Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Minggu, 20 Desember 2009

Bukti Traffic Meningkat dari Facebook

Sejak Saya menggunakan Facebook sebagai media Promosi (gratis),
ternyata ada peningkatan pengunjung sekitar 15% ke website BisnisDavit.

Ceritanya sejak tanggal 20 Nopember 2009 Saya meluncurkan halaman fans untuk BisnisDavit

Proses pembuatan fans page tsb awalnya diRintis oleh Mbak Dian, Asisten Design BisnisDavit. Saya tinggal meneruskan/mengedit hingga menampilkan status secara rutin. Seperti pernah Saya tulis di Buku 7b RWP, Saya sebenarnya orang yg malas utk Repot-repot.

Jika ada yg bisa dikerjakan oleh org lain, Saya suruh orang lain saja. Sementara Saya fokus mengerjakan hal yg Saya bisa dan senangi saja (Kata Pak Purdi Chandra-Bos Primagama Group, inilah ciri-ciri Pengusaha. Hi..hi..hi...Benar atau nggak sich?).

Namun ada 1 hal penting yg memotivasi Saya utk membuat fans page BisnisDavit tsb. Yaitu setelah Saya membeli Video lengkap Facebook Marketing karya Suwandi Chow. Padahal Saya baru mengaplikasikan 3 Video dari 12 Video yg ada.

Berikut analogi Alat Marketing di facebook (Gratis) :

Website = Fans page
Blog = Notes
Milis = Groups
kalender = Events

Yang Saya gunakan baru Fans page. bagaimana kalo keempat komponen marketing di atas Saya aplikasikan semua??? Hmmm...kelihatannya Traffic pengunjung akan meningkat berlipat-lipat.

Selama ini Pengunjung utama website Saya banyak yg datang dari iklan Google Adwords dan sebagian juga berasal dari Search Engine (12 different referring search engines-menurut AWStats). Biaya iklan Adwords cukup lumayan per bulan, yaitu lebih kurang Rp. 2 Juta per bulan.

Namun dengan adanya Sumber traffic baru dari Facebook (gratis), sepertinya Database List Saya akan cepat bertambah (Saat ini Total subscriber sudah sekitar 20 ribu org).

Berikut bukti screenshot perkembangan Traffic pengunjung dari facebook BisnisDavit :

1. Halaman fans BisnisDavit pertama kali diluncurkan Tgl 20 Nopember 2009.








2. Data traffic Periode 1-20 Desember 2009 dari AWStats di Akun Hosting Web BisnisDavit.







3. Peningkatan Pengunjung sekitar 6% dari facebook (1-20 Desember 2009). Panah merah yg menunjukkan pengunjung dari facebook masih banyak di bawahnya, seperti dari bagian profil dan home Fb pribadi Saya. Namun tdk saya tampilkan.












4. Peningkatan Pengunjung sekitar 9% dari facebook (20-30 Nopember 2009).







Total Peningkatan Jumlah Pengunjung dari facebook ke Website BisnisDavit selama bulan pertama adalah sekitar 15% (20 Nopember-20 Desember 2009).

Lumayan kan untuk fasilitas gratis seperti facebook???

Peningkatan di atas baru menggunakan 1 Alat Marketing di facebook, yaitu Fans page. Sebentar lagi Saya juga akan membuat Alat lain seperti Notes, Groups, dan mungkin juga Events.

Website = Fans page
Blog = Notes
Milis = Groups
kalender = Events

Anda juga bisa melakukannya jika mau mengikuti jejak Saya di atas...!


Sukses utk Anda yg Mau Berusaha...!

