Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Minggu, 08 November 2009

Untuk Berhasil, Tidak Perlu Menguasai Semua Bidang

Setelah Lebaran Idul Fitri tahun ini, Saya kembali mengaktifkan Pembelajaran Privat di rumah.

Kalo dulu Saya mengadakan Privat di rumah dengan memungut biaya, sekarang Saya Gratiskan untuk Member RWP. Anggaplah ini sebagai fasilitas yg Saya berikan dalam rangka mendukung Visi Davit menciptakan 1 juta lebih Lapangan kerja dari kekuatan Bisnis Online.

Alasan lain Mengajar Privat dg tatap muka langsung yaitu adanya saling sharing informasi antara sesama member maupun antara member dengan Saya.

Salah satu Hikmah yg Saya peroleh dari mengajar Privat hari Sabtu kemarin adalah : Saya diingatkan kembali bahwa untuk menjadi Orang yg Sukses di Bisnis Online, kita tidak perlu menguasai semua bidang.

Jadilah Spesialis dalam 1 (satu) bidang, niscaya anda akan cepat berhasil..!!!

Kita sering mendengar orang bijak mengatakan bahwa "Tuhan sudah membekali setiap diri manusia dengan kelebihan masing-masing". Dasar inilah yg membuat orang memiliki hobi, minat, dan pekerjaan yg berbeda-beda untuk menopang hidup.

Nah, berkaitan dengan Bisnis Online, Saya menyadari ternyata kelebihan saya yaitu suka menulis dan memberikan informasi. Saya merasa senang jika tulisan saya berguna bagi para pembaca. Ada perasaan bahagia, puas, bersyukur, dan lain sebagainya jika sudah memberikan informasi berguna kepada orang lain.

Berangkat dari kesukaan saya menulis, ternyata Saya menemukan satu bidang keahlian di Bisnis Online, yaitu List Building dan Affiliate PPS. Keahlian tsb tanpa sengaja Saya temukan setelah secara konsisten terus-menerus menulis dan memberikan informasi yg berguna kepada orang lain.

Setelah merasa ahli (berpenghasilan) di bidang Affiliate PPS, barulah saya melirik keahlian menjual Produk sendiri dengan menerbitkan website Sepatu dan website RWP. Inilah Rupanya penjabaran kata "Fokus" seperti yg sering kita dengar itu.

Jadi Fokus bisa diartikan Kuasai dulu 1 (satu) bidang hingga Anda menjadi ahli, baru setelah itu Anda bebas mau melangkah ke bidang yg lain jika Anda kehendaki.

Sebenarnya bukan saya saja yg bilang mesti harus fokus untuk berhasil di bisnis online. Banyak Pelaku internet marketing yg berhasil selalu menekankan kata fokus ini dalam setiap pembelajaran (sekaligus mempraktekkannya).

Sebut saja Anne Ahira yg sampai menyebut kata fokus sampai 5x dalam setiap panduannya, Joko Susilo yg terkenal fokus dengan Product Creation dengan slogan "Take Action", Welly Mulia yg sering menyentil pembacanya agar menjadi spesialis di 1 bidang, Suwandi Chow yg terkenal dengan memberikan Ebook gratis untuk mendapatkan pasif income, Mas Asnawi yg fokus di Pasar Pemula, dan masih banyak lagi.

Jadilah Ahli dalam 1 (satu) bidang hingga berpenghasilan rutin, daripada Anda biasa-biasa saja di semua bidang dg penghasilan kadang-kadang..!!!

Bahkan murid-murid RWP/BisnisDavit yg kategori pemula pun bisa mendapat penghasilan hanya karena mereka belajar fokus memilih program yg sesuai dengan minat/keahlian mereka.

Sebut saja Pak Handoko yg bisa dapat penghasilan rutin harian dari affiliate PPS, Pak Shomad yg yg bisa dapat beberapa juta per bulan hanya dari klik PTC, Bu Srisanti yg bisa dapat penjualan produk kaosnya dari Blog gratis, Pak Ardo yg mulai dapat penjualan Obat Herbal dari Blog gratisnya, Mas Henda yg mulai dapat penghasilan PPC Google Adsense dari niche game online-nya, dan masih banyak lagi.

Juga ada Mas Arief-Jogja yang sudah punya penghasilan ratusan juta per bulan berkat jualan parfum lewat internet.

Juga ada Bu Lylie yg baru dapat order pertama dari California-AS utk produk Hijab/Jilbab-nya.

Nilai Order pertamanya cukup lumayan, $ 724. Namun jika cocok, sang pemesan dari California akan memesan rutin (regularly). Padahal Bu Lylie baru menggunakan Blog gratis dan promosi di Alibaba (by email).

Kalo di level AsianBrain ada Mas Adryan yg dapat puluhan juta per bulan dari Google Adsense, Ada Mas Danang yg sudah punya 10 karyawan karena Fokus di Pasar Lokal, Ada Mas Jonru yg dapat jutaan per bulan dengan membuka Sekolah Menulis Online, ada Mbak Dini yg dah senior dan Fokus di Pasar Lokal, dan masih banyak lagi.

Inti dari keberhasilan mereka semua adalah fokus dalam belajar dan praktek secara terus-menerus pada bidang yg diminati.

Jika anda belum mendapatkan penghasilan rutin dari internet, coba ingat-ingat kembali apakah Anda sudah menerapkan fokus program pilihan, atau malah kebingungan karena kebanyakan program?

Berikut beberapa Tips agar lebih fokus dalam menjalankan Program Bisnis di internet :

1. Jika anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, sementara anda tidak punya produk sendiri, maka sebaiknya ikut Program Affiliate PPS.

2.
Jika anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, suka menulis, dan anda punya produk sendiri atau keahlian tertentu, maka sebaiknya Belajar untuk menjual Produk Sendiri di internet (Product Creation).

