Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Kamis, 10 September 2009

Gagal vs Berhasil dalam Berbisnis

Mengapa banyak orang yg merasa gagal BERBISNIS di saat sebagian kecil orang lain bisa berhasil???

Tentu ada ilmunya. Ilmu ini sebenarnya tidak Rahasia karena bisa dilakukan oleh siapa saja yg mau berhasil.

Ada 3 Ilmu Umum yg membedakan orang gagal dan berhasil :

1. Semua orang yg berhasil Selalu Mencari Jalan Keluar sampai mencapai apa yg diinginkan. Ketika menemui jalan buntu, dia tidak berhenti hanya menyesali keadaan buntu tsb. Dia terus balik badan dan mencoba mencari jalan lain yg bisa dilalui.

Pernah lihat semut berjalan beriringan? Coba anda halangi jalan semut beriringan tsb ketika mereka menuju sumber makanan (roti manis misalnya). Apa yg mereka lakukan ketika anda memblokir jalan mereka? apa mereka berhenti? tidak. Mereka berusaha belok arah mencari jalan yg kosong. Mereka fokus ke arah roti manis yg sudah menjadi incarannya dari tadi. Itulah insting struggle hewan yg layak anda tiru jika ingin berhasil.

Sementara orang yg merasa gagal adalah mereka yg berhenti di satu titik ketika menemui kesulitan. Bukannya dia tidak bisa berhasil, hanya saja dia berhenti, banyak mengeluh, dan selalu menghakimi diri sendiri bakal tidak bisa. Akibatnya ya benar jadi tidak bisa...!

Orang yg merasa gagal adalah orang yg tidak mau belajar dari kehidupan. Bahkan dari segi naluri perjuangan, dia kalah sama hewan semut sekalipun.

2. Semua orang Berhasil Mau Mengasah Mentalnya. Orang berhasil bukan berarti orang tidak pernah mengalami 'Rasa gagal', bahkan kebanyakan orang berhasil adalah orang-orang yang pernah terperosok mentalnya karena berbagai kesulitan. Namun keadaan terperosok mental tidak membuat dia lemah. Dia terus mengasah mental seraya menguatkan dirinya ; " Ini adalah jalan yg harus saya lalui jika ingin berhasil".

Sebagaimana pisau, maka mental yg terus diasah dg berbagai tingkat kesulitan akan tajam dengan sendirinya. Kalau sudah tajam (kuat) mentalnya, maka kesulitan apapun rela dia hadapi demi mencapai suatu tujuan mulia, yaitu keberhasilan.

Sementara orang yg merasa gagal adalah orang yg enggan mengasah mentalnya. Ketika menemui suatu kendala dalam bisnis misalnya, dia cepat putus asa. Mentalnya cepat merasa down ketika menghadapi suatu 'ketidakbisaan'. Padahal jika kendala itu rela dia hadapi dengan berbagai upaya, maka mentalnya akan semakin kuat.

Kuatnya mental akan menimbulkan energi baru untuk mencari jalan keluar dari berbagai kesulitan. Bukankah mental kita diuji ketika kita mau Lulus Sekolah dengan berbagai macam ujian harian atau ujian semester? Kita berusaha menguat-nguatkan mental ini agar bisa lulus ujian. Ada yg sudah mempersiapkan mentalnya jauh-jauh hari dan ada yang sistem kebut semalam (sks).

Namun apapun caranya, asal halal, semua ujian perlu kita hadapi dengan persiapan mental yg terus diasah....!

3. Semua Orang berhasil Mau Melewati Proses. Saya adalah orang yg salah dalam memulai bisnis pada awalnya. Dulu saya berpikir ketika mulai berbisnis (baik bisnis offline maupun online), saya pasti akan cepat mendapatkan hasil. Saya termotivasi oleh berbagai figur pengusaha sukses dan motivasi para pembicara handal.

Namun yg terjadi adalah sebaliknya. Keberhasilan itu ternyata tidak instan. Saya terperosok dalam kubangan hutang, bisnis saya jatuh berkali-kali, mental saya benar-benar terperosok. Untunglah saya coba bertahan dan mau menginstropeksi kekurangnan diri. Setelah belajar dari berbagai keadaan dan mendalami kejiwaan orang-orang yg berhasil, ternyata ada satu hal yg saya lupakan. yaitu Proses.

Ternyata untuk mencapai keberhasilan kita harus mau melewati proses dahulu. Proses itu bisa dimulai dari mencari ide bisnis, persiapan kelengkapan bisnis, lalu menjalankan bisnis yg tidak selamanya mulus, konsultasi kepada orang2 berhasil, menjalin silaturrahmi dengan klien atau partner bisnis, belajar memanajemen keuangan, mengatur waktu kerja yg efektif, dan masih banyak lagi.

Setelah sekian tahun saya menjalani bisnis, ternyata saya baru sadar bahwa menjalani proses tsb ibarat kita sedang Membangun Pondasi Bisnis yg Kokoh. Setelah pondasi bisnis kita kokoh, barulah yg namanya hasil serba instan bisa kita peroleh.

Kebalikan dari orang berhasil, Orang yg merasa gagal adalah orang yg mengharapkan hasil yg cepat dan instant. Ketika hasil instan yg diharapkan tidak kunjung datang, mereka cenderung menyalahkan orang lain atau lingkungan bisnisnya.

Orang gagal tidak pernah mau belajar dari proses yg dilalui. Baginya setiap ada kejadian tidak menyenangkan dalam bisnisnya (misal kerugian, sulit berkembang, dll) dianggap sebagai aib yg menakutkan...

Padahal kejadian tdk menyenangkan adalah bagian dari proses yg akan membuat kita semakin berilmu. Kita jadi tahu apa yg mesti dilakukan untuk menghindari kerugian, dan kita jadi tahu apa yg mesti dilakukan agar bisnis kita cepat berkembang.

"Ya Allah, Terima Kasih atas Berbagai Kesulitan yg Engkau berikan pada diri ini...! Kesulitan itu telah menyadari Hamba-Mu atas kesalahan diri yg perlu diperbaiki. Hamba semakin yakin bahwa di setiap kesulitan selalu memberikan kemudahan untuk menambah kekuatan diri, dan Tidak ada yg tidak mungkin bagi Hamba jika Engkau Sudah berkehendak...!"

Semoga kita bisa menemukan jati diri setelah membaca 3 ilmu umum di atas.

Pada akhirnya kita sendirilah yg harus bertanggung jawab akan keberhasilan atau kegagalan yg bakal kita hadapi.....!



Sukses untuk Anda yg Terus Berusaha!!!

Yg Masih Terus Belajar,


Davit Putra
=========

178 komentar:

  1. "Tak ada jalan mudah untuk mendaki gunung! Tapi jk sudah sampai puncaknya, apapun panorama yg ingin anda lihat terpampang semua dihadapan anda !"
    Salut untuk pak Davit yg Tak pernah jemu memberi motivasi terhadap kami sebagai muridnya

    Salam sukses bersama
    sulis D H
    www.usahahandoko.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk menggapai sukses memang jalan terjal yang harus dilalui
      Sukses selalu untuk pak davit dan murid-muridnya...

      Hapus
  2. Banyak sekali ilmu yg bapak berikan,,,
    Memang benar mengharapkan hasil yang instan tanpa proses belajar dan mengasah mental itu mustahil didapatkan.
    Matur Thank you untuk motivasi yg selalu di berikan.