Davit Putra,


Yang Masih Terus Belajar

NB : Harga RWP naik jadi Rp. 200.000,- Mulai 1 Januari 2010


131 komentar:

  1. Kalo iklan berbayar di FB, apakah hasilnya juga bagus?

    BalasHapus
  2. hmmmm.. lumayan tambahan ilmu lagi nich dari pak guru...tks byk pak davit

    salam
    sulis d h
    www.usahahandoko.com

    BalasHapus
  3. Info yang bermanfaat buat yang baru
    Emang fesbuk udah jadi tempat massal

    Pengekor :
    http://semogasukses.com

    BalasHapus
  4. ilmu yang sangat berguna mas davit...

    terima kasih atas infonya :)

    faisal
    www.belajar-bisnisonline.com

    BalasHapus
  5. wah..bagus juga nih,,selamat yah..
    mungkin akan saya masukkan dalam blog saya..

    klo pasang iklan di adword berapa rupiah ya?
    conversinya brapa persen?

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah...tambah lagi ilmu marketing saya ini,,, siap pak Guru, saya terapkan ilmunya.

    Darmansyah
    www.e-miracle.us

    BalasHapus
  7. Infonya sangat bermanfaat pak david, terima kasih.

    BalasHapus
  8. thaks pak davit
    akan saya coba praktekan..
    salam sukses untuk semua member rwp

    BalasHapus
  9. boleh juga nih mas dicoba? mksh infonya...

    BalasHapus
  10. wah bener juga yah....kadang sebenrnya sesuatu yg ada di sekitar kita tapi kadang suka kita lupakan..

    BalasHapus
  11. Mkasih banget Mas Davit, ilmu facebook saya bertambah, cuman saya kayaknya belum bisa mepraktekkannya saat ini, tapi dilain waktu akan saya coba mudah2an bisa goal......

    BalasHapus
  12. Info bermanfaat, segera ditindaklanjuti banyak temen2 yang terkoneksi lewat FB tapi sampai saat ini belum tergarap.
    www.website-gaptek.com

    BalasHapus
  13. Oke banget tuh Pak David ilmunya.
    saya coba juga ah biar omzet bertambah
    http://www.darmaspeedy.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Pengunjung dari facebook bagus juga ya, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  15. wowww keren pak davit saya mau dunk mengikuti jejak pak davit, kasih link yang video dari suwandi chow saya lupa lagi, untuk buka emaiol makan waktu lama juga

    BalasHapus
  16. Bu Lina,sebenarnya link pendafataran video facebook marketing ada di uraian di ats. kalo ibu kesulitan, ini link nya :

    www.bisnisdavit.com/kaya-dari-facebook

    BalasHapus
  17. ternyata memang benar kalo kita tidak fokus maka kita akan tersesat di hutan internet. trims mas davit atas infonya.....

    BalasHapus
  18. memang betul mas Davit , ilmu itu mahal harganya
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  19. Ilmu baru nih harus segera di realisasikan hiiii bagus banget...
    http://www.kenshuubisnis.com

    BalasHapus
  20. Oke bangets dech infonya Maz Davit.
    Tengkyu and sukses selalu

    BalasHapus
  21. Pengen nich ngikutin langkah Pak Davit.

    BalasHapus
  22. Wuih kerenz abiez uraian Maz Davit. Wawasan marketing saya jadi nambah nich....Thx

    BalasHapus
  23. Facebook bagus juga ya buat promosi.

    BalasHapus
  24. baru tau nih ternyata facebook oke juga buat promo selain cari teman

    BalasHapus
  25. lagi blogwalking, eh nyasar kesini...
    nice info... :D
    btw ini spam ato bukan??

    visit to my blog :
    http://yusri-outsider.blogspot.com

    BalasHapus
  26. Oke tuh Pak David srategisnya. Oh yaa Pak David
    mohon masukan dan kritiskan atas blog yg saya buat. saya ingin FOKUS atas produk saya SPEEDY. Mohon sarannya dan Pak jk private di rumah apa harus punya laptop mohon penjelasan.
    Sukses to you and member RWP. TETAP SEMANGAT.
    http://www.aksesspeedy.blogspot.com

    BalasHapus
  27. nice posting :)
    tapi menurut saya, barang belanjaan saya lebih laku di facebook, terus harus sering2 berinteraksi dengan pelanggan kita :)

    http://jilbabku.weebly.com/jilbab-instant.html

    BalasHapus
  28. alhamdulillah di pagi hari ini telah banyak ilmu yang pak davit berikan kepada saya. terima kasih pak.

    http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=emfu

    BalasHapus
  29. sangat bermanfaat infonya,terutama bagi member RWP YANG KEBETULAN facebooker juga...