3. Jika anda suka menulis, tapi tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up prospek, lebih baik memilih Program Affiliate PPC.

4. Jika anda tidak suka menulis, tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up, maka sebaiknya ikut Program Affiliate PTC yg kerjanya cuma ngeklik iklan.

5. Jika Anda orangnya suka investigasi, suka mencari tahu kelebihan dan kekurangan sesuatu, maka sebaiknya mulai menekuni Program PTR (Paid To Review).

Semoga 5 Tips di atas bisa membantu Anda untuk mengingat kembali fokus kerja mana yg mau dipilih. Atau setidaknya sebagai bahan review apakah yg Anda lakukan selama ini betul-betul sesuai dengan minat/hobby/keahlian Anda atau hanya sekedar ikut-ikutan orang lain.

Terakhir, jika Anda tipe perfectionist-orang yg berorientasi serba sempurna, maka saran Saya rem lah segala kemauan Anda. Coba pilih 1 atau 2 bidang saja yg betul-betul Anda kuasai. Karena sifat ingin bisa semua ternyata akan melelahkan diri kita sendiri....!


"Ya Allah, terima kasih atas pelajaran fokus yg Engkau berikan pada diri ini. Engkau ajarkan hamba fokus bekerja di tengah derasnya badai informasi di internet. Engkau ajarkan hamba mengambil pelajaran dari orang-orang yg berhasil dan tidak berhasil. Engkau ajarkan hamba memperbaiki diri di antara banyaknya kekurangan diri ini. Oooh....., Sungguh hamba termasuk orang yg kufur jika tidak mensyukuri nikmat-Mu ini-Na'udzubillahimindzalik. Berilah hamba sifat gemar bersyukur di antara keberlimpahan nikmat-Mu.....Amiiin..!".


Sukses untuk kita yg Mau Fokus dan Bersyukur,

Yang Masih Belajar,


Davit, S.Si






119 komentar:

  1. Pa Davit, betul itu pak bahwa fokus dalam pekerjan apapun mesti diprioritaskan. Saya selaku pemula i IM ini memang kadang masih bingung bdang apa yang harus saya tekuni. Ini karena disamping pengetahuan teknis saya yang masih minim (maklum masih gaptek)juga karena sampai saat ini saya masih mencoba mencari tahu apa sebenarnya keahlian saya itu dibidang IM. Untuk itu salah satu caranya barangkali adalah mengukur semua kegiatan internet yang saya lakukan selama ini, mana yang paling banyak mendatangkan hasil (pendapatan). Namun dari semua itu menurut saya yang paling penting adalah bagaimana membuat diri kita CREDIBLE didunia maya ini. Inilah sulitnya. Contohnya Joko Susilo atau Anne Ahira yang sudah terkenal itu. Bagi mereka, apapun yang dijual diinternet maka kemungkinan besar akan laku.
    Terimaksih pak Davit atas tulisan-tulisan anda yang banyak membangkitkan semangat. Senang berkawan dengan anda dan sukses selalu untuk anda.

    Agus Salim R
    http://bisonaf.com
    http://mawarcourses.com

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...akhirnya Maz Davit membuat artikel lagi.
    Banyak pemula yang terbantu dengan artikel-artikel yang gamblang dan mudah dicerna.
    Bravo buat Maz Davit dan Keluarga yang sangat mendukungnya.

    BalasHapus
  3. Betul, bahkan tidak perlu bisa membuat websitepun sampai saat ini saya sudah berpenghasilan 7 jutaan perbulan. akhirnya bikin website bagi saya hanya hiburan.

    BalasHapus
  4. Haloo mas Davit,masi inget saya yg dari jogja malem2 mampir ke rumah mas Davit?? Saya bersyukur mulai tahu I'm dari link nya mas. Sekarang website saya (jualanparfum.com) sudah punya omzet ratusan juta per bulan, memang fokus di satu bidang dan ditekuni luar biasa hasilnya...hehehe...thanks mas...maju teruss,wujudkan visi anda...

    BalasHapus
  5. Mas Arif, saya masih inget, ternyata enak ya bisnis online?? Sampai omsetnya udah ratusan juta per bulan. mengalahkan saya euy....he..he..itulah hebatnya fokus. gak ada batasan sumber penghasilan. Bahkan senior pun bisa dilewati.

    Mas Arif, pensiun dini nya udah terlaksana dong??

    Davit

    BalasHapus
  6. Doa & usaha yg fokus, mantapkan & kuasai dulu satu bidang sampai benar2 menghasilkan pendapatan yg rutin, adalah langkah awal yg memang harus dijalani terlebih dahulu khusus-nya bagi para pemula di dunia IM
    Dari satu langkah awal itulah sebenarnya sudah tercakup cabang2 ilmu IM yg nantinya akan kita jabarkan sendiri guna ekspansi bisnis online kita, kelak Insya Alloh akan mengalir secara sendiri-nya rizki dengan tak sepayah awal usaha kita, nikmatilah & syukuri , panen manis anda....

    Salut selalu untuk Pak Guru Davit, yang selalu memberikan tulisan untuk men-support semangat para member-nya

    Tetap semangat & salam sukses
    Sulis dwi Handoko
    www.usahahandoko.com

    BalasHapus
  7. Teriring trim's, doa dan damai selalu.

    Ramli Izhaque
    http://pasartanahabangonline.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Bismillah
    Fokus dalam bekerja memang itu merupakan salah satu faktor penting untuk meraih sukses. Namun faktor terpenting yang harus diingat bahwa keberhasilan yang kita raih semata hanya karena atas kehendak-Nya. So...jangan sekali-kali kita kufur akan nikmat yang diberikan oleh-Nya. Dengan selalu mensyukuri nikmat-Nya justru akan semakin bertambah nikmat yang diberikan Allah kepada kita. Sukses selalu buat Mas Davit

    BalasHapus
  9. Pensiun dari pekerjaan kantoran uda dari bulan januari 09 mas,sekarang seriusin usahanya krn jg buka offline sktr 1,5 bln ini dan mau buka toko online lainnya lagi...hehe...sukses buat kita semua...

