Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Kamis, 26 November 2009

Panduan Mendaftar Paypal Wishlist

Informasi Dollar dari Paypal Wishlist sudah Saya kabarkan beberapa hari lalu.
Banyak member Davit yg mendaftar dan sebagian sudah melihat komisi di akun Facebook-Paypal Wishlist-nya.

Namun ternyata sebagian lagi belum juga mendaftar karena bingung bagaimana pendaftaan dan cara kerjanya. Mungkin karena langkah kerjanya pakai Bahasa Inggris kali ye?? Padahal gampang kalo diikuti dengan teliti.

Tapi gak masalah, bagi yg kemaren belum bisa mendaftar, maka berikut saya kasih panduannya dengan gambar ya..!


Lumayan lho, ada kesempatan dapat Dollar gratis $100 sampai 31 Desember 2009.

Berikut Tahapan Mendaftar dan Cara Kerja di Paypal Wishlist :


1. Sebelum mendaftar di Paypal Wishlist, maka Anda perlu punya akun Paypal dan akun Facebook.
Jika belum punya, ikuti cara daftar Paypal gratis di link ini :
http://bisnisdavit.com/daftar-paypal.htm

Daftar facebook di sini :
http://id-id.facebook.com/people/Davit-Putra/1368238264
Sangat disarankan daftar Facebook menggunakan Email lain selain email anda di RWP dan Bisnisdavit.com .Karena biasanya anda akan banyak menerima email laporan dari facebook setiap ada perubahan status dari anda atau teman-teman anda.

Jika sudah punya kedua akun tsb, maka bisa langsung ke tahapan ke-2.

2. Buka Link Paypal Wishlist utk mulai mendaftar (tentunya anda sudah login di facebook):
http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1368238264&ref=mf

Terbuka halaman pendaftaran. Silahkan isi email Paypal Anda dg klik "Click Here" sesuai gambar. Setelah itu otomatis terlihat komisi pertama Anda $1.














3. Komisi pertama Anda sudah terlihat $1. Selanjutnya masuk ke tahap "Share". Klik link tsb. Atau lihat tahap selanjutnya.














4. Klik "Create New Wishlist" (Create and then Share your wishlist with your friend).










5. Ikuti tahapan "Create Your Wishlist" sesuai urutan di bawah.
1. Pilih kategori wishlist (boleh lebih dari 1 kategori).
2. Klik salah satu item gambar (sampai 5 gambar) di sebelah kanan.
3. Nanti akan muncul 5 items wishlist kita di atas.

Kayaknya "Wishlist" itu sekedar menggambarkan daftar keinginan kita. Maklum mereka promosi dengan harapan suatu saat kita tertarik dan membeli. Namun sesuai dengan aturannya, kita tidak mesti membeli utk dapat Dollar dari Paypal Wishlist ini.















6. Setelah 5 items gambar muncul, maka otomatis keluar tombol " Save & Share this Wishlist" di sebelah kanan atas. Tekan tombol tsb. Maka akan keluar daftar nama-nama teman anda di facebook. Kirim kepada teman sebanyak 6 org (dg klik foto mereka). Lalu Link Paypal wishlist Anda akan terlihat pada dinding facebook.

Keesokan harinya anda bisa kirim lagi kepada 40 teman Anda, dst, dengan klik menu "INVITE FRIENDS" pd akun Paypal Wishlist anda ini.

Jika anda belum punya daftar teman di facebook, maka bisa cari teman dulu dg meng-add/invite dari akun facebook anda..










7. Nah, setelah anda share ke 6 org teman, maka Link paypal Wishlist Anda bisa terlihat di dinding facebook Anda. Klik tulisan Paypal Wishlist sesuai panah. Link yg muncul di browser internet anda itulah link paypal Wishlist Anda. Segera ajak orang bergabung sebanyak-banyaknya melalui link anda tsb. Namun Paypal hanya akan memberi maksimal $100 meskipun yg gabung dari link Anda lebih dari 100 orang.












8. Komisi yg sudah terlihat di akun paypal Wishlist Saya sudah mencapai $100. Meski Anda daftar lwt link saya, komisi Saya tidak akan bertambah. He..he..he...

Tapi gak pa pa, Saya tetap bersyukur kok. Hayoo...Anda juga bisa dapat $100 dari Paypal. Jika anda belum pernah dapat Dollar dari internet, maka inilah Dollar pertama Anda!!!











Promosi Paypal Wishlist ini hanya berlaku untuk Pemilik akun Paypal di 8 negara: India, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore or Vietnam.

Menurut aturan Paypal Wishlist;
Masa Promosi berlaku dari 16 November hingga 31 Desember 2009.
Pembayaran paling lama 28 Pebruari 2010 ke akun Paypal Anda.