    BalasHapus
  30. wah nambah ilmu lagi nie tapi akan saya praktekkan lagi,semangat...

    BalasHapus
  31. Setelah saya baca-baca sembarang seputar bisnisdavit walah-walah-walah saya malah bingung tersesat di hutan belantara hutannya internet. truss saya biar bisa konsen harus mulai dari mana dan caranya bagaimana, sebenarnya saya iri banget ngeliat info begitu bagus, menghasilkan duit, tapi ya itu tadi mana yang harus saya lakukan lebih dulu, ini belum mudheng sudah ada info lagi, Ihdinas siro tol mus taqim!

    BalasHapus
  32. Emang dahsyat FaceBook kalo dipake buat bisnis...Thanks berat Pak Davit

    BalasHapus
  33. Memang Betul,Pak David... walau sy beriklan di Fb hanya melalui status saja,tapi setidaknya sy memberikan informasi (agar Dilihat orang dan linkpun didatangi pengunjung)udah gitu Gratis,Lumayan Buat Sementara. hheeee....
    "sucses Selalu Buat Bapak dan Member RWP (amin)

    Wasalam, wenny,jakarta

    BalasHapus
  34. wahwah..jadi kepikiran bwt apgrep member neh..
    http://bisnis-nukasep.co.cc

    BalasHapus
  35. Thx infonya pak

    http://obralbisnis.com/?id=ramaramrama

    BalasHapus
  36. ini dia, full inspirasi boeatku, tp aku mulai dr mana ya? pengen semua...dah member RWP nih...aku betul2 pemula kayaknya...lg coba buat blog dulu, FB-an udah, trus kmna lg...??? da petunjuk?

    BalasHapus
  37. Yang saya bingung tentang 4 komponen yang di maksud:
    Website = Fans page
    Blog = Notes
    Milis = Groups
    kalender = Events
    Padahal saya juga baru apgred status member di KDFM :-(
    Jadi baru bisa iklanin http://www.duitwebsite.com di menu MarketPlace

    BalasHapus
  38. Thx mas Ilmunya.
    www.wordpressbisnis.com
    www.jadikerja.com
    www.saleshosting.co.cc

    BalasHapus
  39. Pemula bangett...Senin, 12 April, 2010

    Info yang bagus pak..Tapi lebih bagus lagi kl ada langkah2nya..biar langsung praktek...hehehe..

    BalasHapus
  40. dar propertyon@yahoo.com
    Pak Davit yang baik saya merasa jauh tertinggal dari member yang lain sampai sekarang belom bisa apa-apa tapi pak Davit menguatkan saya, pingin belajar langsung dengan beliau tapi kok jauh, terima ksih pak Davit ilmu-ilmunya. Tuhan senantiasa memberkati !

    BalasHapus
  41. Ya iya facebook memang bisa meningkatkan penjualan dengan gratis,TAPI CARANYA GIMANA? kan itu yang penting....soalnya saya belum ngerti.

    BalasHapus
  42. asyik tuh pak,slm ne sy bkin fan page utk band sy,utk branding nama blog msh blum,mw nyoba neh bntr lg,,,thx sharingnya pak....

    BalasHapus
  43. Trims mas Davit,bertambah lagi,ilmu yang bermanfaat,khusus untuk saya pribadi yang masih gaptek,semoga kesuksesan menjadi milik kita semua,Amin!!

    BalasHapus
  44. oke juga,selama ini kita hanya tahu facebook itu sarana senang-senang, ee ternyata juga bisa di jadikan media cari uang

    BalasHapus
  45. Boleh juga tuh ilmunya! nanti aja ya untuk program FB nya, karena saya masih fokus di bisnis RWP pak Davit.