    Semangat
    Indah
    http:/www.RahasiaWebsitePemula.com/?=ndahrichwoman

    BalasHapus
  3. Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin. Ketika dia diberi nikmat maka dia bersyukur dan itu adalah kebaikan baginya. Ketika dia diberi cobaan/musibah maka dia bersabar dan itupun juga baik baginya. Sungguh keadaan seorang mukmin senantiasa baik adanya selama dihiasi dengan sabar dan syukur. Sabar dan syukur adalah sesuatu yang harus senantiasa ada pada diri seorang mukmin.

    BalasHapus
  4. Amat dahsyat Artikel Pak David. Saya setuju sekali SUKSES diraih melalui proses yang panjang. Oke Pak David saya siapkan mental menuju sukses. Walaupun saat ini hasil saya di bisnis online belum besar saya akan pakai ilmu yang Pak David ajarkan. Trims Sukes untuk kita semua.

    GOOD LUCK
    D a r m a d i
    www.pemulasukses.cjb.net

    BalasHapus
  5. benar.... juga ORANG SUKSES selalu berani BERPROSES... sebagai cara mereka bayar harga di awal... maka wajar jika proses menuaikan hasil mereka juga berhak atas kebahagiaan hidup....

    saya juga mau,

    sri santi
    www.fensworkshop.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah,setelah saya membaca artikel bpk.Semangat saya yg sudah agak mengendor sekarang bangkit lagi.yg masih jd pertanyaan saya,saya harus mulai dari mana,bagaimana menatanya,tp optimis saya bisa tetap exist dan berhasil di intenet ini masih besar.mohon bantuan dan sarannya ya pak?

    BalasHapus
  7. Tidak ada kegagalan hidup bagi semua insan, banyak keberhasilan yang telah di dapat setiap insan...,semua telah ada dan tersedia, tinggal setiap insan mampu memaknai apa yang ada.../ silahkan renungkan. trims / salam sehat salam sukses

    BalasHapus
  8. Terima kasih Mas Davit atas pembagian ilmunya. Anda sudah sudah berhasil di kedua bisnis, baik offline maupun online. Tetapi ternyata masih ada satu lagi bisnis yang Anda bangun yaitu bisnis akhirat. Anda berbagi ilmu cuma-cuma dengan kami, yang berarti tidak melupakan akhirat. Semoga Allah memberi balasan yang berlipat ganda. Sukses untuk kita semua. Amin.
    Yoyon.

    BalasHapus
  9. Saya rasa sulit juga dipercaya orang yang berhasil secara instans seumpama ada mungkin hanya perasaannya aja, sebab sebelumnya sudah berpengalaman, dan seumpama ada saya rasa tidak ada berkahnya.

    BalasHapus
  10. Bener mas david, satu yang terlupakan adalah proses karena segala sesuatu memang butuh proses untuk bisa menghasilkan sesuatu yang diimpikan mungkin saya termasuk dalam 3 hal yang dijelaskan mas david .... makasih infonya ... salam sukses selalu ....

    BalasHapus
  11. Benar mas davit, kadang kita maunya langsung sukses tapi tidak mau berproses. trims infonya..jadi semangat lagi.

    www.yulysusilo.co.cc

    BalasHapus
  12. saya setuju mas davit, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka dari itu janganlah berputus asa dengan apa yang telah kita kerjakan, semuanya itu memang memerlukan proses yang tidak sebentar. ayo semangat.......jangan menyerah !!!

    BalasHapus
  13. Mas Davit, artikel yang sangat bagus, memang benar tidak ada yang instan di dunia ini, semua butuh proses..

    Salam,
    Yangsedangmembangunbisnisinternet.

    BalasHapus
  14. Kami setuju dengan Bpk Davit,
    Segala sesuatu memerlukan sebuah proses, dan proses memerlukan waktu.
    Member bisnisdavit.com jangan pernah menyerah.
    Berani menghadapi hidup itu mulia, dan keberhasilan adalah pilihan hidup kita.
    Terima kasih dan sukses untuk Bpk Davit.

    BalasHapus
  15. salam sukses,
    tank atas tip yang diberikan selain kita belajar di rwp kita mendapat banyakmasukan dan motipasi salut buat Mr Davit. Teman2 yang sedang mempelajari rwp atau calon member anda harus mempelajari ilmu apapun dengan panduan guru karena dengan guru kita bisa diarahkan sampai kita tau makna dan kegunaan dari ilmu tersebut. Proses adalah sesuatu dari sebuah kehidupan salam untuk semua dan salam romadon

    BalasHapus
  16. Luar biasa nih pak davit,

    Tidak jemu2 beliau memberi motivasi, semoga jadi terus semangat neh bisnis onlinenya.

    Maju terus pak.
    Salam

    Udin Hasanudin
    http://caripulsagratis.com

    BalasHapus
  17. saya jg beterima kasih atas mas Davit.lewat RWpnya saya bisa banyak dapat ilmu walaupun blm apa2 dibandingkan yang lain krn saya bener2 GAPTEK sm sX...tapi saya mohon bantuan supaya saya jg bisa sama berjln di RWP.http://wwwbisnisazwancom.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Iya Benar apa yang Sampean sampaikan. Segalanya memang kita yang harus menentukan.
    Salam sukses buat semuanya

    BalasHapus
  19. Demikianlah adanya teman,..bisnis internet memerlukan orang yang ulet, tahan banting, tidak mudah putus asa, dan...terus berusaha menambah ketrampilan dan pengetahuan dengan terus menerus belajar serta tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan. Jangan lupa pula berdoa dan bermunajat kepada Allah Swt.
    Terima kasih motivasinya Pak Davit.

    BalasHapus
  20. Tks pak Davit, anda benar2 guru dan motivator yang baik. Penjelasan dg kata2 yg mudah dalam E-Book anda dan motivasi yang membangun selalu anda berikan kpd kami2. Sebagai pemula saya belajar dan ingin sukses seperti anda... Sukses terus ya pak

    Salam,
    Sofie

    BalasHapus
  21. orang yang gagal adalah orang yang cepat berhenti dalan perjalanan untuk mrnggapai tujuan.
    orag sukses adalah orang yang terus menerus secara konsisten berjalan walaupun menembus hutan belantara sekalipun untuk menggapai sebuah tujuan

    BalasHapus
  22. Makasih Bank Davit, Usia saya Masih 20 Thn, Tapi saya Harus Bisa MAju, Untuk masa depan saya, Terimakasih atas segala motivasinya....

    BalasHapus
  23. Orang yang berhasil bukanlah orang yang tidak pernah gagal namun orang yang berhasil adalah orang yang tidak pernah menyerah di tengah masalah dan tantangan hidup sambil memohon Allah menuntun dalam mengambil keputusan yang tepat untuk merebut kemenangan.
    Saya sendiri pernah jatuh bangun atau tertipu dalam berbisnis, namun saya tetap berusaha untuk bangkit perlahan dengan melalui proses dan setiap peristiwa pasti ada hikmahnya..

    yang terpenting kita hanya memohon kepada Allah agar kita diberi petunjuk jalan lurus agar kita tidak tersesat dan minta supaya kita diberi rahmat intuisi / insting yang baik, seperti insting burung rajawali yang tidak takut menghadapi badai,dengan sayap-sayapnya yang kuat, dengan ketajaman matanya dapat membedakan mana jalan yang salah dan mana jalan yang benar..
    Terima kasih mas Davit buat motivasinya,saya mulai bangkit lagi..Ayo teman teman bangkit lagi..mari maju dan sejahtera bersama di Rahasia website pemula..

    Salam Persaudaraan,
    Natan Sumiyarto
    yarto_28@yahoo.co.id
    www.RahasiawebsitePemula.com/?id=natan

    BalasHapus
  24. Kadang kala kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. yang penting bukan bagaimana dia gagal tapi melainkan bagaimana dia bisa bangkit dari kegagalan itu...