    BalasHapus
  10. spesialis dalam satu bidang, .. saya setuju itu, karena sesuai dgn motto hidup saya

    BalasHapus
  11. Salam Sukses ! <<=== Salam pasti yg banyak dipakai

    Akhirnya Ide Baru akhirnya lahir...
    saya membernya :
    http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=sahduy pengen coba promosiin bisnis.
    Toko pertama saya:
    http://semogasukses.com
    Baru dan Terpercaya !

    Seandainya ada pembaca yang mau berkunjung saya tunggu masukan saran dan kritiknya !

    Ternyata sudah banyak yang berhasil berkat RWP
    Buat semua minta doanya ya???
    Saya tunggu juga di
    http://lo-harus-grak.blogspot.com
    Terima kasih buat CEO RWP "Go a Head"
    Sukses Semua
    Majukan Indonesi Ku

    BalasHapus
  12. Satu kalimat aja deh, sukes buat pak Davit. Tambah satu kalimat lg deh, ini artikel sangat membantu dan kualitasnya ga bisa diremehkan, makna dari artikel ini pun mudah dicerna serta memiliki daya motivasi utk maju. Bagus sekali,pak Davit artikelnya.

    BalasHapus
  13. wiiiiihhhh bravo guru ku,,,, anda adalah penolong umat manusia yang sedank susah dalam financial, membuat RWP dengan susah payah, mengarang kata demi kata agar dapat dimengerti oleh pemula itu adalah pak davit seorang. saya salut dan mengangkat kedua jempol saya tuk anda!!!! maju trus pembuat misi dan visi:" menciptakan 1 juta lebih Lapangan kerja dari kekuatan Bisnis Online".

    thomas chaniago

    BalasHapus
  14. assalamualaikum wr.wb.
    pak davit, saya bersyukur bisa bertemu dengan njenengan.saya mulai menemukan apa yang harus bisa saya mulai dari bisnis internet ini, setelah membaca penjelasan njenengan ini.
    saya coba untuk bikin blog yang agak pantes,....sampai sekarang masih grotal gratul belum pantes pantes juga.apa jurus terbaiknya agar segera bisa bikin blog yang pantes pak Davit? tks.
    wassalamualaikum wr. wb.

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum..
    terimakasih mas David emailnya. tolong blog baru saya pasutrisatu.blogspot.com dikasih koment ya mas,kasih kesimpulan deh apa kira2 yg cocok utk dikembangkan di blog itu, masih harus banyak belajar nih saya, sekali lg makasih

    BalasHapus
  16. Pak Humaid, isi artikel di blog nya udah lumayan bagus dan berkualitas. tinggal buat rutin aja artikelnya seminggu sekali atau seminggu 2x. Plus tampilan artikel kalo bisa jangan semuanya di tampilkan di halaman depan. ckp 1 atau 2 artikel sja..atau ringkasannya..agar tidak terkesan kepenuhan.

    davit

    BalasHapus
  17. saya belum bisa komentar banyak sekarang soalnya saya belum tau bagaimana caranya menjalankan bisnis atau mencari rizki yang allah berikan lewat internet semoga saya mendapatkannya aamiin.

    BalasHapus
  18. Sepertinya fokus ini yang belum saya tetapkan, karena saya juga belum full time dibisnis online, mudah-mudahan untuk kedepannya saya akan usahakan fokus disatu bidang, Terima kasih pak davit

    salam kenal buat semua
    http://mencariidebisnis.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Amal abadi adlah "ilmu" / pencerahan yang bisa menunjukkan jalan / terang kepada sesama.
    Salut buat Kang Davit, yg ber-cita2 mulia: menjadikan se"juta" lapangan kerja. Di era saat sekarang, lebih mulia dari sekedar se"juta" umat yg tetap kelaparan dan putus asa.

    Sekali lagi, mantapkan terus cita-cita mulia-nya, Tuhan kan selalu beserta Anda & Keluarga.

    Wass.
    Bu Rosa (yg lagi belajar fokus di usia tua).

    BalasHapus
  20. saya masih bingung pak davit saya masih mempelajari materi yang bapak berikan,btw thank's ya informasi dan materi nya membuat saya terbuka dan sekarang saya harus fokus....!

    BalasHapus
  21. saya masih bingung mempelajari semua materi yamg bp berikan mohon di ma,lum saya tidak seklah tapi pengen bisa bisnis online

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah walau dalam kondisi masih diam ditempat saya masih diberi jalan melalui artikel Anda, artikelnya luar biasa dan sangat menarik untuk di tindak lanjuti.
    Terima kasih, wassalam, zainal

    BalasHapus
  23. terima kasih pak davit yang senantiasa memberi sprit kepada saya untuk berhasil, saya sangat bangga dengan trik maupun cara bapak membimbing anggot RWP sampai berhasil .saya informasikan kepada teman teman yang membaca artikel ini bergabunglah dengan RWP uang yang telah anda teransfer tidak akan sia -sia untuk menjadi anggota. ini kesaksian saya terhadap RWP wassalam Rd.agus pramono wiryaatmadja

    BalasHapus
  24. Seperti pepatah "Jangan kau kejar 2 kelinci sekaligus".
    Informasinya sangat mencerahkan, pak David.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  25. Seperti pepatah "Jangan kau kejar 2 kelinci sekaligus".
    Informasinya sangat mencerahkan, pak David.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  26. Maunya focus akan tetapi Pak Davit, kadang kita tergiur dengan janji untung besar bila bergabung.Tapi di RWP ini ini saya perhatikan informasinya lebih lengkap dan mendasar sekali. Karena memang aku banget, gitu loh!(gaptek) maklum baru kenal online.Terima kasih P.Davit saya sangat optimis dini.