    BalasHapus
  46. wah mantab pak infonya...terima ksih pak davit.

    sukses selalu
    www.bisnissandi.co.cc

    BalasHapus
  47. bagus pak,sukes untuk anda.


    www.greensmoke.com

    BalasHapus
  48. caranya bikin fan pages gimana pak davit????

    Blog = Notes
    Milis = Groups
    kalender = Events
    saya nantikan beritanya

    BalasHapus
  49. mau tau komentar RWPers tentang blog saya....
    ada saran???ide???
    http://rahmaherbalstore.blogspot.com/
    termakasih atas kunjungannya...

    BalasHapus
  50. waah..ini dia satu jurus lagi yang saya tunggu2 dari "Guru" ... saya mau coba aaah. Thank's Pak Davit. Sukses ya !

    BalasHapus
  51. Saya jadi geregetan, kapan bisa lakukan semua seperti yang Pak Davit buat. Tapi terima kasih...

    BalasHapus
  52. Moga-moga ketertinggalan saya dalam penggunaa IT dapat kukejar dengan bimbingan-bimbingan pak Davit
    Makasi Pakdapi Davit

    BalasHapus
  53. mmmhh...bisa juga ni jurus diterapkan...apalagi penjualanku baru 4 org...he he he...tapi ga apa-apalah namanya juga Pemula Bangeeet....Ok..Thank's infonya Pak Davit.

    BalasHapus
  54. Pak Guru kok caranya belum ada ya? cara iklan di fb itu lho yang gratis

    BalasHapus
  55. trims Bos, Infonya... success selalu...

    BalasHapus
  56. trims Bos, Infonya... success selalu...

    BalasHapus
  57. Terimakasih, informasi yang sangat bermanfa'at.

    BalasHapus
  58. Trims,.......Caranya dimana ya pak. Maklum saya masih pemula.
    www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=sukses7

    RWP Cabang Bandung sudah terbentuk, siapa dan dimana alamatnya.

    BalasHapus
  59. Pak Davit, harga RWP berubah 1 januari 2010 atau 2011? Mengenai Info bapak Promo melalui FaceBook ini sudah saya lakukan sejak 2 minggu lalu, dan ternyata memang banyak perkembangan nya, dalam 15 hari blog saya dapat kunjungan +- 600 orang, thank info nya, semoga Allah sesalu melimpahkan Rahmat nya untuk Pak Davit yang selalu sharing imunya.. salam

    BalasHapus
  60. gimana, ya, pak kalo mau promosiin ke temen" untuk jual produk RWP? masalahnya kalau ditanyain berapa penghasilan yang didapat setelah ikut RWP, saya nggak bisa jawab. karna emang belum ada penghasilan, padahal saya udah bikin blog n promosi ke iklan baris , jangankan terjual kunjungan aja nggak ada.. :(

    BalasHapus
  61. sangat bermanfaat. cz semua pengguna internet sudah pasti mempunyai akun facebook.

    www.sepatukats.blogspot.com

    BalasHapus
  62. mas davit thx atas ilmunya yg, baru, terus terang saya masih bingung, namnya juga kan pemula

    BalasHapus
  63. as wib
    fantastis sungguh hebat saya juga mau ikut jejak pak davit,tapi saya harus belajar dulu dengan bapak,moga2 bapak mau bantu saya
    wasalam(suparwoto)member RWP

    BalasHapus
  64. Saya pingin bener2 berhasil nih pak davit..

    BalasHapus
  65. Sekitar sebulan saya menjadi anggota RWP, sekarang sudah bisa buat Blogspot sederhana. Lumayan buat belajar dan bertambah ilmu.
    Masih mau tahu banyak tentang Blog yang lebih rumit agar Blog menjadi lebih bagus.
    Terima kasih pak Davit.
    Salam/Tony Surono

    BalasHapus
  66. mas davit thx atas ilmunya yg baru, terus terang saya masih bingung....Caranya gimana ya pak. Maklum saya masih pemula.