    Salam
    Aricsmlg.
    http://aricsmlg.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Sebagai pemula saya memang masih dalam proses yang dijelaskan pak Davit...terima kasih.

    Salam
    Paulus RT

    BalasHapus
  26. Sebagai pemula saya masih perlu pembelajaran dari guru saya Mas Davit ......


    Salam bos

    Sapto

    BalasHapus
  27. Sekarang saya baru sadar bahwa bisnis secara offline dan online tidaklah mudah dikerjakan oleh orang yng masih pemula.Sayapun pernah jatuh terus kejurang di bisnis transportasi selama 5 thn dililiti hutang . Tapi hari ini dan seterusnya saya harus bangkit kembali dari kegagalan untuk mencapai suatu keberhasilan , seperti apa yg dikatakan pak Davit diatas. Artikel bapak sangat memmbantu saya bangkit dari kegagalan untuk songsong masa depan yg lebih gemilang. TQ sukses yg luar biasa.


    Kunjungi webreplika ini :
    http://www.flextermasheng.co.cc


    Salam sukses


    Hery Sugiharto, Medan
    http://www.flextermasheng.co.cc

    BalasHapus
  28. Terima kasih pak david
    motivasi anda sangat bagus dan semakin menambah ilmu bagi saya.. dan saya pun memang merasa kalo kekagagalan itu adalah suatu keberhasilan yang tertunda, dan pengalaman adalah guru utama bagi saya..

    terima kasih

    BalasHapus
  29. Bijak sekali mas David ini thank ya mas ilmunya

    Kalimat terakhir ini lah yang membuat saya terkesan

    "Ya Allah, Terima Kasih atas Berbagai Kesulitan yg Engkau berikan pada diri ini...! Kesulitan itu telah menyadari Hamba-Mu atas kesalahan diri yg perlu diperbaiki. Hamba semakin yakin bahwa di setiap kesulitan selalu memberikan kemudahan untuk menambah kekuatan diri, dan Tidak ada yg tidak mungkin bagi Hamba jika Engkau Sudah berkehendak...!"

    salam

    BalasHapus
  30. Trimakasih pak Davit ilmunya. Sungguh tepat ungkapan anda dalam artikel ini bahwa jika mau berhasil harus siap menghadapi rintangan dan selalu mencari jalan keluar dari rintangan tsb., mengasah mental atau emosi (ini penting disamping intelegentia sesuai EMQ-nya Arie Ginanjar) dan terakhir yang tidak bisa tidak harus dilalui adalah PROSES. Terus terang saya sebagai pemula didunia maya ini hampir-hampir kendur semangatnya. Namun begitu membaca tulasan anda saya jadi timbul kembali semangatnya.

    Trimakasih
    Wassalam
    Agus Salim R
    http://bisonaf.com

    BalasHapus
  31. Terima kasih atas motivasinya buat kami sebagai murid bapak,sekali lagi matur tengkyu pak Davit.

    BalasHapus
  32. Subhanallah, Mas Davit, sekali lagi saya sampaikan terimakasih, ilmu Mas semakin dibagi bukan berkurang, justru semakin bertambah. Mas Davit, sekarang saya sedang membangun fondasi seperti yang Mas katakan, banyak liku dan kendala tapi the show must go on, jalan terus walau seketek - seketek kata urang awak.

    BalasHapus
  33. Tidak akan berubah nasib seseorang tanpa dia berusaha untuk merubahnya.
    Berani dalam mengambil sikap dan berani dalam mencoba hal yang baru jangan takut gagal, karena gagal adalah jalan menuju keberhasilan.
    Saya terus menyimak dan sangat senang atas apa yg mas Davit sampaikan..sekarang saya sedang menyusun langkah kearah lebih baik..mohon dukungan..terima kasih.

    BalasHapus
  34. Banyak manfaat yang saya baca dari blog dan web bisnisdavit.com..Terima kasih untuk infonya yg selalu menyemangati saya untuk berbisnis online...

    BalasHapus
  35. Pak Davit.. luar biasa. Semoga terus semangat untuk berbagi.

    BalasHapus
  36. Terima kasih, mudah-mudahan bermanfaat saat ini saya masih mencar-cari peluang, salam sukses buat semua rekan-rekan pebisnis online, khususnya pemula seperti saya...

    BalasHapus
  37. Pak Davit terima kasih dengan ilmu-ilmunya, ebook yang bapak luncurkan dengan mudah saya pahami bagi seorang gapteker seperti saya.

    BalasHapus
  38. iYA bANG dAVIT, kERJA KERAS DAN PANTANG MENYERAN, Adalah Kunci utama Untuk Mencapai sebuah keberhasilan....


    http://bisnisonline-bisnispulsa.blogspot.com/2009/10/blog-post.html

    BalasHapus
  39. Memang benar pak Davit, banyak kegagalan akan semakin matang dan kuat mental seseorang tuk hadapi tantangan hidup yang semakin menghimpit.
    Hidup akan menjadi sempit, bila kita berpikiran sempit. Segala sesuatu akan menjadi mudah bila kita berpikir itu mudah.
    Sebaliknya Bila kita selalu berpikir sesuatu itu sulit, maka kesulitan itu akan muncul di hadapan kita. Salam Sukses
    kusno88@gmail.com

    BalasHapus
  40. Salam kenal semua..
    Mao komen ah..

    Yang pasti "Ide" jangan sampai mati....!!
    Jangan sampai "Ide" tsb berhenti di tengah jalan..

    BalasHapus
  41. trims ya pak mudah2an sy bisa mengikuti proses untuk menjadi orang sukses gagal.... ga... ga..... fredem

    BalasHapus
  42. trims untuk Motivasinya pak.Saya sedang berjuang untuk bisa seperti bapak david.
    oke.
    """Sukses adalah hak saya"""

    Namun Kesuksesan tidak datang sendiri, & harus di perjuangkan...

    BalasHapus
  43. salam super buat semua

    kenalkan saya hendro wicaksono
    saya,mantan seorang karyawan,dari sebuah perusahaan swasta internasional dari jepang, saat itu saya menjabat manager personalia, namun untung tak dapat diraih malang tak dapat dihindari, perusahaan saya menutup usahanya di indonesia dikarenakan krisis global, saat itu saya bagai layang2 putus tidak tahu arah, hanya mengikuti angin berhembus, sempat saya menyesali hidup ini, namun satu kekuatan yang masih tersisa dari diri saya yaitu : keluarga dan iman. dari sini saya mulai menata diri lagi untuk dapat menghidupi keluarga, saya coba lamar kerja kemana2 namun tak berhasil juga,kembali mental saya jatuh, kembali lagi saya bina mental saya itu saya coba usaha paling ekstrim sekali yang tak terbayang oleh saya, hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga saya, saya pernahmenjadi tukang becak di daerah cirebon, pernah jadi penjual asongan dikereta,namum dirajia jadi berhenti, terakhir dan hingga sekarang saya menjadi tukang mie ayam bakso di daerah kerawang. saya mengikuti ini program wrp karena saya mau mencoba hal baru yang sama sekali asing bagi saya, namun dalam hati saya saya yakin akan berhasil disini, asal tetap semangat dan mau berusaha,benar kata pak davit, kita harus fokus pada tujuan kita, dan filosofi yang saya anut selama ini adalah " jangan pernah takut mencoba, selalulah mencoba , untuk mencapai tujuanmu, karena dalam hidup positif ada satu filosofi bahwa " kita tidak akan jatuh dalam lubang yang sama selagi kita tetap pada jalur yang sama " artinya " apabila kita menemui kegagalan dalam mencapai suatu keinginan,maka janganlah lekas merubah keinginan kita, tapi tetaplah pada keinginan kita namun usahanya yang harus dimodifikasi" terima kasih buat rekan2 wrp yang sayacintai dan saya kagumi. saya pribadi mohon bantuan rekan2 yang sudahbisa dan berhasil buat blog tuk program ini sekiranya bisa bantu saya untuk mencapai itu. karena sya belum berhasil buat blognya,jika ada yang bisa kasih contoh bentuk blog dan scriptnya sayaucapkan terimaksih. tertanda

    hendro wicaksono

    BalasHapus
  44. memang benar di dunia ini ngga' ada yg instan dan semua harus melalui proses. maka dari itu qt diwajibkan utk selalu berdo'a dan berusaha dan Allah lah nanti yang menentukan. dan yg lbh penting lagi adalah qt tidak boleh berputus asa dalam segala hal.

