Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Sabtu, 08 Mei 2010

Berapa Penghasilan Pertama Anda dari Internet?

Penghasilan pertama Anda dari internet adalah momentum untuk menghasilkan energi lebih besar.

Jika selama ini Anda sudah belajar dan praktek menjalankan bisnis online, berapa penghasilan pertama yg telah Anda peroleh? Saya yakin ada cukup banyak pembaca Blog Davit yg sudah merasakan penghasilan pertama dari internet, entah itu Rp. 50.000,-, Rp. 100.000,-, Rp. 200.000,-, atau bahkan lebih.

Atau mungkin ada di antara pembaca blog ini yg belum pernah merasakan penghasilan pertama dari internet? Hmmm, jika demikian jangan berkecil hati dulu. Masih belum terlambat untuk bisa merasakan 'indahnya' penghasilan pertama dari internet.

Penghasilan pertama ibarat momentum untuk menghasilkan energi yg lebih besar. Jika sudah merasakan penghasilan pertama dari internet, Anda akan merasakan seperti ada energi yg menyala-nyala di dada dan di pikiran. Anda akan berkata sendiri ;
"Ternyata benar ya internet bisa menghasilkan uang?"
"Jika dengan cara begini saya bisa menghasilkan uang dari internet, tentu tinggal ditingkatkan saja caranya agar menghasilkan lebih besar lagi".

Bahkan ada member sekaligus cabang RWP Jakarta Pusat, Bu Hj. Chakraborty yg sudah mendapatkan penghasilan Rp. 60.000,- saja merasa unbelieveable (gembira seolah tidak percaya). Padahal Bu Chakra adalah pengusaha yg sudah sering dapat penghasilan puluhan juta di dunia offline, namun di dunia online masih tahap belajar. Beliau mendapat komisi pertama dari RWP, dan katanya akan selalu mengenang sepanjang hidupnya bisa menghasilkan pertama kali dari internet (Semoga Bu Chakra membaca tulisan saya ini dan tidak keberatan saya bercerita).

Ada juga member yg dapat penghasilan pertama dari program klik iklan PTC, Toko Online dari Blog Gratisnya seperti herbal, sepatu, pakaian, dll. Dan yg terbanyak adalah dari program affiliate PPS misalnya RWP.

Setelah dapat penghasilan pertama dari internet, tugas besar Anda selanjutnya adalah menyusun strategi memperbesar penghasilan.

Ada banyak strategi yg bisa Anda lakukan, namun yg paling penting adalah fokus pada program yg sudah menghasilkan pertama kali buat Anda. Kerja keras sudah Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan pertama, catat cara apa yg telah membuat Anda menghasilkan. Lalu perbesar cara itu, misal dengan meningkatkan promosi, fokus pada programnya, dan jangan mudah tergoda dengan program lain yg Anda belum terbukti menghasilkan. Orang lain mungkin bisa menghasilkan di program lain, tapi Anda belum tentu bisa. Karena setiap orang punya karakter masing-masing dan tugas Anda hanyalah fokus pada program yg cocok dengan karakter dan minat Anda.

Program di internet memang ada ribuan, jadi bisa membuat kita pusing jika mau membaca dan mengikuti semuanya. Fokuslah pada program yg sudah menghasilkan pertama kali, lalu perbesar cara dan strateginya.

Jika cara itu yg Anda lakukan secara konsisten, maka Insya Allah dalam waktu 6 bulan sampai 1 tahun Anda akan punya penghasilan rutin dari internet yg membuat Anda berani pensiun dini dari status karyawan.

Saya telah membuktikannya...!

Dan Saya yakin Andapun bisa...!!!

"Ya Tuhan, berilah kekuatan kepada saudara-saudara hamba untuk belajar fokus dalam berbisnis. Berilah kemudahan bagi mereka untuk mengarungi rimba raya dunia online di jalan-Mu. Terangkanlah jalan mereka, Sinarilah hati mereka dengan ilmu-MU yg Maha Luas, dan lepaskanlah mereka dari setiap kesulitan yg menghampiri. Rezeki itu sejatinya berasal dari-Mu, oleh karena itu karuniakanlah saudara hamba dengan rezeki berlimpah dan halal, yg dengan rezeki itu mereka bisa tenang menjalani hidup, dan punya banyak waktu untuk beribadah kepada-Mu. Kabulkanlah ya Tuhanku.."


Sukses untuk Kita yg mau Fokus,


Davit
=====
CEO
www.RahasiaWebsitePemula.com
www.ListBuildingPemula.com
www.DavitHerbal.com
www.SepatuBogor.com

120 komentar:

  1. Benerr banget!!! Asal konsisten kita pasti bs pensiun dini dari internet...saya sudah membuktikan juga pak Davit!!!

    BalasHapus
  2. Makasih infonya yang memberikan motipasi.
    Saya udah coba beberapa cara untuk berpromosi melalui internet, tapi belum pecah telor alias bisnis affiliate saya belum bisa mendatangkan hasil [ uang ].
    Bagai mana cara berpromosi yang sering bapak lakukan dan dimana tempat berpromosi yang baik menurut pengalaman bapak. sehingga bisa juga kami ikuti. Tolong bagi infonya pak! Ke alamat: hendra_dbs@ymail.com

    BalasHapus
  3. memang betol mas..saya merasa ngga percaya tuh..ternyata Internet bisa menghasilkan uang, dan saya sangat gembira walaupun baru sedikit,,,dan uang pertama dari Internet saya belikan sepeda anak saya...