    BalasHapus
  67. pak Davit,thx atas ilmunya,terus terang sy jg masih bingung mempelajarinya,tp saya udah utak atik program affiliate PTC.msh bingung dan masih ingin tahu banyak...maklum msh pemula banget.

    BalasHapus
  68. kayanya asyik baget tuh, marketing FBnya perlu di catat sebagai point penting untuk dipraktekan

    BalasHapus
  69. Tulisan yang bagus, walaupun ditampilkan dengan sederhana. Thx Pak

    BalasHapus
  70. Ass...,Terima kasih Pak atas infonya lewat email, saya Merry Maria...
    Blognya sangat bermanfaat... SUKSES selalu buat Pak Davit...

    BalasHapus
  71. Boleh juga nih untuk diterapkan

    Trimakasih mas Davit

    www.solusikeluarga.com

    BalasHapus
  72. Alhamdulillah berkah dari Alloh. Terima kasih nih Pa Dosen atas tambahan ilmunya. Saya jadi semakin semangat belajar bikin blognya : Lowongan Kerja 2011, Car Audio Station dan Somatic Gene Therapy.Semoga hidup kita senantiasa di Rahmati dan di Ridhoi Alloh SWT. Amiiin.

    BalasHapus
  73. http://www.sepuluhribu.com/?id=hafizh

    BalasHapus
  74. terima ksh ilmu barunya yg telah dibagikan pak davit,pst akan saya coba utk bisnis2 saya.....matur thank you..

    BalasHapus
  75. Melalui pak Davit allah memberikan lg ilmu baru utk saya...terima kasih ya allah dan pak davit,,insya allah pst akan saya coba ilmu barunya.
    http://www.shampononibsy.webs.com
    http://www.mineralcmd.webs.com
    http://www.bajusurf.webs.com
    Facebook:surfwearonlineshop@yahoo.com

    BalasHapus
  76. memang menarik,tetapi saya masih tahap belajar,buat blog saja belum benar/menguasai dengan benar,makanya cari yang gratis gratis saja.soal uang nomor dua walaupun lagi krisis moneter,yang dipikirkan sekarang saya belajar baik&benar dulu buat blog baru berlanjut buat web.setelah itu baru sambil berjalan meningkatkan lebih ke bisnis. http://combro-atom.blogspot.com.
    blog gado gado filenya,ada software,trik&tips,cabut bulu,dll..hehhehe.

    BalasHapus
  77. terima kasih pak david infonya...mantapppp
    http://www.orang-gaptek-dapetduit.blogspot.com

    BalasHapus
  78. Promosi Gratis via Facebook, Okey juga infonya, terimakasih Pak Davit, Salam Sukses.

    BalasHapus
  79. terimakasih pelajaranya mogah makin maju terus pak ...?

    BalasHapus
  80. Setiap peluang bisa dicoba

    BalasHapus
  81. Bagaimana caranya mengundang grup untuk berteman, apakah per person diundang ? ( kasus, karena belum kenal, ketika diundang ada warning dari FaceBook )

    BalasHapus
  82. memang saya juga banyak mendengar kalau facebook bisa "menghasilkan" tapi yang saya masih belum paham bagaimana kita bisa beriklan dengan target yang sangat spesifik seperti umur, sex, geografis, dll . apakah Pak David bisa buat postingan lebih rinci tentang hal itu? trimakasih untuk RWP atas tutorial buat para gapteker ini. maju terus ... semoga cita cita mengurangi angka pengangguran dapat tercapai .

    BalasHapus
  83. Subhanallah Alhamdulillah Pak Davit luar biasa... ilmunya... Betul Pak ternyata bagi orang yang berpikir dan tekun Allah selalu menunjukkan jalanNya. Terima kasih Pak mau berbagi.... Wah saya juga mau diajarkan ya Pak... Syukron Pak

    Budi Wibowo
    kuecakelezat.com

    BalasHapus
  84. siip.. layak di praktekkan.. thanks pak Davit..