    BalasHapus
  45. Good morning Mr. Davit...

    Thanks 4 ur suppport... bener2 hebat nih Mr satu ini, tips2nya oke Mr...perlu dicoba dan praktekin... Tp u WRPnya ya masih bingung aja... maklum, gapteker pull... hehehe...

    Tapi yakin kok, spt yg Mr katakan, hrs lewatin prosesnya dl, baru isa melangkah maju...

    Oke... Salam u rekan2 WRP yg lain...

    BalasHapus
  46. Ya pak davit kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda...maju terus pantang mundur

    BalasHapus
  47. memang benar di dunia ini ngga' ada yg instan dan semua harus melalui proses. maka dari itu qt diwajibkan utk selalu berdo'a dan berusaha dan Allah lah nanti yang menentukan. dan yg lbh penting lagi adalah qt tidak boleh berputus asa dalam segala hal.

    BalasHapus
  48. memang mas keinginan saya memang mau maju terus tapi belum paham bener saya mengucapkan trim sama mas davit yang mau ngajar saya sampai bisa ,wasalam

    BalasHapus
  49. PROSES.... semua keberhasilan butuh PROSES....


    thaks bg davit saya harap abg Tak bosan memberikan motifasi untuk saya ,
    berry herdiyan
    http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=berryherdiyan

    BalasHapus
  50. thanks ya mas Davit atas motivasi yang terus diberikan. meskipun saya seorang pemula dan masih terus belajar tapi saya optimis akan meraih keberhasilan. dan saya yakin jalan itu tidak mudah seperti yang mas davit ceritakan disini.

    BalasHapus
  51. Terima kasih pak Davit utk.supportnya, memang apa saja yang namanya permulaan itu tidak mudah dng support dr pak Davit sy makin semangat dan Insya Allah bisa tercapai apa yg saya inginkan.......Amien

    BalasHapus
  52. Terima kasih pak Davit, tulisannya sungguh bermanfaat sekali, terutama buat yang pemula di bisnis online maupun offline. Ditunggu lagi tulisan yang lain.

    BalasHapus
  53. Met gini hari Pak Davit, sy mohon arahannya karena sy pemula (GAPTEK) di bisnis internet, mdh2an sy bisa cepat2 pensiun ikut jejak boss...

    BalasHapus
  54. seperti kata pepatah: berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian....

    BalasHapus
  55. makasih pak davit....mau belajar dari pak david nih

    BalasHapus
  56. Thomas Alfa Edison melakukan 1000 kali kegagalan untuk menemukan listrik..tetapi ia tidak menganggapnya sebagai suatu kegagalan tetapi sebagai suatu proses pembelajaran untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi...hingga pada percobaan selanjutnya ia berhasil dengan Megakaryanya yg berguna bagi umat manusia yaitu LISTRIk...gmn seandainya Beliau menyerah..tentu tidak ada listrik yg bisa kita rasakan manfaatnya sekarang


    Hendri
    www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=Barokah

    BalasHapus
  57. bagus sekali isinya pak, memotivasi saya untuk terus maju dan berjuang agar dapat sukses

    BalasHapus
  58. hidup itu adalah proses demikian pula dalam berbisnis.kalau sampai sekarang kita masih bisa menjalani hidup berarti kita berhasil dalam melaui sebagian proses kehidupan,maka tidak mungkin berbisnis akan terus gagal,karena dalam proses menjalani hidup saja kita bisa di bilang BERHASIL...

    BalasHapus
  59. mksh semutnya ya pak Davit,moga moga sy bs sukses spt pak Davit.....sukses terus maju..semuanya....

    BalasHapus
  60. Thanks Bung Davit... Memeng rizqi datangnya dari Allah... tugas manusia adalah berusaha... Sebenarnya kegagalan adalah sebuah keberhasilan yg tertunda... jadi jangan patah bila gagal... " INNA MA'AL 'USRI YUSRO" = Sesungguhnya bersama kesulitan akan ada kemudahan" (QS.94/5-6)

    Salam Sukses
    4 all..

    M.Supriadi
    http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=abuishmah

    BalasHapus
  61. Soeprijono PadmodihardjoSelasa, 20 April, 2010

    Segala sesuatu untuk menjadi baik mesthi melalui pembentukan,proses, semuanya perlu dibentuk agar menjadi baik/sukses. Tidak enak memang kalau sedang dibentuk oleh NYA, VAS bunga terbuat dari tanah supaya baik dia dibentuk, masih kurang baik diulangi lagi, itulah proses pembentukan. Makasih pak DAVIT
    dari www.propertyon@yahoo.com

    BalasHapus
  62. Gagal...gagal... itu suatu prosesss.Ingatt...kita waktu masih bayi untuk merangkak aja berapa kali jatuh!!!!!..Terusss belajar sampai bisa lariiii.ini butuh berapa lama untuk itu.waktu dan usaha itu menuntun siapa aja yang mau usaha trims dr saya
    maju terus pak davit
    semoga tambah kokoh usaha nya

    BalasHapus
  63. selamat pagi semua.... aric numpang lewat..... selamat pagi mas davit ,,,, thankz atas ilmunya pak,,,, saya jadi sadar bahwa semua yang kita impikan tidak bisa tercipta dengan instan,,, melainkan membutuhkan sebuah proses,,, step by step ,,,, mulai dari awal dengan menciptakan pondasi bisnis yang kuat hingga cara membangunnya serta menjalankannya,,, sampai kita menemukan hasil serba instan,,,, waaaaaaaaahhhhh guru ku emang is the best,,,, oke mas davit saya action now,,,, semoga semakin sukses rwp,,,,,,,,,

    BalasHapus
  64. Tidak semua Ilmu bisa di pergunakan oleh orang lain, ibarat pakaian yang cocok dan pantas untuk kita belum tentu baik untuk orang lain.
    Tapi dengan niat baik dan tulus untuk kebersamaan maka BERBAGI PENGALAMAN BAIK adalah Motivator bagi orang yang mau berfikir dan berhasil tentunya (InsyaAllah seperti saya yang gaptek).
    Terima kasih Pak Davit..... setiap tulisannya menarik untuk dikaji, direnungkan dan InsyaAllah segera dikerjakan, walaupun tidak sama 100%, paling-paling 40%nya bagi saya Alhamdullilah sudah bagus buanget.

    BalasHapus
  65. prikitiwwww lah... sukses buat kang davit.... sukses...

    BalasHapus
  66. Memang kata-kata Pak Davit selalu bisa menyejukkan & memotivasi...Thank You Pak Davit...sukses selalu buat Bapak...