    BalasHapus
  27. ketekunan akan berbuah manizzzz

    BalasHapus
  28. Kami baru
    Tapi kami member htt://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=sahduy

    Bisnis yang sedang saya pelajari
    http://semogasukses.com

    BalasHapus
  29. Saya senang skl dan bersyukur ktmu RWP nya mas Davit, sinar terang muncul ditengah kegelapan. Saya baca baca baca d baca tapi binguuuung mana yang hrs saya lakukan dulu biar SINAR CERAH cepat memperbaiki kondisi ku. Terima kasih mas Davit yg setia menjawab keluhan saya.

    Salam kenal u semua,

    BalasHapus
  30. salam kenal and succes selalu bagi pak davit dan semua anggota RWP..

    saya baru saja mau mulai menjalankan bisnis RWP..
    terima kasih buat info yang membahas mslah FOKUS pada satu bidang..
    semoga bisa membantu saya...
    saya termasuk orang yang masih awam dalam menjalankan bisnis Online..
    sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
  31. terima kasih pak davit,atas info dan motivasinya.ebook rwp enak dibaca dan jelas,perlu fokus untuk mulai bisnis ini agar berhasil.insya alloh saya yg msh gaptek ikut menyusul teman2 yg sdh berhasil pak.mohon terus supportnya yaa dan jangan bosan.semoga amal ibadah bapak mendapat ganjaran yg lebih berlimpah...

    BalasHapus
  32. terima kasih buat pak davit yang sudah memotivasi saya untuk mulai belajar bisnis di internet, saya member RWP lumayan lama pak, tapi baru sekarang mulai belajar ngeblog dan postingan pertama saya nyontek dari pak davit (sesuai saran pak davit di ebook)tapi pelan2 saya udah mulai bisa, kl pak davit tidak keberatan kunjungi dan kasih komentar ya pak di :
    http://isengisengnyariduit.blogspot.com/
    terimakasih.

    BalasHapus
  33. Pak Davit, website RWP nya bener" membantu. Kemaren gelaaaap bgt nggak ngerti apa"...sekarang walaupun belum menghasilkan, tp sudah banyak dapat masukkan ilmu. Mudah"an bisa maju kaya pak Davit.

    BalasHapus
  34. Betul Pak, hanya engan fokus kita kan lebih cepat mencapai tujuan kita.

    BalasHapus
  35. pak davit...
    saya mw foluskan ke reseller...
    tapi saya gk tw gmana mulai na...
    tolong tunjukkan arah...

    BalasHapus
  36. Bagi temen-temen yg masih bingung mau mulai dr mana..( saya juga begitu ) saya sarankan coba PTC dulu.. skarang itu dulu yg saya geluti diselingi reseller...walaupun hasilnya gak seberapa...yg penting ada hasil dulu...
    bagi temen2 yg punya info ttg PTC...tolong diekpos, biar saya dan yg berminat lainnya bisa mencobanya..skalian cara2nya gmn...
    Thank' buat pa' davit ats supportnya..

    BalasHapus
  37. Hallo semua,saya baru bergabung minggu ini,dan memang saya merasa bingung,saya berharap bimbingan dari semua supaya saya bisa memulai,terima kasih

    BalasHapus
  38. Mengikuti jejak pak Davit yang pertama aja dulu kali ya... yaitu affiliate PPS dulu aja lah...

    BalasHapus
  39. Mau Pulza Gratiz Slamanya..? klik ZONAZAEN.blogspot.com Hallo Bro,Mau tambahan Gaji Rp 1,5 jt/bln? klik ( www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=zaenuri )

    BalasHapus
  40. Terimakasih pak davit..setelah ketemu dengan pak davit di rumah Bogor waktu itu yg menganjurkan supaya fokus terlebih dahulu bisnis apa yg mau ditekuni, dan waktu itu saya putuskan utk di PTC terlebih dahulu, dan pak davit mengenalkan saya dg pak abdul shomad. akhirnya bulan ini saya sudah mulai income dech.

    BalasHapus
  41. Blog saya : http://usahasampingan2010.blogspot.com

    Terima kasih atas bimbingannya..

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum Wr Wb,
    Marhaban Ya Ramadhlan,
    Selamat menjalankan ibadah puasa ,bagi yang menjalankannya,semoga segala amal selalu mendapatkan ridhla dan rahmat dari NYA,

    Selamat dan sukses selalu tuk Mas Davit dan teamnya,
    terimakasih tuk ilmunya,semua yang disajikan dalam RWP isinya Daging semua,saya dah paham sekarang apa itu IM dan cara menjalankannya,doakan saya bisa fokus ke salah satu Im dulu ya...soalnya saya orang yg lagi demam IM jadi penginya dikejar semua...
    sekali lagi two tumbs up for mas Davit dan teamnya. many thanks, from Bambang.N

    BalasHapus
  43. terimakasih pak Davit, atas artikel artikelnya yang membuka mata saya untuk menjadi lebih semangat lagi.
    saya member baru. www.rahasiawebsitepemula.com/?id=tri.untung

    Tolong beri komentar untuk blog yang baru saya buat, pak davit. www.ajieart.blogspot.com
    Hoby saya membuat souvenir.
    Sukses selalu untuk Cita cita Pak Davit.