    BalasHapus
  85. Memang Pak Davit tidak pelit sama ilmu...Semoga Allah YME membalas segala kebaikan Pak Davit selama ini.... Amin...!!!

    BalasHapus
  86. bener lho......saya dah coba.......


    sukisno
    http://passaronline.blogspot.com

    BalasHapus
  87. makin hari semakin tak mengerti,mengapa setiap ketik url blog saya tidak dapat/tidak ada baik di IE,MSN,Mozilla Firefox,google yang muncul blog/web yang lain,apakah ada kesalahan pada lalu lintas penayangan?settingan?atau apa?tolong Pak David dikasih pencerahan pada saya,terima kasih.

    BalasHapus
  88. Waahhh telat ... baru ngeh kalo FB jg sarana marketing, slama ini saya cm promosi melalui status di FB dabn blm bkin Fan Page, kalo pake status dg menyertakan link katany bisa di banned kalo terus2an trus kalo pake halaman Fan Page promosi linkny dr mana ya, mereka tau Blog/Web kita dr mana apa dsertakan tiap kali kita nulis di Fan Page, gmn itu P. Davit. Terima kasih


    Salam,
    d3p3
    http://membuatweb123.blogspot.com

    BalasHapus
  89. Mas D3p3, apa sudah jadi member WWP?
    ada srtateginya utk membuat fan page dan menigkatkan penggemar, dan mempromosikan link kita di fan page. silahkan baca di ebook 4b WWP ttg facebook fa page.

    BalasHapus
  90. Mendapat ilmu yang baik itu pasti Beruntung,
    Siapa yang mau bergabung akan Berhasil.


    Salam
    Erpan A
    http://www.digie.co.id/erpan99

    BalasHapus
  91. Infonya akan sya terapkan pada web saya, thanx berat buat infonya

    BalasHapus
  92. Tapi juga di dukung oleh apa yang kita taruh di page itu agar members yg pernah berkunjung rindu untuk balik lagi.

    salam Me. Nyach di (http://mr-nyariadi.blogspot.com)

    BalasHapus
  93. akan saya coba terapakan infonya



    salam,
    yani
    http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=waipon

    BalasHapus
  94. mantap pak... sukses slalu untuk pak davit dan RWP,smoga saya dapat mengikuti jejak sukses pak davit.....amin

    BalasHapus
  95. Berkat pak david saya kini opstimis untuk membangun bisnis online, trima kasih pak david.

    http://www.butikmojo.com

    BalasHapus
  96. Terima kasih infonya..

    Salam kenal semua..


    http://aistravel.blogspot.com/
    http://dealerpulsapulsa.blogspot.com/

    BalasHapus
  97. Saya sudah fun page tapi yg ngelike baru sedikit....
    tolong di like Pak halaman Apa Ajah Yang Penting Halal.....trims

    BalasHapus
  98. Saya baru satu bulan ini bergabung dengan RWP moga masukan-masukan seperti ini bisa menambah keilmuan kita semua..........trims pak guru.


    Salam kenal semua
    Supriyadi

    http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=harits

    BalasHapus
  99. Makasih pak Davit sharing ilmu, sangat bermanfaat, semoga menjadi barokah buat pak Davit dan kita semua, Amiin...

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum...
    Saya mohon petunjuk Pak. Davit gimana masukkan iklan di facebook, terima kasih.

    BalasHapus
  101. maaf mas davit..belum begitu paham..maklum masih superrrrrr gendengg..
    tapi ok banget..

    Noor (santri kudus)
    www.habib-luthfi-pecintamu.blogspot.com
    www.uang-bisnis-halal.blogspot.com
    www.gudang-materi-tik.blogspot.com

    BalasHapus
  102. Info yang bagus pak Davit.........
    tapi masih jarang update status d Facebook nich......