    BalasHapus
  67. Makasih Mas..Sarannya dan Motivasinya...Memang Benar segala Sesuatu Untuk sukses Butuh Kesabaran dan juga Ketekunan serta proses, oleh karna itu saya sangat lah membutuhkan nya itu serta orang yang dapat mensuprot saya , terutama mas davit saya makasih banget , tapi saya yakin kok dengan apa yang saya ambil keputusan ini saya siap menjalankannya serta melalui proses tersebut, demi Masa Depan anak dan Istri saya mas, Mohon Bantuannya yaa dalam Menjalankan Bisnis RWP ini mas serata motivasinya mas.

    BalasHapus
  68. Saya salut dengan sikap pa Davit yang selalu memberikan arahan-arahan positif terhadap orang2 yang gaptek dibisnis online tapi pa davit selalu siap untuk membimbingnya.makasih pa davit.meskipun saya baru sebatas member aktiv tapi belum bisa kutak kutik komputer tapi saya yakin pada saatnya nanti saya pasti bisa seperti pa Davit.

    BalasHapus
  69. Seandainya Panas Matahari itu ibarat Cobaan, dan Hujan itu ibarat Rezeki, ternyata Kita memerlukan Keduanya untuk Melihat Indahnya 'PELANGI' Mohon izin copas, Habis Kata-kata Saya sama Pak Guru dan Sales Latter
    Salam Sukses Selalu Kang!
    http://untuk-sukses.co.cc
    http://katapang-promo.co.cc

    BalasHapus
  70. salut buat pak Davit atas dorongan Semangat dan motivasinya. Semoga menambah semangat kita untuk tetap berusaha dan tidak putus asa. Mohon bantuan supaya saya bisa berhasil dibisnis online.

    BalasHapus
  71. asslmkm...
    sblmx saya sampikn trimaksh dan slm knl, sdh skian minggu sy dpt nwslettr dr pak davit, saya trmasuk org yg yakin bisa sukses dr intrnt, mknya, spetinya produk pak davit yg msuk k saya, smoga sy bs sgra daftr dan rncna mw bikin blog dulu, khusus tutorial blog dan bisnis online(ini krn sy mmg minatx dsna-tp sy msh blm bs apa2) mhn ijin pak davit artikl2 pembangun anda klak saya kopi unk artikl saya, trmasuk crita ttg mas habibi afsyah...
    sukron af1, smoga barokah brklanjutan y pak, mhn dukungannya...

    BalasHapus
  72. saya uda banyak belajar dari bapak davit, tapi memang saya sulit fokus, tapi saya akan terus berusaha...

    BalasHapus
  73. Terima kasih karena Pak Davit banyak memberikan inspirasi buat saya yang masih baru di dunia bisnis . Salam Sukses.
    http://www.RahasiaBisnisPemula.com/?id=amronarrosid

    BalasHapus
  74. saya ingin sekali bisa bertemu/privat langsung, karena saya belum bisa fokus di rumah. Saat ini rasanya terlalu melelahkan kalau hanya untuk coba-coba apalagi tidak paham dengan yang dengan bhs programer. saya mohon bantuannya, apabila ada pertemuan /privat di surabaya rungkut hubungi saya dan nomor kontak cabang surabaya rungkut.

    terimakasih

    BalasHapus
  75. benar2 artikel yang sip,sip dan siiiiip....mantap! maju terus bisnis online...

    BalasHapus
  76. luar biasa pak davit, apa yg telah pak davit bagikan bener2 telah memacu saya untuk terus belajar....maju terus bravo pak davit

    BalasHapus
  77. Terimakasih pak Davit atas kiriman info yang rutin saya terima melalui e-mail, sehingga telah memberikan motivasi yang luar biasa positif bagi saya yang sudah tidak muda lagi. Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan RWP....

    BalasHapus
  78. keteguhan dan tidak pantang menyerah merupakan faktor sangat penting bagi orang2 yang ingin sukses ...!!!Kita lihat beberapa contoh : Berapa puluh kali Wright gagal mencoba membuat pesawat terbang...coba lagi coba lagi...ahirnya kita dapat menimati pergi kemana mana dengat pesawat terbang.Listrik, kapal laut, mobil dll. Usia saya sudah diatas kepela 60, tapi saya coba masuk member RWP...memang lambat...mudah2an bisa kesampaian. Amiin

    BalasHapus
  79. YUP, top banget... tapi terkadang para senior mendidik kita dengan cara yang salah. Diluar sana banyak yang sekali info internet marketing yang membuat banyak pemula berpikir bahwa proses itu tidak lama alias instant.

    Ada yang jualan lewat sales letter "memulai bisnis online dalam 45 menit dan profit SEKARANG JUGA" wah, ini hal yg menyesatkan buat pemula. Memang sih, saya nggak tahu apa produknya tapi yang jelas kurang mendidik menurut saya. Apa pun programnya harus lebih bijak dalam mengajak konsumen.

    BalasHapus
  80. Terimakasih pak Davit atas kiriman info yang rutin saya terima melalui e-mail, sehingga telah memberikan motivasi yang luar biasa positif bagi saya . Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan RWP, dan masih baru belajar....
    Ibarat pepatah

    Tidak hanya ada satu jalan menuju ke Roma

    Jangan menyerah, maju terus, Abresia nurhattandi

    BalasHapus
  81. assalamualaikum bpk davit..
    saya benar2 termotivasi dengan ilmu yang bapak sampaikan...ada hal mungkin yang bisa saya tambahkan bahwa dalam konteks proses bisa kita artikan juga dengan "sabar dalam memulai juga dalam manjalankan bisnis dengan berbagai kesiapan baik mental maupun kesiapan lainnya"....

    BalasHapus
  82. Assalamu'alaikum Bapak Davit yang Baik

    Terima kasih atas motivasinya, sungguh sangat berarti bagi saya untuk dapat memulai dan menjalankan bisnis online dengan jalan yang benar. untuk berhasil tidak ada yang instan, perlu waktu dan melalui proses tahapan... misalnya untuk menyantap mie instan aja perlu tahapan mulai dari beli mienya, memasaknya dan baru menyantapnya.

    BalasHapus
  83. iya pak betul banget...saya setuju dengan pendapat bpk tentang 3 hal tersebut..dan saya juga pernah mengalaminya...mudah-mudahan artikel bapak ini bisa menjadi motivasi untuk bapak...
    sukses untuk RWP dan Pak Davit

    BalasHapus
  84. ech salah pak...maksudnya jadi motivasi untuk saya...
    he..he..maaf salah ngetik...

    BalasHapus
  85. betul pa davit...walaupun saya cuma numpang lewat saja membaca blog ini, tapi yang bapak dapit katakan itu memang betul adanya.. semua itu butuh proses... bagi teman yang butuh sarang semut bisa pesan ke saya... ini alamatnya : http://sarangsemut-bogor.blogspot.com

    BalasHapus
  86. Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya..
    kegagalan adalah awal dari langkah kita menuju keberhasilan....
    Sukses slalu dan pantang menyerah...

    http://kedaikopiluwakliwa.blogspot.com/
    http://karterliwa.blogspot.com/

    BalasHapus
  87. Trima kasih pad Davit atas motivasinya........ semoga kita mendapat kesuksesan di segala bidang bisnis..................

    http://affiliate-pemula.blogspot.com
    http://investas-bisnis.blogspot.com

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum Mas Davit
    trim's atas motivasinya,saat ini saya betul2 sdg terpuruk & tdk tau hrs bgmn utk mencari tambahan income utk menafkahi keluarga,sekalipun saya blm memulai bisnis ini saya optimis bs melakukannya dibawah arahan Mas Davit.Semoga Alloh melindungi & merahmati kita semua,amin 3x Ya Robbal Alamin

    BalasHapus
  89. Wah, nyaris gagal!!! Beberapa kali mencoba mendownload 7-zip selalu gagal. Karena usaha keras & dengan bantuan teman akhirnya "berhasil", walau itu baru awal. Pak Davit memang seorang motivator luar biasa. Sukses buat Bapak, dan tentunya buat kita semua. Amien.