Yang Masih Terus Belajar,


Davit Putra


34 komentar:

  1. Hello Davit Putra, apa khabar ?
    Terima kasih banget nih info Anda yang sangat membantu saya untuk mendapatkan account PayPal WishList, memang saya pada waktu mendapat email untuk mendapatkan $1 dari PayPal Wsihlist, karena tidak memberikan informasi dengan jelas cara-carabya saya coba sendiri tetapi ternyata gagal terus karena bahasa pengantarnya bahasa Inggris ya maklum diraport waktu saya masih sekolah nilai pelajaran bahasa Inggris saya selalu merah, ya jelas saya nggak bisa membuat account PayPal Wishlist. Tetapi syukur Anda memberikan panduannya, akan segera saya coba. Sekali lagi terima kasih nih.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, terima kasih pak Davit.
    Tp,, saya butuh bantuan. Saya masih blum tau carany untuk share ppl wishlist sama teman2 fb.
    Tolong panduannya...
    Saya tunggu lwt email.
    Sekali lagi terima kasih.

    BalasHapus
  3. Ass wr Wb Mas Davit,
    Selamat Idul Adha.

    Saya sudah daftar wishlist, dan sudah daftar paypal.
    Dimana saya bisa lihat dollar-nya? login di paypal?
    Thank infonya

    BalasHapus
  4. pak one_pece ; coba baca baik2 petunjuk no 7 di atas utk lht link bapak. dan petunjuk no 6 juga bs utk share.

    poak wahyu ; lht dollarnya sementara bs diakun paypal wishlist bapak. buka lagi link paypal wishlist seperti petunjuik no 7 diatas.

    BalasHapus
  5. makasih pak Davit ata infonya

    BalasHapus
  6. Assk pak davit, trims banyak atas info nya. saya sudah coba bergabung di paypal wishlist. tapi masih blm begitu paham banget. apalagi ada permintaan kartu kredit segala. karena itu saya banyak membutuhkan bantuan dari bapak. trims yah pak salam

    BalasHapus
  7. Ass... trims banyak info daftar paypal. sblum sy daftar paypal, sy sdh lakukan wishlist ke bbrp tmn2 sy dan terakhir sy cek sdh $6. Pertanyaanya apkh wishlist yg sy dptkn sblm daftar akan muncul di acc paypal?? trims info lanjutnya..

    BalasHapus
  8. pak davit, komisi $1 didapat kalau ada yang klik palpay wishlist lewat facebook...? sampai muncul link/halamannya aja atau sampai harus ada yang daftar?
    thanks a bunch...

    BalasHapus
  9. ramdani member RWPSabtu, 28 November, 2009

    maaf pak, numpang nanya gimana caranya untuk tarik uangnya jika sudah terkumpul 100$, makasih ya pak sebelumnya

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr.wb
    Pak dafit,saya sudah punya rekening paypal dan akun facebook,dan saya pun ikut mendaftar di paypal wishlist.tapi ko belum ada dollar yang masuk pak??kenapa ya???

    BalasHapus
  11. Terima kasih Pak David. Saya akan mencobanya walaupun saya belum paham. Semoga saya bisa berhasil. Sekali lagi terima kasih banyak.

    BalasHapus
  12. pak davit, saya baru ada $5, tapi kok friend's wishlistnya tetap ga ada gambarnya, ya...
    atau itu ngga ngaruh...
    terima kasih, ya, pak davit...

    BalasHapus
  13. Bu Asri ; tentu komisi didapat sampai tmn2 anda juga mendaftar. yg gak ada gambar mgkn mereka gak pasang foto diri.
    Pak HEndra ; utk dapat dollar, ikuti langkah diatas sampai ada tmn anda yg ikut mendaftr juga.
    Pak Ramdani : jika komisi sudah masuk ke paypal kita setelah 31 des09, cara tarik uangnya tentu dari akun paypal kita-minta withdraw ke rek bank kita.
    Pak Erwin; saya kurang ngerti pertanyaannya...

    BalasHapus
  14. wah thank berat ya infonya...

    BalasHapus
  15. Mas Davit saya daftar di facebook pakai nama email yg sama dengan email di RWP,gimana yah, apa hrs pakai email yg lain ( baru ) kalau daftar di facebook dlm rangka dpt pay pal ,mhn konfirmasinya.terima kasih

    BalasHapus
  16. apa salahnya di coba toh ga ada ruginya kan... thank's infonya mas davit...

    BalasHapus
  17. Mas David, stelah petunjuk no 5 saya lakukan dan lanjut ke petunjuk no.6 dan ketahap Save & Share this Wishlist. tapi tidak ada muncul daftar nama-nama teman anda di facebook (untuk share ke 6 orang teman).
    Yang muncul hanya "Publish this story to your Facebook Wall and your friends' home pages?" tanpa daftar teman.
    ketika saya publish, memang ada muncul di dinding FB saya tanpa saya share ke 6 orang teman.
    Kalau begitu boleh ngak? atau gimana cara men-share ke 6 orang teman saya?

    BalasHapus
  18. wah sukses ya pak davit, saya baru dapat sedikit . Eh pak apa earn hanya bisa di berikan pada yang mencapai minimal $100 atau seberapapun dolar yang kita peroleh tetap bisa kita ambil?

    BalasHapus
  19. P Davit,tks banget infonya. Awal sy krg tertarik,krn daftar d paypal agak rumit. Btw daftar d paypal ada bhs indonesia nya jg lho. liat d kiri atas. Mudahan bisa sampe $100.