    BalasHapus
  44. Terima kasih... P' msh tetap sabar memberikan masukan masukan berupa email... kpd saya, terus terang saja sebenarnya saya ingin cepat menjadi member, tapi apa daya masih terhambat karena tlalu banyak membagi keperluan antara sekolah saya dan keluarga saya.... mudah2 an do'akan saja dalam waktu dekat... terkabul....sukses selalu u/ Davit

    BalasHapus
  45. terima kasih pak,davit atas masukannya.saya sudah buat blog : www.fauzands.blogspot.com lalu cara mempromosikannya bagaimana..? web saya juga sdh buat mengikuti cara yg ada di buku tapi masih kurang bagus.oh...iya pak untuk mengklinkkan web dgn blog gmn.....yach..? trim"s atas petunjuknya. (bravo......RWP,semoga tambah sukses)

    BalasHapus
  46. buat pak davitputra sekeluarga semuga tetap dalam lindungannya amin . setelah saya gabung di RWP sangat banyak pelajaran yg saya dapat meskipun saya masih blm berpenghasilan tp saya yakin Bangeeeeet suatu saat nanti saya pasti berhasil salam kenal untuk semua Madmudher pontianak tlp.05617511407

    BalasHapus
  47. dari bambang w:pakdavit stlh jd member sy ingin jadi reseller rwp dulu,tp sy kurang sreg dg id sy. apakah sy bs merubah id spy lebih bs menarik dan menjual.contohnya id=gabung yuuk,coba deh,pasti profit,gaptek jd tau,pemula jd smart dll.gmana caranya?

    BalasHapus
  48. ya sambil belajar dari blog gratisan, untuk rekan yang mau tingkat kan kujungan gabung di saya

    BalasHapus
  49. Bismillahirrohmanirrohim,
    Walau belum mengerti apa-apa saya niatkan untuk menambah ilmu saya di dunia maya, karena saya yakin "Tuhan akan mengangkat derajat orang-orang yang berilmu"
    (Fokus .... Syarat mutlak.... saya yakin itu)

    BalasHapus
  50. ko saya sampai sekarang belum bisa
    bikin iklan di blog saya
    mohon bantuan kepada yang sudah
    pinter atas bantuannya terma kasih

    BalasHapus
  51. Pak Davit saya pengen gabung sama pak Davit tapi masih blm kesampain nich...soalnya masih bingung ..tolong dong pencerahannya. thank

    BalasHapus
  52. aduhh . .hehehe ane belum beruntung nih. . tapi pokoknya sukses deh buat yang sukses-sukses.
    Ada beberapa hal yang membuat ane gak sukses nih.
    pertama : modal gak da
    kedua : udah promosi tetep gak dapat refferal ( karna gak da skill kale ya? )
    sepeserpun belum dapat nih uang, dari aff dan yang lainnya , ane sangat minim skill disana.
    yah nasib dah , ane musti lebih berusaha neh .
    tapi sukses selalu bpk.davit. makasih atas infonya pak.

    BalasHapus
  53. assalamualaikum p.davit....
    SAYA BINGUNG HARUS MULAI DARI mana,,,,???
    mohon penjelasannya

    ditunggu,,
    terima kasih

    BalasHapus
  54. Aku mau gabung ni bang cuma belum fokus aja ni, lagi banyak kerjaan renof tempat usaha...oh ya bang...pendaftaran domain itu biasanya berapa lama ya? ntar deh aku pasti gabung kok...

    BalasHapus
  55. pak saya mohon restunya moga saya berhasil dan g mudh putus asa.mohon support dari temen temen rwp y..........by nurdian

    BalasHapus
  56. untuk awal2 sich aku yang penting bisa mbuat website sendiri yg bagus,,,,, itu aja dulu.. soalnya masih belajar dan belajar dulu.. jazzakumullah buat semua.... lemah2 teles Gusti Allah sing mbales

    BalasHapus
  57. Salam Sukses Selalu Pak Davit dan teman2 pebisnis online juga ....tulisan2 pak Davit banyak memberikan pelajaran dan juga mencerahkan mata masyarakat Indonesia dalam Dunia Informasi Teknologi. saya orang lapangan, yg aktifitasnya menemui orang2 baru serta mendapatkan informasi terbaru. mau tanya Pak Davit, kalau mau menjadi Perwakilan RWP bagaimana caranya?? trims

    http://kasikin-djap.blogspot.com/

    BalasHapus
  58. Tujuan utama saya gabung dg RWP adalah untuk MEMASARKAN PRODUK MAINAN BUATAN PERUSAHAAN SENDIRI sekalian mencari DISTRIBUTOR/AGEN di seluruh Indonesia yang berminat kerjasama dg saya.

    Adapun PRODUK UNGGULAN KAMI bisa diliat di www.jilsitoys.com atau
    www.jilsitoys.tokopedia.com

    Gimana caranya supaya bisa berhasil, paling tidak bisa terkoneksi dengan sesama peserta RWP yg jumlahnya sekitar 3000 ini.

    Kiranya Pak Davit bisa memberitahu cara koneksitas antar peserta RWP.
    Semoga berkenan membantu.

    Terima kasih sebelumnya dan Salam Sukses,
    lpantow@jilsitoys.com

    BalasHapus
  59. @Pak Linkan, utk bisa terkoneksi dan saling kenal dg member RWP, saran Saya gabung di Forum diskusi RWP : ForumRWP.com
    Juga bisa diskusi sharing dg yg sduah senior di sana. Moga usaha bapk makin maju

    Davit

    BalasHapus
  60. Benar sekali pa davit, selama ini saya mengenal bisnis internet sudah 3tahun yang lalu akan tetapi saya menemukan kebuntuan dan tidak ada hasil, semua memang perlu ada yang membimbing langsung tanpa online secara offline pun harus kita kerjakan'"sebagaimana belajar langsung dengan ahlinya belajar 1 hari offline berarti 1 bulan kita online",ujar bang davit.