    BalasHapus
  90. Ada yang mengatakan manusia bisa bertahan hidup 4 minggu tanpa makanan, 4 hari tanpa air, 4 menit tanpa bernafas dan 4 detik tanpa motivasi,(terjun bebas dari lantai 13, karena frustasi)perlunya sebuah motivasi dibarengei dengan tekad yang kuat untuk mau merubah keadaan sekarang kepada keadaan yang lebih baik, secara sikap, pikiran, dan jiwa...akan membuahkan kehidupan yang damai secara bathin karena berhasil melewati kemungkinan-kemungkinan yang sebenarnya hanyalah persepsi labil yang harus kita lampaui......

    BalasHapus
  91. mau hidup pasti punya rintangan tanpa rintangan berarti mati, menghadapi rintangan berarti mau maju dan sukses, mau kerja berarti mencari kehidupan, sukses ada dihadapan kita maju bersama Bang Davit semoga Allah menyertai kita amin..

    BalasHapus
  92. terima kasih pa, semoga menjadi motivasi walaupun saya sampai ini belum menghasilkan. karena belum bergabung.
    oh. ya...pa sekalian tanya. ketika sy beri tautan difacebook, ada dua link yaitu link reseller saya dan www.rahasiawebsitepemula.com,anehnya ketika di link yang kedua ini terbuka,selalu muncul reseller an. lesus. siapakah lesus? tentunya ini sedikit merugikan karena kemungkinan link yang kedua terbuka. mohon konfirmasinya..
    sukses rwp...
    oh ya... minta komentarnya agar blog saya bisa menghasilkan..terima kasih mas...

    BalasHapus
  93. We've heard a lot about failure and success. What we need to have is the experiece of both failure and success. Both will realy support us to reach the highest dream. To be human, to share things we have to others.

    Thanks a lot.

    BalasHapus
  94. ya Alloh dengan apa saya harus berteriama kasih.dari seorang gapteker menjadiki sedikit mengetaui.semoga beliau ditambah rizkinya sabarnya dan kebaikanya.

    BalasHapus
  95. Luar biasa pak Davit, tulisan anda membuat semangat saya bangkit lagi....malu sama semut

    BalasHapus
  96. Terima kasih...kepada pak Davit, yg tak henti2nya memberikan mtivasi dengan berbagai perumpamaan yang sangat realis dalam kehidupan, saya sangat salut dan senang membacanya. terima kasih pak davit semoga anda sekeluarga tambah sehat dan sukses...amin

    BalasHapus
  97. Pak Davit, Blog nya bagus dan rapih serta penuh motivasi. Ini minggu pertama saya bergabung dengan rwp. Alhamdulillah dengan panduan juga oleh ibu Venita saya sudah bisa bikin blog dan bannernya. Terima kasih semua...

    Salam..

    BalasHapus
  98. Oh ya saya tambahkan.. Saya akan total di bisnis ini kalau memang benar menghasilkan...
    Untuk panduannya sudah saya pelajari dan skrg sudah bisa membuat blog dan bannernya. Saya msh mendalami agar blog bisa on-line shg cepat menghasilkan duuuuiiit.

    Salam....

    http://wwwbisniskuido.blogspot.com

    BalasHapus
  99. Baca dan Praktekkan itu yang jadi motivasi saya sebagai pemula,banyak manfaat makasih p davit



    salam...

    BalasHapus
  100. Assalamu 'alaikum wr wb.
    Betul Pak Davit. Untuk sukses perlu 3 hal : mencari jalan keuar, belajar dan harus melalui proses.
    O iya Pak, saya baca ini karena usaha bapak yang sabar dan tekun mengirim email ke saya (ini yang ke 40). Saya terimakasih nasehat dan bimbingan Pak Davit selama ini. Sebagian udah saya praktekan buka blog :
    http://memahamialqurandanhadits.blogspot.com/
    dan ikut PTS sampai 18 situs kemudian meringkas artikel di shvoong.com juga ikut surveys.
    Makasih ya Pak Davit.
    Untuk teman-teman tolong ikuti blog saya itu dan diberi komentar.
    Wassalam wr wb.
    Ramelan
    ramelan1950@yahoo.co.id

    BalasHapus
  101. superr,,,,

    thanks buat Pak Davit atas smua motivasi dan supportnya selma ini.

    saya juga sedang menjalankan bisnis kecil yang semoga akan menjadi besar.
    sementara ini saya belum melihat hasil dalam bisnis saya ini,,tapi seperti yang dikatakan oleh Bapak, Proses adalah hal yang penting dalam suatu bisnis,,maka saya akan jalani proses yang harus saya lalui..

    Salam Sukses,,,,

    WOW.....
    Moelia

    BalasHapus
  102. Salam buat keluarga dan Ibu Davit. Pak Davit kekutan spirit keagamaan yang Bapak sampaikan senantiasa disandarkan kepada Allah SWT dalam sekelumit perjalanan Bapak sukses full online menjadi daya pikat saya pak. Semoga kita semua dan member and partner Bapak senantiasa diberi limpahaan keberkahan dan selamat didunia dan akhirat, diampuni dosa dosa kita serta khusnul khotimah menuju keabadian Illahi. Amin

    BalasHapus
  103. Berjuta-juta terima kasih saya sampaikan buat P Davit dan tim RWP atas motivasi2 yang begitu berharga bagi saya, semoga Alloh SWT memberikan imbalan yang layak. Amiiin. Saya mohon keikhlasan dan keridhoan P Davit dan tim RWP untuk memberikan do'a dan arahan, saya lagi belajar bikin blog : Somatic Gene Therapy, Lowongan Kerja 2011 supaya blog saya tersebut bisa menghasilkan uang buat nafkah keluarga.Amiiin.

    Salam Sukses Selalu!

    BalasHapus
  104. Motivasi, Terimakasih pak Davit. Karena telah berbagi. Semoga apa yang Dibagikan di sini bisa menjadikan motivasi buat diri kami, dan teman-teman umumnya, Okey salam sukses, di tunggu Info-info Positifnya.

    Wassalam...

    BalasHapus
  105. Terima kasi Pak Davit memang hebat motifasinya, apalagi sudah berhasil seperti sekarang. saya jg ingin berhasil berharap smg tidak patah semangat.

    BalasHapus
  106. Salam Sukses untuk semua....

    pepatah bilang "tak ada gading yang tak retak", saya selalu ingat akan pepatah itu
    seberapa besar ap yang kita hadapi, namun semua pasti akan terpecahkan yaitu dengan PROSES dan teus berusaha.

    terima kasih atas suport pa david, sukses juga buat RWP....

    BalasHapus
  107. wah begitu banyak komentar, sy mau komentar apa ya hehe. Yang pasti saya suka kesederhanaan cara berpikir Pak David,dan doa-doanya ditiap tips-nya, menandakan bahwa Pak David ini pribadi yang baik dan membumi. Wish you all the best ya pak.

    siwi nugroho
    www.GLEC-online.weebly.com

    BalasHapus
  108. Terima kasih....terkadang kita memang sangat prlu untuk diingatkan kembali.......

    Salamp Pak David...semoga makin sucses....