    BalasHapus
  20. Mas david mengapa no hp atau no telephon rumah kok gak bisa diterima ?

    BalasHapus
  21. Informasi yang sangat berharga sekali ni!!!!,saya sebenarnya sudah sering diajak teman tuk gabung di pay palwhishlist. Tapi karna gak tau caranya yo tak cuekin aja. Alahamdulillah RWP ini dapat informasi.

    BalasHapus
  22. Yth pak David,
    Saya sudah gabung melalui link bapak, tetapi esoknya akan buka paypalwislist gimana caranya, dan apakah kalau tidak ada yang gabung melalui link saya, dolar saya tetap $1 ?

    Terima kasih pak atas jawabvannya.

    BalasHapus
  23. dalam sehari kita boleh invite brp teman?

    BalasHapus
  24. ya, saya juga sudah coba tapi belum nembus sampai $100 , pak davit apa dollarnya hanya diberikan bagi yang sudah nyampai $100 atau berapapun kita dapat akan dikirim? hehehe.. rugi kan kalau sudah $87 dolar harus melayang

    BalasHapus
  25. mass. terima kasih atas infonya.. tapi mass saya blm punya kartu kredit,, jadi gimana cara saya mengambil uang di patpal nya mass?

    bls ke e-mail saya ya mass.
    wasslm

    e-mailnya = zhar182@yahoo.com

    BalasHapus
  26. Pak david ada info baru nih buat teman-teman, ada BidVertiser berani memberi $10 untuk yang mau merekomendasikan jadi publiser, ingat hanya jadi publiser di BidVertiser. Link nya ini:

    http://www.bidvertiser.com/bdv/bidvertiser/bdv_ref.dbm?Affiliate_ID=25&Ref_Option=pub&Ref_PID=286761

    Pak davit coba cek ya, soalnya ak gak terlalu bisa bahasa inggris.

    BalasHapus
  27. Pak david ada info baru nih buat teman-teman, ada BidVertiser berani memberi $10 untuk yang mau merekomendasikan jadi publiser, ingat hanya jadi publiser di BidVertiser. Link nya ini:

    http://www.bidvertiser.com/bdv/bidvertiser/bdv_ref.dbm?Affiliate_ID=25&Ref_Option=pub&Ref_PID=286761

    Pak davit coba cek ya, soalnya ak gak terlalu bisa bahasa inggris.

    BalasHapus
  28. Bagi teman-teman yang ingin informasi seputar bisnis online, motivasi bisnis dan peluang-peluang bisnis online bisa mengunjungi http://www.rejekilancar.com
    Disana kita bisa sharing dan bahkan teman-teman bisa membuat blog sendiri di sana setelah register. Semuanya GRATIS
    Ok aku tunggu kunjungannya dan kita bisa sharing tentang bisnis online yang kita jalankan.
    Terima kasih

    BalasHapus
  29. Saya sudah daftar paypal wishlist dan sudah dapat $6. Kalau tidak mencapai $100 apa bisa diminta juga?
    Trims pak David atas infonya.

    BalasHapus
  30. alhamdulillah sampai saat ini saya sudah dapat $84 sisa waktu ini mudah-mudahan bisa mencapai target $100, oh ya setelah saya baca panduan pak davit di ebook nya dari rahasiawebsitepemula, saya dapatkan bahwa trafik merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan omset penjualan kita, shingga dikatakan pengunjung=duit (hehehe benar kan pak)
    Karenanya ada postingan saya di http://blogbisku.blogspot.com/2009/12/mau-trafik-terus-meningkat.html#more
    Disitu saya bicarakan bagaimana mendapatkan trafik yang terus meningkat.
    Kalo teman-teman pingin lihat informasinya bisa langsung ke sana. Tapi maaf blognya masih baru, saya buat setelah saya daftar jadi member rahasiawebsitepemula.
    Mudah-mudahan bermanfaat. Salam sukses buat pak davit... suportnya selalu kutunggu... kalau sempat beri komentar di blog saya ya pak davit...demikian juga teman-teman yang lain. Take action to our financial freedom

    BalasHapus
  31. @mas anonim yang tanya tentang bagaimana mencairkan uang dari paypal ke rekening kita silakan lihat infonya di blog saya

    http://blogbisku.blogspot.com/2009/12/cara-pencairan-dana-anda-di-paypal.html

    Copy paste saja alamat itu di browser anda. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  32. Pa Davit... saya terlamat dapat infonya nich, apa tidak perpanjangan waktunya untuk mendapatkan dolar lewat Paypal Wishlist.
    salam kenal dari member baru di RWP.
    sukses selalu untuk kita semua.

    BalasHapus
  33. Nama : PEMBICARA internetmarketing
    Email : pembicarainternetmarketing@gmail.com
    website : www.pembicarainternetmarketing.com

    Sebuah ARTIKEL yang menarik dan bermanfaat bagi yang membaca.Semoga dilancarkan dalam segala usaha dan sukses selalu.
    Dari Agus Piranhamas Realitor ( FB )
    kilk pembicarainternetmarketingdotcom , 081 556 711744

    BalasHapus

Google