    BalasHapus
  103. caranya dong pa davit ? masih bbingung nih padahal dah bbaca semua buku-bukunya

    BalasHapus
  104. wah...wah tambah ilmu lagi hari ini

    BalasHapus
  105. i like its
    next time we must succes a like mr. Davit
    gretting mr David

    BalasHapus
  106. selama ini facebook saya gunakan untuk kepentingan sosial semata, tp berkat pak davit ternyata facebook juga bsa di gunakan untuk kepentingan bisnis juga...tks pak davi..sukses buat kita semua bagi yang mau belajar....

    BalasHapus
  107. praktek!!! suwun pak guru

    BalasHapus
  108. Bagaimana caranya P. Davit .. ?

    BalasHapus
  109. Mantap gan tambah ilmu lagi nih...
    Gmna dengan blog saya
    www.ubanrambut.blogspot.com/

    Salam kenal all
    Arbain - Balikpapan

    BalasHapus
  110. Pak Davit Memang hebat, sy belajar banyak,blog yg sy buat sudah bisa Tampil dihalaman pertama pencarian google,walaupun masih belum efektif ,semua petunuk di ebook rwp Harus diikuti dengan benar, pasti tokcerr...

    Makasih ya pak Davit

    Pengolahanairlimbahbioirta.blogspot.com
    Vacummurah10.blogspot.com

    BalasHapus
  111. Hallo friend saya , Santy, tgl 7 April Ada yg berangkat ke Bogor nggak ? ,kalau mau bareng yuuk, aq dr Jakarta, bawa kendaraan, biar nggak bengong , kan enak kalau Ada temen ngobrol sambil tukar pikir an,

    Tapi sorry ya guyss, ladys first yaa,kalau Ada yg mau bareng balsa ke email ku : santyastari@yahoo.com

    BalasHapus
  112. kira2 yang lebih ampuh yang mana blog gratisan atau fanpage untuk memasarkan produk atau jasa kita ya? trus untuk meningkatkan penyuka fanpage kita caranya gimana? trimakasih

    model gamis terbaru

    BalasHapus
  113. Sukses untuk kita semua,tips yg sangat bermanfaat..trims pak davit :)

    BalasHapus
  114. mantap mantaaap!! waaah bakal makin banyak yang nyusul jadi bos nih!! trmksh infonya mas Davit! smg makin sukses! sy tunggu info slnjtnya. www.bosjuragan

    BalasHapus
  115. o ya, bagi yang ndak sabar pengen segera ngrasain enaknya jadi bos silahkan buka website sy

    www.bosjuragan.com

    BalasHapus
  116. wah cukup bagus informasinya,mau coba full power

    BalasHapus
  117. di tunggu selalu info2 berikutnya pak.Davit...


    BalasHapus
  118. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  119. saya juga akan mencoba menerapkan ilmu facebook marketing spt diatas. semoga juga bisa meningkatkan traffic pengunjung ke blog saya:
    http://www.bisnis-online-terbaik2.blogspot.com

    BalasHapus
  120. Terima kasih ilmunya Pak... Dapat menambah wawasan ni utk mempromosikan usaha kaos polos melalui ilmu facebook marketing.

    Salam,
    www.jualkaospolosdistro.com

    BalasHapus
  121. Katanya di fanspage bayar saya pernah membuat fans page

    http://bisnisonlineedi.blogspot.com/
    http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=AcilBanjar9

    BalasHapus
  122. Aku tu masih bingung mas Davit, tiap kali mencoba kok nggak sambung. Saya pingn belajar ke Bogor aja langsung, biardapat panduan manual langsung. Kapak jadwal yang bisa saya ikuti?

    BalasHapus
  123. trimakasih infonya tentang facebook pak Davit. Memang kita harus fokus 3x....hehehe

    BalasHapus
  124. Saya lagi nyoba pa fans page..mudah-mudahan berhasil ...

    BalasHapus
  125. nambah ilmu dan pengetahuan terimakasih informasinya pak davit salam s3 salam sukses selalu.

    BalasHapus

Google