    BalasHapus
  4. oh ya betul sekali, mudah-mudahan ilmunya bermanfaat buat saya

    BalasHapus
  5. semoga do'amu dikabulkan mas davit

    .... untuk teman2 rwp yang belum berpeghasilan teruslah belajar dan praktek, dan percayalah apa yang anda lakukan saat ini adalah proses menuju keberhasilan..

    supri - rwp
    http://sukses-rwp.co.cc

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum,
    Terima kasih mas David...Alhamdulillah berkat wejangan dari anda, ternyata fokus itu perlu...sementara saya jalankan bisnis kopi lanang madura....lumayan pelanggannya sudah mulai banyak tapi karena marginnya tipis tapi saya tetap yakin pak. Sebulan sekitar 1 jutaan, saya bertekad pingin lebih baik lagi. Salam untuk rekan-2 yg lain.....maju terus ...mujur

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah saya dapat komisi dari RWP program ulang tahun diskon 50% 2 kali berarti 2X57000=114.000. terima kasih Pak Davit

    BalasHapus
  8. ya mas davit saya juga udah merasakan pendapatan pertama dari hasil ngenet.alhamdulillah dan kini saya sedang menyusun strategi utk selanjutnya .
    terima kasih banyak mas davit......

    BalasHapus
  9. he'em pak...
    saya pertama kali dengar kalau internet bisa menghasilkan uang, saya tidak percaya...

    tapi saat saya coba gabung di RWP..
    saya baru pecaya internet memang bisa menghasilkan "UANG"...

    terimakasih pak...
    succes buat pak davit

    BalasHapus
  10. Selamat bagi teman-teman yg sudah menghasilkan uang pertama kali dari internet. Bagi yg belum seperti Pak Ari Mahendra, berarti masih perlu ditingkatkan cara dan strateginya. Baca dg seksama Buku Panduan ke-2 RWP tentang 7 langkah RWP. Tempat promosi yg bagus bisa di google adwords, facebook, tabloid peluang usaha, dan iklan lain sesuai kreasi Anda. Setelah beriklan, ada strategi lain yg perlu dilakukan seperti petunjuk 7 rahasia RWP.

    BalasHapus
  11. setiap kali ada penghasilan masuk memang memberikan energi baru untuk lebih menseriusi kerja dan fokus. Dari beberapa cara promosi yang saya lakukan ternyata perpaduan antara iklan berbayar (PPC) dan gratis dengan software pengirim iklan masal yang sangat menguntungkan. Tetapi kuncinya : Buat blog untuk landing page lalu beri form daftar kontak selanjutnya cermati dan perhatikan perkembagannya.

    BalasHapus
  12. sip, ok juga infonya. Sangat motivatif. semoga kita semua segera mendapat penghasilan yang rutin dari affiliasi pps

    BalasHapus
  13. salam kenal. nama saya fuad. pertama kali saya memdapatkan penghailan dari PPS Formula Bisnis waktu semptember 2009. waktu setengah percaya dan setegah tidak, ternyata internet memang bisnis yg prospektif.

    BalasHapus
  14. dan yg lebih menjadikan saya lebih bersemangat menjalankan bisnis online ini, ketika berjumpa dgn RWP ini. sungguh saya banyak mendapatkan ilmu yg lebih. terima kasih pak davit.

    BalasHapus
  15. dengan fokus pada sumber penghasilan serta didukung oleh proses belajar,praktek,konsistensi dan strategi yg mantap.insya Allah sebentar lagi kita akan mencapai apa yg kita harapkan.

    BalasHapus
  16. Penghasilan pertama saya dari pelatihan onlie teknik budi daya jamur tiram. bisnis ini saya jalankan sesuai petunjuk dari mas david melalui rwp nya. dan sampai sekarang saya terus berpenghasilan meskipun belum meledak2. tapi setidaknya sudah membuktikan bahwa internet adalah sarana ampuh untuk mendapatkan penghasilan. ini web saya http://www.pelatihanjamurtiram.com

    BalasHapus
  17. http:\\infobelajarbisnisinternet.wordpress.comMinggu, 09 Mei, 2010

    "Fokus" inilah kata kunci yang sering terabaikan, sering menjadi klise padahal fokus itu sangat penting karena info di internet sungguh begitu banyak yang bisa mengaburkan tujuan awal kita. Tetaplah fokus...fokus...fokus... tetap semangat...

    BalasHapus
  18. Itu semua benar adanya. Pegang kata "KONSISTEN" insya allah akan mendatangkan hasil berlipat. Alhamdulillah sdh orang yg bergabung di RWP ini lewat link saya.
    Salam P.Davit, lama kita tdk pernah chattingan lagi.Alhamdulillah sy sdh rekrut 2 org karyawan.

    BalasHapus
  19. alhamdulillah, saya sudah berhasil mendapatkan penghasilan pertama dari menjalankan bisnis internet.

    BalasHapus
  20. Terima kasih P'Davit, alhamdulillah saya sudah berhasil mendapatkan penghasilan dari mejalankan bisnis internet, terutama program PTC...