    BalasHapus
  61. siip dan bermanfaat pak Davit....sepertinya kalo kita focus pada satu pilihan, bakalan master bener.....

    salam krishna Newbie ^_^

    BalasHapus
  62. Alhamdulillah Allah memperemukan kita mas davit, di saat saya jatuh dan terpuruk, Sekarang saya merantau jauh dari anak dan istri yang sangat saya rindukan. Saya bekerja ikut orang dan kebetulan di bagian IT, jadi masih bisa dan saya sempatkan untuk nengok RWP. Kedua anak kembarku ABEL DAN BELA ADALAH KEKUATAN HIDUPKU UNTUK BANGKIT DARI KETERPURUKAN....Mas davit menjadi ispirasi saya untuk bisa mengajak teman teman saya yang pada kena PHK. ALLAH SELALU BERSAMA DENGAN ORANG ORANG YANG SABAR. KARENA KESABARAN DALAM MENGHADAPI UJIAN HIDUP ITU TIDAK BERBATAS. Salam Hormat dan simpatiku kepada seluruh keluarga mas davit beserta istri yang berhasil menginspirasi banyak orang. SUKSES BUAT SELURUK KELUARGA RWP. Kantor saya hobi-indonesia.org, web saya http://hobiindonesia.co.cc, dan http://24stwn.blogsput.com serta http://4u1yes.blogspot.com/

    BalasHapus
  63. assalamualaikum Pak Davit.
    Saya baru bergabung di RWP. Saya senang skl dapat dipertemukan dengan pak Davit, yang telah memberikan semangat untuk mengapai impian saya agar dapat berangkat dari keterpurukan, dan meraih sikses di dunia maya. mohon petunjuk pak Davit, dari mana baiknya mengawali bisnis ini bagi pemula seperti saya. Trim's

    BalasHapus
  64. Salam Sejahtera Pak Davit, nice artikel yang membuat saya diingatkan kembali, yakni kata FOKUS. Sudah lama saya jadi member RWP tapi karna saya kurang FOKUS, Saya belum bisa mengikuti keberhasilan teman2 RWP. Mohon pencerahan...

    BalasHapus
  65. Bani46 say

    SEMPOA...SEMUA DIBERIKAN SECARA UTUH<KESELURUHAN dan tidak setengah-setengah.
    ini baru bisnis online..Hebat bapak.
    ALLAH MAHA BESAR

    BalasHapus
  66. Ya Allah.... semoga jalan yang Engkau berikan ini memang benar adanya.
    Saya baru seminggu jd member dan berusaha keras mencoba fokus 1 bidang tp kdang2 mlenceng lagi mlenceng lagi...........

    BalasHapus
  67. luar biasa buat mas davit,spritual dan rasa bersyukurnya itu yang pertama harus saya pelajari, setelah itu saya ingin belajar banyak dengan mas davit dan teman2 member RWP. harap bantuan informasinya, saya adalah anggota baru RWP. terima kasih semuanya.....

    BalasHapus
  68. Saya berterima kasih sama mas/Pak Davit...dan saya juga berterima kasih kepada teman saya yang tidak dapat saya sebutkan, karena dari membaca bio beliau lewat link bisnisdavit.com saya menemukan dan punya kepercayaan mengenai bisnis online. kebetulan saya juga salah satu member dari RWP http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=marchell saya sekarang sedang mempelajari ebook yang telah saya dapat dan lagi belajar membuat blog berikut blog yang saya buat walau isinya hanya artikel dan banner.

    www.bisniswebsiteonline.wordpress.com dan

    www.btriat.blogspot.com juga

    www.othelloband.wordpress.com
    kebetulan blog othelloband adalah blog band recording saya dan sudah launching album tahun lalu. bisa di kunjungi yaaa...dan kasih komennya dong saya tunggu komennya di blog saya yaahhhh....(indahnya berbagi)

    Salam JES (Jabat Erat Selalu)
    Marchell

    BalasHapus
  69. Pak Davit blog saya dah jadi: http://soppysblog.blogspot.com/

    http://www.eyangkuncir.blogspot.com/

    di coba berkunjung ya, pak.kurang lebihnya bagaimana? di tunggu comentnya ya pak?

    BalasHapus
  70. Mau tanya dong sama semuanya,aku kan ikutan VIRTAPAY semacam kaya alat pembayaran gitu..aku mau narik uangnya, cara nariknya bagaimana ya? yah dari selama 6 bulan aku melanglang buana di PTC masih ini yg aku ikuti..mudah2an bukan scam...makasih ya,atas informasinya..please jawabannya.

    BalasHapus
  71. Betul-betul kata upin-ipin, fokus pada 1 bidang yang di sukai akan lebih baik dari pada tau banyak tapi pengetahuannya dangkal. Saya salut n senang untuk artikel dan saran-saaran yg mas davit berikan. Sukses selalu buat mas davit. kita ketemu di BB Yogya 29 mei 2011yang lalu mas. www.rahasiawebsitepumula.com/?id=danieldj

    BalasHapus
  72. Belum bisa fokus 1 macam.
    Namanya pemula. Maunya sekaligus, langsung cepat.
    Saya akan belajar fokus 1 macam.
    Reseller RWP aja. Moga RWP tetap selalu bertahan selamanya. Sehingga saya dapat membantu mewujudkan sejuta lapangan pekerjaan. Sukses untuk kita yang mau berusaha.

    BalasHapus
  73. Terima kasih pa Davit atas pencerahannya.
    Memang demikian Fokus adalah kata sakti bagi semua orang yang ingin sukses.
    Berbeda dunianya saat ketika kita bekerja di kantor dan setelah pensiun bekerja untuk diri sendiri. Perjalanan dunia IM cukup panjang untuk mendapatkan hasil, inilah yang saya jalani saat ini Fokus dan Sabar untuk menekuninya karena semakin mendalami ternyata banyak kiat yang harus dioptimalisasikan.

    BalasHapus
  74. Fokus ini suatu tantangan berat buat saya, sampai sy menulis ini, sy masih belum bisa menge-rem segala kemauan sy, bener kata Pak Davit "Karena sifat ingin bisa semua ternyata akan melelahkan diri kita sendiri....!", sy benar2 lelah. Mudah2an setelah byk membaca materi2 yang di RWP sy bs tegas utk mengatakan Saya Harus Fokus !!!