    Mudah2an secepatnya dapat bergabung RWP

    BalasHapus
  109. terimah kasih ..saya banyak mendapat manfaat dari tulisan2 bapak

    BalasHapus
  110. berproses dari buruk ke baik,bukan sebaliknya...yang dinilai oleh Allah adalah prosesnya bukan hasil..teruslah berproses memperbaiki kwalitas usaha dan ikhtiar. thks p'davit sukses untuk rwp'y

    BalasHapus
  111. luar biasa pak davit singkat jelas,dan padat,dan berbobot ? thnks utk motivasinya pak..
    http://bloggaptekku.blogspot.com

    BalasHapus
  112. benar apa yang anda katakan pak , usaha dan berdoa adalah suatu keniscayaan, gagal adalah sarapan orang orang sukses dan bukan menjadi halangan bagi orang yang yakin bahwa kesuksesan cuma masalah waktu . Sukses untuk RWP dengan konsepnya menciptakan lapangan kerja melalui bisnis online! Semoga Allah SWT memberi kemudahan bagi semua yang mau berjuang dan berdoa.
    Amin

    BalasHapus
  113. Terimakasih Pak Davit atas motivasinya,...akhir - akhir ini saya merasa sebagai oang yg paling sial dimana setelah sekian lama bekerja sebagai karyawan, dan terakhir dapat uang pesangon, saya mencoba menjejaki bisnis tetapi mengalami kekecewaan yg sungguh luar biasa yg menjatuhkan mental saya, dimana orang yang saya percayai jadi partner bisnis saya telah menipu/membawa kabur uang investasi yang sudah saya investasikan. Saya benar2 merasa gagal... Semoga dengan motivasi ini, saya bisa bangkit dan kembali memulai yang baru serta belajar untuk lebih hati - hati...
    Semoga Tuhan mengetuk hatinya (yg telah menipu saya)supaya dia menyadari perbuatannya.
    Amin .....salam.

    BalasHapus
  114. Luar biasa...tips yang amat berguna untuk semua orang dan untuk semua bidang yang sedang ditekuni agar berhasil..

    Wassalam,
    Riffud
    http://www.klikdisini.com/114bf2

    BalasHapus
  115. terimakasih untuk pak david atas suntikan motivasinya, saya baru gabung jd member RWP dan hasilnya saya termotivasi untuk berani memasarkan keahlian saya jasa desain, saya membuatnya hanya dengan blogspot,

    joko m
    jasa.ilmupemula.com

    BalasHapus
  116. terima kasih pak davit, artikelnya selalu memberi energi baru buat saya, sukses selalu ya pak

    BalasHapus
  117. tulisan pak davit membuat semangat terbarukan...menumbuhkan inspirasi dan mendongkrak motivasi...semoga cita-cita 1 juta lapangan kerja..tercapai

    BalasHapus
  118. Luar Biasa...
    beruntung sekali saya bisa belajar dari pak davit, saya akan lebih memfokuskan lagi ke bisnis online.
    owh ya tlg kunjugi web sy www.webpahe.blogspot.com
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus sekali blognya.... bisa kasih tahu caranya memasukkan baner2 iklan tsb ke blog kita, apa ada keuntungnnya ? bgimana jenis keuntungannya(saya member baru oktober ini)

      http://telorasin-telor.blogspot.com/p/produk.html

      Hapus
  119. Terimaksih pak Davit atas pencerahannya, memang terkadang kita lupa dengan apa yang disebut 'proses' itu Mas, padahal sudah tau segala sesuatu sunatullahnya ya harus berproses.

    BalasHapus
  120. Memang untuk mencapai kesuksesan harus pantang menyerah dan yang paling penting harus punya jiwa enterpreneurship.

    Semangat...semangat...semangat....

    BalasHapus
  121. Terima kasih atas motivasinya mas Davit. Terus terang saja saya orangnya mudah putus asa, dan mudah bosan melakukan sesuatu hal yang saya sudah tau, sehingga tidak bisa tercapai apa yang saya inginkan. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih atas motivasinya.

    BalasHapus
  122. Trima kasih,sangat memotifikasi saya

    BalasHapus
  123. Terima kasih Pak Davit atas motivasinya. Terus terang saya selalu berpikir bahwa bisnis harus cepat menguntungkan dan balik badan dan berhenti tak berani meneruskan ketika ada kendala.

    BalasHapus
  124. I Made supartaKamis, 05 Juli, 2012

    thanks mr davit ,,,,sangat bermanfaat motivasinya yang saya sendiri sering down mental untuk sukses di online ....sukses /rwp

    BalasHapus
  125. Thank.s Pk Davit.., dengan membaca artikel ini smakin membuka wawasan dan memperkuat keyakinan saya, dan smoga dengan ilmu yang sy peroleh dr Pk Davit akan mempercepat merubah pola pikir saya dari seorang buruh menjadi pola berpikir seorang pengusaha dan tentunya segera merubah diri saya menjadi pengusaha ( beneran hehe......) Salam sukses untuk kita yang mau bertahan dan berusaha.........

    BalasHapus
  126. salam kenal sy anggota baru RWP yg bener2 gaptek n keadaan sy lg trpuruk skali, bagai roda sy bener2 berada dbawah skali.Saat sy membaca artikel ini sy menangis tnpa terasa krn ini bener2 menyadarkan sy bahwa keterpurukan ini adalah proses di dlm slruh aspek khidupan sy.Moga2 dg ikut RWP sy bs pulih dr keterpurukan ini.Makasih utk smua motivasi dr p.Davit semangat.............

    BalasHapus
  127. Setuju Pak Davit...,saya telah mempelajari ilmu seribu langkah kedepan namun mempraktikan selangkah saja sulit,mohon pencerahannya...tq.

    BalasHapus
  128. sangat inspiratif..sukses memang ada harganya.

    BalasHapus
  129. assalamaulaikum wr.wb.
    pak davit saya sudah mengikuti saran bapak, dan saya juga sudah baca buku-buku yang saya beli dari bapak, tapi saya sangat bingung sampai hari ini, bagaimana saya memulai bisnis di internet dan saya bingung sekali mau ngapain. mohon bantuan bapak

    BalasHapus
  130. terima kasih atas semua pembelajaran yang telah di berikannya semoga saya bisa mempelajari semua buku-bukunya amiin

    BalasHapus
  131. Assalamualaikum wr wb,

    Terima kasih atas semua infonya dan salam kenal untuk semuanya

    BalasHapus
  132. Terkadang hal2 seperti yang pak davit paparkan diatsa seakan2 sepele....dan mudah terlupakan, padahal sungguh sangat harus kita pahami maknanya utk mencapai kesusksesan, intinya sukses bukan barang INSTAN

    http://telorasin-telor.blogspot.com/p/produk.html

    BalasHapus
  133. alhamdulillah...trima kasih atas sgala ilmu yg diberikan,,semoga bermanfaat dunia akhirat dan saya smakin termotifasi untuk terus berjalan menuju kesuksesan..salam kenal buat smuanya..new member from Kaltim

    BalasHapus
  134. Tulisan yang membangun.
    Saya juga sedang melalui proses pak David, mungkin sudah cukup lama, tapi sampai sekarang saya belum bisa meraih mimpi saya. Tapi saya yakin, kelak apa yang saya impikan akan segera terwujud. Walaupun dengan proses yang perih ini

    BalasHapus
  135. Benar-benar mantap.

    Mari para pemuda untuk menjadi pembisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar apa yang disampaikan pak Davit bahwa semuanya harus melalui proses walaupun saat ini selalu saja ada yang menawari yang instant2 tetapi justru hal ini yang selalu menghantui kami2 ini selaku gapteker. Pesan saya untuk pak Davit jangan bosan2 memotivasi kami agar kami terlepas dari kelompok gaptek naik ke kelompok standar. Terima kasih.