    BalasHapus
  21. amin... ya Robbalalamin....
    Meski sy lg ngos2an bokek berat, ide yg bagus dan menarik, but sy lg ngumpulin modal di PTC dulu...moga bisa sy puter nanti. Nggak mo kena pengaruh dgn moneygame a arisan berantai gaya baru alias online..wah tuh godaannnya....thx pa davit...

    BalasHapus
  22. @Selamat ya kepada teman2 yg udah merasakan penghasilan dari internet!! Semoga bisa terus fokus shg bisa meningkat penghasilannya.
    @Kpd Pak M Choerudin (pelatihan jamur tiram), selamat karena sudah bisa menggabungkan bisnis online dan ofline dalam bentuk ebook dan produk ril. Fokus pada promosi dan diskon2 tertentu agar lebih meningkatkan omset.
    @Pak Ardo, Selamat juga karena sudah punya 2 karwayan. Padahal tadinya mantan karyawan ya? he..he..kalo boleh tahu fokus produk apa sekarang pak? herbal atau affiliate? Saya akan usahakan suatu saat kita bisa chatting lagi. sms aja malam utk janjian/konsultasi.
    @Pak Fuad, Bu Susie, Pak Edris, emoweho,dll, teruskan fokusnya sampai berpenghasailan lumayan..!

    Sukses u Anda semua,
    Davit

    BalasHapus
  23. pak saya dapat $13, dari adsense, dan $7,5 dari text link add. namun belum bisa cair, krn nilainya kecil. yah setidaknya ada dollarnya. hehe... sy sendiri belum tahu cara pakenya / cairinnya

    BalasHapus
  24. sudah saya beri gratisan....free member...masih juga blom ada yang gabung...kurang apa ya? yang mengklik padahal udah di angka 2000 orang, mbok di kritk pak web yang saya miliki di
    http://rahasiabisnishebat.com
    thank

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah, saya sudah berhasil mendapatkan penghasilan pertama saya dari program affiliate RWP, terima kasih P'Davit.

    BalasHapus
  26. Asslm, alhamdulillah pak davit saya sekarang lagi fokus di bisnis ebay yang pake dropshipper ga jualan langsung ;-) meskipun belon banyak menghasilkan dollar tapi penghasilan pertama dalam bentuk dollar bener2 seneng banget campur ga percaya hehehe...sukses selalu buat pak davit ^_^

    BalasHapus
  27. Syukur Alhamdulillah pak Davit saya mencoba belajar untuk mengenal bisnis online ini baru sebatas jadi affiliate forbis SMUO jokosusilo.com dan promosi dgn jasa mr.mung.com .Memang sebagai newbie pinginya ya langsung berhasil he... Sebagai hasil pertama Rp 200.000,-hal ini cukup meyakinkan bagi saya untuk dilanjutkan sampai benar2 dapat yang lebih besar.

    BalasHapus
  28. saya mau belajar lebih dalam lagi
    terima kasih

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah sejak terjun ke bisnis online saya pernah mendapat $6 dari paypal whislist dan Rp60.000 dari program affliasi Rahasia Kekuatan Pikiran.
    Trims mas Davit atas arahannya!

    BalasHapus
  30. Iya,saya yakin pasti bisa,sudah banyak pengetahuan yg saya dapat,tinggal mempraktekannya,terima kasih pak Davit atas bimbingan dan do'anya...

    BalasHapus
  31. Terima kasih untuk Pak David, dari e-booknya dan affiliat-nya, Alhamdulillah saya sudah dapat uangnya.
    Promosi berbayar memang lebih ampuh dan promosi langsung ke teman2x juga tidak kalah ampuhnya.
    Selain dari RWP dan sepatu, saya sdh dapat order juga untuk bikin website termasuk di tempat saya bekerja sekarang.
    Selain pake micosoft frontpage untuk buat website, program apa lagi yg bagus ?
    Trims atas petunjuk dan doanya...Amin

    BalasHapus
  32. terimakasih atas info nya, sampai saat ini belum menghasilkan masih dalam proses pencarian

    BalasHapus
  33. @Pak Puspo : macam-macam program buat website bisa di lihat di : http://www.website.bisnisdavit.com/
    @Selamat bagi teman2 yg sudah mulai berpenghasilan. Keep konsisten usaha and focus please..!

    Davit

    BalasHapus
  34. Seberapa besar penghasilan pertama dari internet ngga masalah,orang bijak bilang Untuk Membuat Garis Di Mulai Dari Sebuah Titik....
    Fokus,konsisten dan do'a!!!

    BalasHapus
  35. saya bersukur pak davit setelah saya buat website karena saya belum punya produk sendiri www.bisnisjejen.com isinya RWP ternyata baru seminggu saya onlenkan ada yang tertarik dan langsung beli RWP pas di hari yang bersejarah dan berbahagia saya ad yang pesan dan ternyata langsung jadi alhasil penghasilan pertama saya karena saya diskon 50% selama 3 bulan dari harga RWP sekarang 190.000,-saya baru dapat 57000 lumayan saya langsung tanya kepada pembelinya ternyata didapat dari www.bisnisjejen.com bahkan sampai telepon dan sms.oh iya www.bisnisjejen.com di www.google.com dan di www.yahoo.com berada di rangkaing paling atas dan sepuluh besar dikuasai oleh www.bisnisjejen.com stelah saya cek

    BalasHapus
  36. saya sudah pasang iklan RWP disana sini tapi sampai sekarang belum berhasil tidak tahu harus bagaimanalagi akhirnya saya coba ke PTC di account sudah ada $ 37 untuk bux.to.com dan $7 untuk bux.net.com tapi belum saya transfer ke rekening saya insyaAlloh kalau sudah mencapai $50 tapi saya belum coba bisa atau tidak insa Alloh bisa makasih pa Davit atas motivasinya.