    BalasHapus
  75. Mas Davit,,,
    Sya msh bingung ni Cara buat Website nya,,, Kebetulan Komptr sya gak ada Aplikasi Ms FrontPage nya,,, dan sya nyari ditmpt lain jg gak ada yg pnya,,, mklum daerh sya msh trpncil,,, sy sngt brsmngt skali,,, adakh solusi lain agr sya bs sprti tmn2 yg lain. Tks

    BalasHapus
  76. @Pak Asep, ada solusi jika Bapak kesulitan buat website. Pertama bpk minta tim RWP utk kirimkan ke alamat bapak CD frontpagenya. atau kedua, bapak bs buat website pakai Wordpress yg programnya gratis. Panduannya akan Saya Launching beberapa hari lagi di web WWP. Cek di email atau tanya ke admin RWP dalam 1 minggu ke depan.

    Sukses utk Pak Asep yg mau berusaha,

    Davit

    BalasHapus
  77. Terima kasih artikelnya..memang segala sesuatu kalau dijalani dengan fokus akanmenuai keberhasilan....Hampir semua netter senang mendownload sesuatu yang baru dan gratis, apalagi jika ditambah peluang dapat penghasilan hingga ratusan juta bahkan sampai Rp. 7,5 milyar !

    BalasHapus
  78. terimakasih pencerahannya pak,...mohon bimbingannya saya newbie yg baru belajar dan joint member..salam sukses slalu

    Respect
    agus

    http://www.tokopasutri.com/ibrashop
    http://www.butikpasutri.com/

    BalasHapus
  79. Terimakasih ilmunya Pak Davit, saya masih jalan di tempat, blog sayapun masih sepi pengunjung. Saya masih bingung harus mulai dari mana...

    BalasHapus
  80. Terimakasih ilmunya Pak Davit, saya masih jalan di tempat, blog sayapun masih sepi pengunjung. Saya masih bingung harus mulai dari mana...

    BalasHapus
  81. betul pak david , untuk menghasilkan uang dari internet yang begitu luas pasarnya maka kita harus bisa menentuksn target , dan gak mungkin kita kuasai semua imu marketing yang ada karena setiap saat ada saja metode terbaru, semakin spesifik targetnya maka akan semakin mudah kita jangkau. Salam sukses RWP , target menciptakan lapangan kerja online sebanyak 1 juta pasti tercapai. Amin

    BalasHapus
  82. Salam sukses member RWP, salam sejahtera untuk kita semua. Semoga Bapak Davit beserta keluarga serta team RWP yang lainnya selalu dalam naungan rahmat Allah SWT. Saling bantu, saling do'a, saling share tentang ilmu RWP, semoga dapat menjadi arah tujuan visi misi RWP dalam menciptakan satu juta lapangan kerja. Pekerjaan mulia diawali dengan niat yang mulia, hasilnyapun pasti mulia dan kita akan tergolong orang-orang yang mulia di sisi-Nya. Amin. Salam sukses bagi yang mau belajar dan berusaha....

    BalasHapus
  83. Ass.wr.wb. Allah SWT, berfirman : "INNALLAAHA LAA YUGHAAYYIRU MAA BIQAUMIN, HATAA YUGHAYYIRU MAA BI-ANFUSIHIM" (Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sehingga kaum itu mau merubah nasibnya sendiri). maknanya; dalam segala hal perbuatan atau pekerjaan tidak akan mendapatkan hasil dengan perubahan yang maksimal kecuali kalau kita memang mau berusaha dan berusaha untuk secara maksimal, terlebih dengan panduan yang telah teruji dan telah membuahkan hasil, contoh; melalui ebook RWP dan testimonialnya.

    Ali Zaidi
    http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=abufawwaz

    BalasHapus
  84. Makasih pencerahan dan sharing pengalamannya.Sangat bermanfaat sekali, khususnya bagi saya yang baru belajar ini. Terima kasih pak davit

    Salam kenal buat semua
    dari pendatang baru yg harus sukses mandiri
    Wass
    Jun

    BalasHapus
  85. Salam sejahtera bagi Pa Davit.

    Saya Kusnadi Member baru RWP,
    Saya telah mencoba membuat Blog, tapi masih sepi pengunjung. Mohon Saran Dan Sharing Knowhownya...
    Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Dtunggu Infonya Pa.

    BalasHapus
  86. salam sejahtera buat p. davit sukses marketer. alhamdulillah berkat RWP saya bisa bikin Blog http//sahembisnis.blogspot.com memang pada dasarnya kesuksesan atas izin yang maha kuasa apapun pekerjaan yg kita tiru itu bisa-bisa saja tapi dalam hitungan riski itu tidaklah sama seperti halnya saya sendiri sampai sekarang gak ada perkembangan sama sekali di blogsaya bahkan penghasilan internet pun belum pernah saya rasakan dengan fokus yang bagaimana yang saya lakukan, saya lebih hoby program Affiliate.... Dtunggu infonya Mr.sahem@yahoo.com http://sahembisnis.blogspot.com

    BalasHapus
  87. betul Pak tapi memang sifat dasar sebagai manusia ingin mengusasai semuanya.. mantap infonya

    BalasHapus
  88. Setiap orang memang punya specialisasi pak Davit.....
    tapi gimana cara menggalinya...?

