41. ya,terima kasih info tentang paypal nya,akan saya simpan dulu,mudah-mudahan suatu saat nanti saya bisa narik komisi dari paypal,sekarang lagi belajar dulu memasarkan keanggotaan RWP dulu,melalui blog,mohon masukannya dong pak.davit..

    BalasHapus
  42. Cara Menarik Dollar dari Rek Paypal, informasi yang cukup berguna, nanti kalau saldo PayPal saya sudah terisi akan saya "Withdraw", terimakasih Pak Davit atas Infonya.

    BalasHapus
  43. kalau saya ingin membayar tagihan ke FB melalui paypal gimana caranya ya pak david? soalnya fb komplain ga bs narik dana dr paypal sy. sy verifikasi dl pake vcc. bagaimana caranya.../
    thanks ya pa david

    BalasHapus
  44. pak Davit ... tolong saya diberitahu cara daftar paypal, thx

    BalasHapus
  45. saya sudah mendaftar di paypal tp cuma yang personal, bukan premier...bisa gak ya???

    BalasHapus
  46. Informatif, nuhun pa David. Sukses

    BalasHapus
  47. sip..... bagi yang mau beli alat cek gula darah silahkan kunjungi www.ganeshaprimamedica.blogspot.com
    makasih banyak mr David

    BalasHapus
  48. Terima kasih pak davit.

    BalasHapus
  49. teimakasih pak davit atas informasinya insya Alloh kapan-kapan saya akan coba
    .

    BalasHapus
  50. Wah informasi yg berguna bagi kita yg baru tahu,,,:-)...thx yah Pak Davit

    BalasHapus
  51. saya mau membeli sesuatu melalui rek paypal tapi saya belum ada dananya, apa saya harus transfer ke rek paypal(bagaimana caranya?) dan bagaimana kalau pembelian itu di danai dari pendapatan bisnis melalui rek paypal?

    BalasHapus
  52. yang dimaksud Pak Davit dengan komisi yg masuk ke rekening paypal adalah komisi atau pendapatan yang kita dapatkan dari bisnis online yang kita jalani seperti PTC, jual e-book, atau yang lainnya...jadi artikel ini hanya membahas cara menarik uang kita yang ada di paypal ke rekening bank lokal kita di indonesia...begitu kira2 ya Pak Davit?

    BalasHapus
  53. terimakasih pak Davit,infonya benar komplit dan mudah dimengerti

    BalasHapus
  54. thanx infonya Pak Davit, mudah2an bisa kasi ebooknya yang lengkap, sehingga kita mempraktekkannya ..... Heryadi (www.rindangcatering.com)

    BalasHapus
  55. makasih pak davit,atas infonya....

    BalasHapus
  56. Sangat bermanfaat sekali ya pak info-nya...!
    trims pak Davit, salam sejahtera selalu..!

    BalasHapus
  57. Maaf P Davit,,
    saya minta ijin copy ya,,, untuk dokumentasi sendiri,,, nanti kalau saya dapat masalah tentang PayPal, boleh dong nanya-nanya lagi..?

    BalasHapus
  58. Bagi saya yang gaptek ini sangat "amazing" penjelasannya, detil dan step by step akan saya coba praktekkan pk davit,doakan ya .

    salam saya,member baru RWP


    Didi Ahmad

    BalasHapus
  59. Informasi yg sangat menarik dan berharga sekali buat kita semua,sukses untuk kita semua..maksih ya pak davit,

    BalasHapus
  60. Assalamualaikum...
    Saya berterima kasih kpd Pak.Davit atas pendaftaran saya di Pypal, terima kasih semoga bisnis kita sukses selalu..Amiiiiiin.

    BalasHapus
  61. Terima kasih pak davit....informasinya sangat amat
    bermanfaat buat saya...

    BalasHapus
  62. Mas Davit ajarin cara daftar/buka rekening di paypal dunk thx

    BalasHapus
  63. Trima kasih pak davi,makin bertambah nih ilmunya...

    BalasHapus
  64. informasi yang sangat menarik dan berguna sekali bagi seluruh member RWP, Tq Pak Davit.

    BalasHapus
  65. cara verifikasi akun paypal, selain dari kartu kredit dan VCC ada gak Pak?
    Mohon ifonya..

    Trimakasih

    BalasHapus
  66. cara verifikasi akun paypal, selain dari kartu kredit dan VCC ada gak Pak?
    Mohon ifonya..

    Trimakasih

    BalasHapus
  67. semakin banyak yang ingin kita ketahui,semakin banyak yang harus kita pelajari, sangat membantu sekali infonya pak...mohon bimbingannya
    salam sukses
    www.oleholehbangkabelitung.com

    BalasHapus
  68. Benar - benar Amazing...Jadi tahu semua hal Bisnis On Line..Terima kasih Mr.Davit...Salam Super Untuk WRP.

    BalasHapus
  69. Bermanfaat banget nih infonya Pak Davit..

    Wah,.kalo belum diverifikasi, Berati saya belum bisa narik Dollar dari PTC penghasil Dollar saya ni...
    http://www.probux.com/?rh=696E6472616C
    http://www.clixsense.com/?5634628
    http://www.neobux.com/?rh=496E6472616C
    http://www.cashnhits.com/index.php?view=ptp&ref=indral

    BalasHapus
  70. Terima Kasih Pak Davit akan saya coba...

    BalasHapus
  71. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF49422
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    BalasHapus
  72. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama Gems Clash of Clans , Diamond Line Get Rich, Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    Jangan lupa share trik bermanfaat ini ya :)

    BalasHapus
  73. Pa davit,,saya sudah punya akun paypal yg terverifikasi trus gimanah caranya saya menarik uang dolar dari program ptc.setiap saya cek akun paypal tidak ada tambahan dolar padahal uang dolaar saya diprogram ptc udah lumayan.gimanah pa caranya akun paypal menagih dolar sementara saya tau'y cuma alamat web.trims mohon bales pa

    BalasHapus

Google