    BalasHapus
  37. terima kasih pak Davit dengan ilmu yang bapak berikan, saya langsung praktek untuk buat blog walaupun udah jadi tapi sepertinya ,masih banyak kekeurangannya ..
    http://www.bisnisanam.blogspot.com

    BalasHapus
  38. yg pnting msti konsisten n fokus,,spt yg sudah sy jlankan juga,,,thx dah sharing pak,.,,

    BalasHapus
  39. inspiratif bnget neh ,,,slama ne sy emng kurang fokus, bnyk program yg diikuti,mlh jdi bingung,,,,

    BalasHapus
  40. Waduh sejauh ini saya memang masih dalam belajar untuk mendapatkan income dan belum ada yang saya dapatkan. Ada sih kecil dari PTC - nya kang Somad tp tidak bertahan lama.

    BalasHapus
  41. betul betul, impian yang diwujudkan dalam kenyataan akan mendorong kita secara otomatis untuk melakukan sesuatu yang luar biasa tanpa kita sadari. silahkan mampir di blog saya. sandalbaru.blogspot.com

    BalasHapus
  42. saya lagi belajar konsisten...tiap malam ngeklik iklan dari KAD , walaupun belum hasil tapi saya klik terus...thanks doanya pak Davit

    BalasHapus
  43. Saya tinggal sedikit lagi nich Pak Davit, mohon doanya biar bisa merasakan penghasilan dari internet. Dan tak lupa terima kasih untuk tetap memotivasi kita semua......

    BalasHapus
  44. kalo di tanya berapa penghasilan pertama...? saya sudah 8 bulan ikut rwp tak ada gambaran/titik terang berpenghasilan dan saat ini saya berhenti kegiatan internet/alias cape hayalan dunia maya ini. capek.
    terima kasih.

    BalasHapus
  45. wah belum dapat gambaran apa2 nih gak tahu salahnya dimana tapi tetap akan berusaha

    BalasHapus
  46. terima hasih infonya pak Davit,saya lebih mantap untuk maju pantang menyerah....dan saya sudah mempunyai web dan blog yang siap jalan, berkat panduan2 anda...
    http://lifina.com

    BalasHapus
  47. Saya member RWP, yang belum berpenghasilan, tapi saya ingin tetap punya keyakinan bahwa saya bisa.
    terimakasih mas davit atas infonya. dan mohon kritik dan saran atas blog yang saya punya.
    http://usahaku-souvenirku.blogspot.com

    BalasHapus
  48. good bro bro davit,. salam sukses ..

    kl dari ebay hmm perhari sih klo ada yg SOLD sekitar 340 - 480Usd profit .. dari electronics goods,.. ( perhari ya .. hehe )

    untuk amazon lumayan la perbulan bisa nyampe 2000 - 3000 usd dari seasonal goods, kalo yg non seasonal paling juga 900 usd per minggu .. hehe ..

    untuk yg lainnya hehe, belajar aja terus ama ahlinya tuh mas davit .. hehe

    salam sukses ya buat semuanya member Davit
    Achmad Aldi
    http://wwww.rahasiamencariuangdiinternet.com

    BalasHapus
  49. Terima kasih Pak atas wejangannya....saya termasuk yang belum dapat penghasilan dari internet, tapi saya gak mau menyerah, apalagi ada Pak davit dan rekan2 RWP, di mana kita bisa saling berbagi pengalaman dan tukar pikiran.....sukses buat kita semua.....

    www.bisnisjoe212.blogspot.com
    www.koleksipc.blogspot.com

    BalasHapus
  50. Alhamdulillah, kurang lebih 1 bulan bergabung di RWP sudah dapet 57 ribu x 2 = 114 ribu, walaupun masih nunggu transferan sih. Dan itu juga hasil promosi offline. Untuk yg online mudah-2an jauh lebih besar lagi hasilnya. Aamiin

    BalasHapus
  51. Per-tama2 terima kasih atas do'a mas untuk kita2 semua, terus terang saya jadi terharu karena sayapun tiap hari, setiap akan memulai "kerja"(dalam hal ini ngklik PTC tapi gratees, atau pasang iklan baris juga gratees) maklum kena "KANKER" terus, juga engga lupa berdo'a semoga diberi kemudahan dalam menyerap ilmu yang diberikan & mempraktekkannya. Dan diberi rejeki berlimpah dari usaha yang saya sedang saya jalankan ini. Saya lihat sih di PTC saya udah ada penghasil tapi keciiiil maklum gratis & single fighter. Payah memang saya ini masih belum bisa apa2 tapi biarlah tetap akan saya tekuni sampai dapat, biar lambat asal bisa he he he.

    BalasHapus
  52. saya mungkin ga type orang yg bisa fokus, jadi belum ada hasil....

    BalasHapus
  53. terima kasih mas Davit, berkat ilmu dari mas setelah 2 bulan bergabung di RWP saya sudah mendapatkan 14 penjualan dari Reseller RWP. Terima kasih. Maju terus Mas Davit. Sukses ya !