    BalasHapus
  89. asyik benar2 yah bisa berpenghasilan dari internet

    BalasHapus
  90. Pak Davit, tks tulisan - tulisannya namun saya masih bingung karena specialis apa yang cocok buat saya.karena blog yang saya buat belum bisa berpenghasilan dari affiliate.....mohon masuknya
    salam,

    BalasHapus
  91. Alhamdulillah pak davit, dah lumayan lama saya kehilangan kehilangan semangat, setelah membaca artikel ini saya jadi menemukan kembali semangat saya yg sudah mulai kendor.. tks pak davit,semoga allah membalas setiap kebaikan yg bapak lakukan, tks

    BalasHapus
  92. sebagai member baru saya baru pertama kali masuk kesini atas saran newsletter adminrwp, ternyata benar disini saya bisa terhubung dengan kawan2 yg telah lebih dulu member. sesuai dengan artikel sang guru besar kita di atas fokus pada satu bidang, memang banyaknya bonus ebook yg diberikan rwp menjadi bingung juga untuk fokus yg mana. untuk sementara belum bisa memutuskan yg mana saya baca global saja dulu dah sampai saya bisa memutuskan untuk fokus bidang yang mana untuk mjd keahlian saya. mudah2an bila ada teman yg kasih saran untuk cepat fokus sebagai member baru.

    salam sukses,
    sam-mdn

    BalasHapus
  93. terimakasih pak davit smp saat ini saya sudah mulai menampakkan hasil,walaupun sedikit2 melangkah kedepan, sukses selalu RWP.

    nishashopp.com

    BalasHapus
  94. Pak Davit yang baik, sy kok gak tahu ya mau bikin apa, blank ....

    BalasHapus
  95. Tarima kasih....Artikel yang bermanfaat.....

    BalasHapus
  96. Pak davit ..terima kasih artikel yang bermanfaat

    BalasHapus
  97. ok terimakasih atas tips-nya pak davit
    saya suadh bikin blog tapi masalahnya belum ada pengunjungnya.. kasih tips-nya donk...
    website-rwp.blogspot.com

    BalasHapus
  98. pak davit, share pengalaman pak davit donk promosi link reseller biar sukses

    BalasHapus
  99. ass...lumayan pusing juga pak..cara mendatangkan traffic ke blog kita..pdhal update,promosi2 dah di coba..kira2 apakahkrn keyword tdk tertarget?? atau ada yg lainnya lagi??
    mhn msknnya pak--- thx

    salam sukses
    Hamam
    http://www.belajar=website-cepat.blogspot.com

    BalasHapus
  100. betul itu pak, fokus akan membuat pikiran yang kita curahkan menjadi lebih maksimal
    http://mitrarwp.blogspot.com">mitrarwp

    BalasHapus
  101. Asslmlkm,memang butuh banget ketekunan,ketelitian,fokus,sabar,rajin membaca plus harus ikuti perkembangan,terimakasih pak.salam sukses maju jaya.amien.

    BalasHapus
  102. saya masih bingung materi yang ada di dalam ebook ini

    BalasHapus
  103. Saya memang tidak bisa fokus di satu bisnis online,makanya saya baca berulang kali tips dari mas Davit setelah saya bergabung di RWP.
    Mohon saran perbaikan untuk blog2 saya ini , mas

    http://www.priaperkasa-herbal.blogspot.com/
    www.situ-bux.16mb.com
    http://www.gussurobisnis.blogspot.com/

    Terima kasih

    BalasHapus
  104. Assalammu'alaikum...benar pak, jika ingin berhasil kita harus fokus, belajar dari pengalaman pribaadi saya, member rwp sejak 2009 karena gak fokus terlalu overload materi pelajaran, saya jadi bingung, dan alhamdullilah sekarang sy mulai fokus di toko online, alhamdullilah sudah mulai kelihatan hasilnya walau blum menyamai omzet pak davit, pak mohon di review blog sy mungkin ada yg kurang http://www.jamtanganonline.org.....wassalam suksek selalu buat kita yg mau belajar...

    BalasHapus
  105. Saya Alamzah Member RWP. Terima Kasih atas pencerahan dan jalan pemikiran yg Mas Davit berikan "Fokus adalah Modal Utama utk Sukses" semoga saya termasuk org sukses berikutnya Aamiin Ya Rabbal'alamin

    BalasHapus
  106. salam kenal,, saya apanks, anggota baru RWP, mohon bimbingan tman-tman semua agar saya bisa sukses kayaq senior senior semua, aammmmiiiiinn,,,

    BalasHapus
  107. Pak Davit saya ingin sekl belajar privat bisa nggak pak? selama ini jk hanya belajar melalui online saya tidak nyambung .bingung apa yang harus di kerjakan dulu jadinya ndak fokus . Untuk privat kira2 butuh durasi berapa lama pak?

    BalasHapus
  108. Mantap pak David Tipsnya, ini mengingatkan saya untuk FOKUS di bidang PPS, Terimakasih.

    BalasHapus
  109. ALKAMDULILAH SAYA MASIH BELAJAR DAN BELAJAR AME SEKARNG MASIH FOKUS BUAT WBSITE BLM JDI AK DAWIT MOHON DUKUNGAN DAN BIMBINGANNYA
    Saya dah bikin blok cuma blm bisa cara masarinnya gimana

    BalasHapus
  110. Salam kenal buat semuanya, saya masih berusaha memahami apa yang di tawaran RWP, MOHON DOANYA Ya PakDavit!

    BalasHapus
  111. Info yg bermanfaat bos davit....trims.

    BalasHapus
  112. mantap sukses yang mau berusaha,semoga saya bisa mengikuti member yang sudah berpenghasilan.

    BalasHapus
  113. wahh....good informasi. sya jdi tambah semangat nih pak davit hheee. semoga sya sukses seperti pak davit dan teman teman.

    salam suksess!!

    BalasHapus
  114. Memang btl apa yg Pak davit sampaikan. Fokus pd 1 atau 2 bidang saja. Saya sendiri mengalami, yg sy dpt bukan hasil/penghasilan tapi capek. Setelah malang melintang tanpa arah,akhirnya saya putuskan bergabung sbg member premium RWP. Terimakasih Pak Davit.

    BalasHapus

Google