    BalasHapus
  54. awalnya ragu dgn program RWP , tpi setelah saya coba salah satu programnya yaitu reseller , yang saya gabung dgn panduan super reseller , akhirnya terbukti bahwa internet bisa menghasilkan duit , walaupun baru 100 rbu sekian , buat saya lumayan buat seorang newbie spt saya , yg semangatnya , bener ngga pa davit?? dan saking senangnya sampe saya buat postingan lho di blog saya http://balikpapanspotcity.blogspot.com/2010/10/rupiah-pertama-dari-internet.html

    (maaf klo di anggap SEO)

    salam success pa davit

    BalasHapus
  55. Selamat bagi yang sudah menghasilkan. Jangan lupa sebagian tanam kembali jadi biaya promosi...pasti siiip.

    BalasHapus
  56. Pak Davit dengan Program RWP nya memang membuka mata saya tentang luasnya bisnis online...
    saya sedang fokus pada investasi PTC...yang menurut saya paling mudah dijalankan dalam mencari uang di internet...
    puji Tuhan sekarang sudah dapat sekitar $10/hari..
    terimakasih Pak Davit sudah mengajarkan saya tentang cara berbisnis di internet...

    salam hangat
    maurice a.k.a onelo28

    http://bisnisonlineptcmaniac.blogspot.com

    BalasHapus
  57. Terima kasih atas infonya Pak Davit, bikin tambah semangat nih untuk meraih apa yg di inginkan. Saya sudah punya blog tapi untuk nulis terasa males saja bawaannya, padahal banyak ide-ide yg ingin di tulis, gimana nih, ada yang bisa kasih masukan lagi... tolong lihat blog saya dan beri komentarnya ya Pak Davit.

    http://patriotplasa.blogspot.com/
    http://jokotri60.blogspot.com/

    BalasHapus
  58. Amin...amin yarobal allamin,terima kasih mas Davit doa nya ALLAH selalu akan mendengarkan doa2 kita dan mengabul kan nya,saya amat2 optimis sekali kita semua bisa,yang mau usaha&DAN SELALU BERDOA,tolong dukungan selalu dan bimbingan nya selalu darimas DAVIT dan team nya
    wasalam (suparwoto)

    BalasHapus
  59. betul Pak David, setiap sen yang anda dapatkan dari jerih payah anda harus dirayakan, disambut suka cita, syukur Alhamdulillah. Setelah itu anda akan rasakan dahsyatnya dari energi syukur itu!

    BalasHapus
  60. Saya termasuk yang belum menghasilkan apa-apa. Wajarlah, karena saya juga belum banyak berbuat seperti kiat-kiat yang diajarkan Pak Davit, misalnya: benar-benar fokus, promosi dlsb. Semoga saya pun bisa mengikuti jejak rekan-rekan yang sudah berpanghasilan. Salam sukses. Sukses hanya milik kita yang mau berusaha dan berdoa.

    BalasHapus
  61. saya walaupun belum jadi member pa dafit, tapi benar seperti yang pa dafit sampaikan, bahwa kita harus bisa menggabungkan antara bisnis online dengan bisnis offline. dan itu sudah saya lakukan sejak 2 tahun yang lalu, dan baru menuai hasil setelah 1 tahun..lalu saya buat lagi blog jualan, dan baru berjalan 6 bulan, setelah 6 bulan baru menghasilkan uang ...total jenderal sudah dapat uang dari bisnis yang menggabungkan online dan offline (dengan 3 blog jualan adalah:Rp.10 juta, walaupun tidak setiap hari ada transaksi. dan itu semua, saya modal Rp. 0. cuma modal uang buat internetan, dan follow up dengan SMS kepada calon buyer saya.

    BalasHapus
  62. pak davit aku baru mencoba tapi belum mendapatkan hasilnya ini salah blog yg saya buat tapi blog saya kurang bagus ==== http://ptc-ladangduit.blogspot.com/

    BalasHapus
  63. Saya sudah berusaha dan mencoba,tp hasilnya belum ada sama sekali.saya jadi pesimis dan frustasi,semangatku sudah hilang.

    BalasHapus
  64. Terima kasih ya....saya mendapatkan ilmu dari pak David.
    Saya bersyukur walaupun mendapat penghasilan kecil...saya menjalankan bisnis PTC merasakan menunjang dan saya praktek dan belajar......
    belajar...belajar....supaya dapat income yang lebih maksimal, lumayan hehehe....

    BalasHapus
  65. Sejak bergabung di RWP, saya merasa bersyukur. Meskipun saat ini saya belum mendapatkan penghasilan dari bisnis ini dalam bentuk uang, tapi pola pikir saya 180 persen berubah.Awalnya saya tidak tahu mesti ngapain, berpuluh-puluh lamaran kerja dikirimkan tapi belum ada satupun yang nyangkut. Dari segi kemampuan sih ga kalah2 amat dengan anak2 muda, tapi dari segi usia emang sih kalah banget.tp untunglah sekarang saya ga khawatir lagi.saya bisa jual tas seminar murah melalui blog yang saya buat sendiri, berbekal ilmu yang saya dapat dari ebook5.walau tampilannya belum bagus, setidaknya membangkitkan semangat yang nyaris padam.blog saya bisa dilihat di http://risaputritas.blogspot.com/

    BalasHapus
  66. memang ketika bisa pecah telur rasanya luar biasa meskipun hanya Rp 60.000 ... Karena itu membuktikan ketika Rp 60.000 kita bisa dapat..artinya 10 juta pun bisa didapat..

    Salam sukses Pak Davit =)

    BalasHapus
  67. alhamdulillah gajian pertama saya dari internet datang dari google adsense $350 lumayan buat pemula,terus terang di dunia online cuma dua jalan yg saya pilih, google adsense dan forex. tapi apapun pilihan kita dalam berbisnis yg terpenting adalah fokus

    BalasHapus
  68. PO 1 sy memang kecil Rp.52.000 tetapi ini membuat sy bersemangat dan semakin yakin akan impian saya apalagi setelah membaca kesaksian member2 yg sdh bnyk menikmati hasilnya apalagi ditambah wejangan2 pak Davit makin membuat sy bersemangat walaupun masih belum sempat ikut training atau bimbel apapun karena selalu terbentur waktu yg belum pas. Semoga Allah tetap meridhoi ikhtiar saya. Thanks pak Davit

    BalasHapus
  69. Ya, betul Pa Dosen, pada saat saya menulis komentar ini, Alhamdulillah Wa Syukurilla,saya peroleh penghasilan baru $11,21 dari program PPC Google Adsense (walaupun belum bisa dicairkan karena belum mencapai $100). Untuk pencairan pertama nanti rencananya saya infak kan buat yang membutuhkan, Insya Alloh.Dan saya yakin semakin hari semakin bertambah dollarnya, asal kita fokus, fokus, fokus plus Do'a. Berharap hanya kepada Alloh jua.Silakan kunjungi info lowongan kerja 2011 (lokerbox.com), semoga bermanfaat. Terima kasih. Syukron.

    BalasHapus
  70. selamat yang sudah pecah telornya....dan saya juga lagi terus mecahin telornya tapi belum berhasil...

    BalasHapus
  71. Terima kasih Motivasinya pa davit,insya alloh Terus Berusaha Meningkatkan Penghasilan dari Inernet Bisnis..

    BalasHapus
  72. betul...betul...betul..... saya sudah merasakannya dan mudah"an menadapatkan penghasilan kedua, ketiga ... dst sampai tidak terbatas hemmmmm............

    BalasHapus
  73. Alhamdulillah Benar Pa Davit Saya telah merasakan momentum mendapatkan Penghasilan pertama dari internet, semoga terus bertambah rekeningku . Untuk segera bisa membantu sesama yang sedang kesulitan masalah finansial. Amin

    BalasHapus
  74. Ma kasih Pak, saya sudah bisa buat website sekarang. Dan saya juga sudah mendapat penghasilan sejak join dengan RWP. Semoga penghasilan saya terus bertambah dan bisa menjadikan bisnis online main job saya. Doakan ya Pak.
    Untuk yang mau lihat website saya, sebagai bukti dari hasil belajar dengan Pak Davit, silahkan lihat di:

    http://tipsbelajarinternet.com
    http://xtremenobonuses.com
    http://klikvivi.com

    Maju terus Pak...

    BalasHapus
  75. Bukti dari hasil sy jd member RWP :
    http://www.hasildariinternet-dewi.blogspot.com
    Salut buat admin RWP yg mau jwb pertanyaan , sukses selalu.....

    BalasHapus
  76. Belajar belajar dan belajar terus , ayo hasilkan uang dari internet ......

    BalasHapus
  77. Assll wr wbr,

    salam kenal buat seluruh member RWP, komentarnya OK semua setuju... saya juga sudah berhasil pecah telor di kunjungan ke.200 lebih, komisi pertama Rp.57.000,- semoga ke.2 ke.3 lacar seterusnya, amin....

    Terimakasih,
    Buat Pak. Davit & Tim RWP.

    Salam,
    Wanto.
    wanto7477@yahoo.co.id

    BalasHapus
  78. Alhamdulillah saya juga sdh merasakan pengahasilan pertama di bulan kedua dri program reseller walaupun hny terima keuntungan 57000 komisi yg saya dpt tp dari situlah bahwa internet bukan hanya tempat utk mencari berita, chatting, dan sbgnya melainkan bs juga membuka peluang agar kt mendapatkan hasil dri online ketimbang onlinenya utk chatting, dan sekarang saya sedang cb focus di program adsense dan web yg saya hasilkan atas belajar dari pak Davit adalah www.car-proaudio.com dan sudah online pula. Gracias buat Pak Davit utk ilmu2nya.

    BalasHapus
  79. Berapa pendapatan yang bisa di hasilkan melalui Aktifitas Online?
    relatif,Tergantung Kemampuan dan penguasaan kepada Aktifitas
    Onlinenya.kalau berbicara potensinya tentu sangat besar,kalau berbicara
    hasilnya sekali lagi kembali kepada penguasaan di Dunia Internet.

    BalasHapus
  80. Sukses buat pak davit tentang tips nya

    BalasHapus
  81. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  82. Kepuasan memiliki bisnis sendiri ada ketika kita bisa memberikan penghasilan pada orang-orang yang membutuhkan.
    Kita tahu, kita memberikan peluang bagi mereka bukan hanya kita manfaatkan untuk keuntungan kita sendiri?
    Kita beri pekerjaan kepada mereka lalu memberikan gaji yang layak bukan hanya memanfaatkan waktu dan tenaga mereka untuk menyelesaikan kepentingan kita.

    BalasHapus
  83. akhirnya selam 4 tahun berkecimpung di internet
    ane dapat PO pertama dari program PTC . sukses pak davit

    BalasHapus
  84. Nunjukkin caranya dong,. newbie nih,

    BalasHapus
  85. Di RWP inilah saya belajar fokus dan konsisten, target ke depan adalah mencoba promosi berbayar setelah konsisten tiap hari promo di gratisan cm saya bingung P. Davit, cara mengevaluasi trafic blog gmn ya, biar saya tdk terpaku pd satu tempat promo saja.


    Salam,
    d3p3
    http://membuatweb123.blogspot.com

    BalasHapus
  86. Saya juga sudah membuktikan sendiri bahwa internet memang bisa mengahsilkan uang untuk kita,walaupun saya belum berhasil di pogram reseller RWP, Namun website saya www.tutorialtokoonline.com sudah bisa memberikan hasil buat saya walaupun belum banyak tapi saya yakin saya pasti bisa!

    BalasHapus
  87. Penghasilan Pertama saya bulan Februari 2010 adalah 2.750.000 jauh dari penghasilan saya waktu kerja di perusahaan Garment.
    Uniknya penghasilan ini saya belajar dari suami saya yang rutin mengunjungi Blog Pak david,alhamdulilah dengan bekal jadi karyawan di perusahaan garment,sekarang saya memiliki usaha pembuatan Kostum untuk anak-anak,penghasilan saya dari Blog jualan Kostum perbulan Rata-rata 7.500.000 dan dari usaha online 2 th ini saya sudah mempunyai Kios di Mall untuk ruang pamer produk saya,buat teman-teman yg belum menghasilkan,tetap semangat,tekun,dan optimis,serta jgn lupa Ibadah dan sedekah,maju terus bisnis indonesia,Sukses buat pak david semoga Allah Swt senantiasa memberi limpahan rezeki

    BalasHapus
  88. Amiiiin , Semoga Allah SWT mengabulkan doa pak Davit kepada hamba2 yang mau berusaha .

    Salam untuk team RWP


    Terima kasih
    Rustam Efendy
    www.ppobsmartpayment.com

    BalasHapus
  89. wah saya termasuk orang yang kurang perhatian pak, saya gak tau kapan penghasilan pertama saya di internet, tapi yang pasti sekarang setelah saya berbisnis diinternet hasilnya jauh lebih baik dari pada sebelumnya, tapi saya baru dapat penghsilan pertama dari affiliate RWP hari ini he he he..... alhamdulillah ini bisnis sampingan saya pak, sukses buat pak davit dan kita semua....

    BalasHapus
  90. yg penting sabar & terus mencoba,SUKSES BUAT ANDA SEMUA & saya..AMIN...

    BalasHapus
  91. biar baru penghasilan kecil tetap semangat, setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan, terimakasih pak davit atas suportnya

    BalasHapus
  92. Terima kasih Pak Davit atas injeksi vitamin penyegar semangat dan hasrat teman2 RWP yang sedang berjuang untuk mencapai tujuan masing masing.

    Salam sukses buat kita semau,

    Leo Kurniawan
    www.selukbelukvaksin.com

    BalasHapus
  93. terimakasih pa davit, atas doa yang tulus dan motivasinya yang luar biasa, saya akan merasakan apa yang bapa dan teman2 rasakan yaitu pensiun dini. (meskipun saya bukan karyawan), buat saya dan buat teman2 RWP serta membernya, SELAMAT BERJUANG...! sampai di puncak cita2 ciptakan 1juta lapangan kerja buat masyarakat indonesia menuju indonesia kuat.

    salam sukses buat kita semua

    tangerang 26 juni 2012
    ======================

    mahmud
    http://caranyacariuang.com

    BalasHapus
  94. Terima kasih motivasi nya Pak Davit. semoga sukses selalu untuk kita semua. Amin

    Arifin
    www.bisnis-sukses-sampingan.blogspot.com

    BalasHapus
  95. Trimakasih masukannya pak Davit




    Salam Kenal

    BalasHapus
  96. Terima kasih pak, support-nya,,,,energinya luar bias :D

    BalasHapus
  97. Terima kasih pak, support-nya,,,,energinya luar bias :D

    BalasHapus
  98. saya sudah sangat merasakannya pak davit...hehe..

    BalasHapus
  99. Terima kasih atas infonya.
    Walaupun belum banyak transaksi seperti diharapkan namun yang terpenting adalah tambahan ilmu dan edukasi yang bermanfaat bagi saya terutama tentang Bisnis Online.
    Okey kunjungi blog saya : www.RahasiaUsahaku.Blogspot.Com

    BalasHapus
  100. Postingan lama tapi selalu relevan untuk dibaca. Ditunggu postingan barunya ya pak..
    Numpang blogwalking ya :BISNIS SINGKONG

    BalasHapus
  101. bagus artikelnya pak, bisa bwt tambahan saya biar lebih semangat lagi dlm berpromosi, pdhal saya jg berharap sekali ingin merasakan PECAH TELOR spt yg lainnya, mdh2 saja bisa cepat terlaksana..amiin

    BalasHapus
  102. Amiin, Betul sekali Bos Davit Sangat perlu keseriusan meningkatkankan penghasilan pertama menjadi lebih besar lg, penghasilan pertama saya setelah bergabung di RWP lk 3 bln mempromosikan link affiliasi RWP saya Rp.172.000.- Alhamdulillah Ya Allah, saya mjd bertambah semangat untuk terus belajar dan mempromosikanya. sekarang saya jg lg semangat ke sumber penghasilan PTC dollar dan rupiah lg gencar2nya jg saya promosikan Link PPS dan PTC saya menggunakan Auto submit dan premium menggunakan penghasilan pertama saya, Mudah2an membuahkan rezeki ya kawan2 RWP. salam sukses

    BalasHapus
  103. Benar Pak Davit, saya sudah menggeluti dunia internet ini mungkin sekitar 1 tahun dengan mengikuti berbagai macam seminar, beli ebook-, beli buku, googling dsb. Kalau saya bagi fasenya adalah 1/2 tahun awal saya tersesat belajar affiliate luar misal amazon, clickbank dsb. dan ternyata saya belum menghasilkan. Kemudian saya ubah mempelajari Toko Online, ternyata rejeki saya ada disini semakin tambah bulan hasil semakin meningkat. Jadi Benar kita bisa tersesat karena banyaknya pilihan penghasilan di internet jadi harus focus dulu satu sampai berhasil.

    BalasHapus
  104. Mungkin saya termasuk yang tersesat, seingat saya sudah pernah dapat penghasilan dari internet tetapi belum optimal karena memang waktu itu hampir semua jenis bisnis online saya ikuti akhirnya saya gak fokus. Mudah2an setelah mendapat pencerahan dari P.Davit akan lebih fokus pada bidang yang sesuai dengan minat saya.

    BalasHapus
  105. berkat pelajaran dari pak Davit... www.oleholehbangkabelitung.com sudah 3 x pengiriman dalam waktu 1 bulan...terima kasih pak Davit dan team RWP...salam sukses...

    BalasHapus
  106. amiiinnn....semoga doa bapak terkabul walaupun saat ini saya masih belum pecah telur saya yakin di kemudian hari nanti saya bisa sukses di rwp dan menjalani kehidupan yang barokah di jalan allah.....amiinnn

    BalasHapus
  107. stuju bos mang mestii fokus atu dulu, biar ga musmet, palagi msih thap belajar ky ana ni.

    BalasHapus
  108. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  109. setuju sekali dengan pak david...
    yang terpenting yaitu fokus dan konsisten...

    visit me juga ya di:
    www.tokobajudistroonline1.blogspot.com
    www.caramembuatwebsite3.blogsopot.com
    www.learntoplaypiano1.com

    BalasHapus
  110. aku masih binggung pak usaha apa yg mau dijalankan, mempromosikan link affiliasi RWP sudah saya laksanakan tp belom jg pecah telur.

    BalasHapus
  111. semua yang di tanam pasti tumbuh....
    harus sabar, di pupuk, n perhatian....
    tapi susah juga sih utk konsisten.... :(

    BalasHapus
  112. Alhamdulilah ada pesanan hari ini sebesar Rp 3 jt dari karpet Harley davidson dan dalam 2 hari ini terus mengalir sms untuk bertanya mengenai produk saya walaupun saya sendiri belum buka toko online, kalau affeliasi nya elum maksimal tapi tetap aktive bikin artikel

    BalasHapus
  113. Memang tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan di internet.
    saya sendiri sedang fokus di affiliate marketing RWP dan yang lain juga. kadang kadang karena tidak fokus itu membuat saya sulit untuk segera mendapatkan penghasilan dari internet.

    BalasHapus
  114. Memang benar pak Davit, kunci utamanya memang harus fokus. Saya member RWP baru, alhamdulillah sudah mendapatkan penghasilan dari internet. Menurut saya bagi pemula lebih mudah buka Toko Online untuk mendpatkan penghasilan dari Internet, sy sudah coba affiliate tpi sampai sekarang masih blm bsa mendapatkan hasil. Tapi dengan Toko Online Grosir Bross dan Perhiasan Mutiara Lombok dari blog, alhamdulillah dalam satu minggu sudah ada 3-4 penjualan.
    Bagi teman2 yg masih belum berpenghasilan dari Internet tetap semangat action terus, ikhtiar dan sabar serta jangan lupa tetap fokus

    BalasHapus
  115. Terimakasih pak Davit, buat doa dan motivasinya. website sy http://www.tokoonlinepakaiandalamwanita.com/peluang-bisnis/

    BalasHapus
  116. amin..
    trimakasi motivasinya pak.. sukses slalu

    BalasHapus
  117. Hendri

    bener banget pak, semoga doa nya terkabul (amien) .....

    klik; http://www.jualnanospraymurah.com/

    BalasHapus
  118. Terima Kasih Pak Davit, tulisan ini memberikan saya semangat lagi untuk terus berikhtiar menjalani proses dan praktek teori yg sudah diajarkan ,klik: www.PondokBacaAnak.com

    BalasHapus
  119. terima kasih artikelnya Pak, sangat memotivasi saya untuk terus semangat dan terus praktek untuk mendapatkan penghasilan dari internet. sukses selalu RWP

    BalasHapus
  120. Wah kalo sudah dapat order dari belajar RWP GROUP jadi makin semangat...

    BalasHapus

Google