      Wassalam,
      Soekomardikoi

      Hapus
  136. Terima kasih pak Davit
    Mudah2an artikel di atas membuat kita semua lebih termotivasi dan bisa maju....amien

    BalasHapus
  137. iya betul Pak..seringkali kita melupakan proses, padahal itu adalah tahapan yg harus dilewati seseorang ketika mau sukses..kan ga mungkin ya dari lahir dah jd pengusaha..hehe..cuma kadang kita yg baru mulai kan lihat org sukses yg enaknya aja, ga tau kalau dulu dia juga capek, pusing, bingung, byk hutang..bahkan hampir stress..
    semoga kita semua dikuatkan-Nya dalam menghadapi proses ini..aamin...

    BalasHapus
  138. Benar pak Davit..kita juga dulu pada saat bayi, sebelum bisa berjalan seperti sekarang, harus jatuh bangun dulu, sampai akhirnya dapat berlari, loncat dsb.

    Itupun kita masih suka jatuh juga krn tersandung atau tergelincir ketika berjalan, memang di dunia ini penuh perjuangan dan tidak ada yang instan, kecuali minum susu dancow instan....

    Semoga artikel bapak bisa menambah semangat saya dalam berbinis online..aaammmiinnn

    BalasHapus
  139. sangat bagus Pak.. dan cocok buat panduan bagi pemula dab prof, tapi dalam prakteknya sungguh luar biasa sulitnya tuk bisa tetap semangat.. tapi karena kemauan dan mental itulah yang sangat menentukan kita pada akhir. jadi marilah mulai saat ini kita perjelas kemauan kita dan siapkan mental untuk itu.

    wassalam semangat selalu

    ari - bekasi

    BalasHapus
  140. Terimakasih. Posting ini membuat saya semangat lagi.

    BalasHapus
  141. Terima kasih motivasinya bapak davit,untuk melecut semangat saya walau baru jadi member insyaallah saya yakin Sukses dan Berhasil seperti Bapak Davit.

    Terima kasih. Salam Super..WRP..

    BalasHapus
  142. Sangat Luar Biasa Pak davit..
    Selain proses, satu-satunya yaitu dengan cara lebih mendekatkan diri kepada-NYA..insyaAllah atas ridhonya, kita akan berhasil..

    Sukses selalu

    BalasHapus
  143. wah sungguh sangat bermanfaatt,
    membuat kita smangat dan termotivasi

    sukses slalu pak davit

    Noviatno
    http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com

    BalasHapus
  144. Dalam Praktek-Praktek-Praktek-Praktek-Praktek ada Pembelajaran selanjutnya ada KEMUDAHAN

    Salut Pak DAVIT, Salam, Hery
    http://t.co/RLe1wgJF7w

    BalasHapus
  145. harus banyak praktek dan terus berusaha kalo kita mau berhasil. salam sukses untuk pak dafit dan semua member RWP.

    BalasHapus
  146. memulai itu berat dan berproses itu butuh keberhasilan dan sukses itu adalah kita berani memulai dan berproses. TErims PAk dafit. salam sukses

    BalasHapus
  147. jangan pernah takut mencoba karena dari mencoba kita jadi bisa. mencoba dan terus mencoba sampai bisa.
    salam sukses

    BalasHapus
  148. Kegagalan adalah langkah awal menuju sukses, karena keberhasilan belajar dari kegagalan. Sukses terus untuk RWP.
    http://focusbisnisonline.com

    BalasHapus
  149. Terima kasih pak davit saya banyak belajar dari pak davit, semoga sukses selalu.

    www.ibnu-shulhan.sch.id

    BalasHapus
  150. Memang benar sesuatu itu perlu dengan perjuangan dan tekad yang kuat.., dan jangan lupa iringi dengan do'a..!!

    sukses selalu pak Davit

    BalasHapus
  151. Slalu berdoa dan berusaha serta silaturrohim.
    Cara murah silaturrohim dg flexi hemat, www.langsungsukses.com/chiefadi
    www.rezeqibisnisonline.blogspot.com

    BalasHapus
  152. Motivasi yg sangat Luar Biasa sy butuhkan, bagi pemula

    & GAPTEKER sprti sy ini.

    #teringat kemarin tgl.25-12-13, sy mencoba menjajal untuk mencari tmptnya RWP Pusat di Tajur-Bogor, dg memakai motor sendirian & blm tw jalan2nya, START jm.7 pg dari Karawang-Cikarang-Cibarusah-Jonggol-Cileungsi-Citeureup- dan baru nyampe Cibinong jm.11, sedangkan klo ada jadwal BB itu jm.9.00 wib. wah... dah kebayang itu TERLAMBAT deh klo ada BB. karena kecapaian, akhirnya sy "nyungseub" di rmh teman, kenalan di FB yg ada di Cibinong. karena situasi yg lg musim hujan, akhirnya ba'da dhuhur sy balik lg k Karawang. & GAGAL menemukan RWP Pusat nya. :'(

    BalasHapus
  153. terimakasih artikelnya semoga menjadi motivasi bagi saya dan saya terus bisa bertahan....bertahan....dan terus bertahan sampai di puncak kesuksesan....

    BalasHapus
  154. Motivasi yang bagus...
    Nambah smangat...

    BalasHapus
  155. Terima kasih atas support yang bapak Davit berikan akan saya jadikan cambuk untuk terus belajar dan belajar sampai saya sukses dan berhasil

    BalasHapus
  156. Hebat,
    tulisan ini sudah ada sejak Tahun 2009
    dan saya baru baca hari ini.
    Dan hebatnya adalah setiap tahun,
    ada yang membaca dan memberi komentar
    Salut,... perlu belajar banyak untuk membuat postingan/artikel yang baik.

    Terima kasih atas tulisan yang menginspirasi ini

    Salam eCommerce

    Vitus Polikarpus
    http://rwpjatijajar.com

    BalasHapus
  157. Setuju sekali pak. semua butuh proses

    BalasHapus
  158. saya memutuskan ikut http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=USKHAL14 hampir 4 thn pak,karena saya ingin meyakinkan diri saya kalau bisnis ini merupakan jalan saya untuk mendapatkan peluang usaha yang menjanjikan.apa itu proses sy ya pak david?11 agustus 2014 lalu saya baru ikut http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=USKHAL14.sekarang masih proses baca2 buku tulisan pak davit jg lg bikin blog(sblmnya sy sdh bs bikin blog cm mersa tidak puas dg hasilnya)

    BalasHapus
  159. Terimakasih Pak Davit atas Sharing 3 ilmu umumnya. Semoga saya dapat mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari dan bisnis saya.Sangat memotivasi dan menginspirasi saya. Ditunggu lagi tunjuk ajarnya Pak Davit.

    Salam Sukses,

    Zaseda, S.Pd.I
    ==============
    CEO Kidang OnLine

    http;//www.hargajualkambing.com
    http://jualkambingqurbanaqiqah.blogspot.com
    http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=zaseda

    BalasHapus
  160. Terimakasih Pak Davit.


    Salam Sukses,

    Hilman
    www.keramiklantaioke.blogspot.com

    BalasHapus
  161. Terima kasih dengan ilmu-ilmunya, ebook yang Bapak luncurkan dengan mudah saya pahami sebagai seorang gapteker, apa yg telah Pak Davit bagikan bener2 telah memacu saya untuk terus belajar.... Bravo Pak Davit

    BalasHapus
  162. Makasih motivasinya pak


    Home Furniture
    desainfurnitureku.blogspot.com

    BalasHapus
  163. Makasih Mas Davit, sebagai pemula dari member RWP saya dah dapat manfaat dari ilmu mas Davit. semoga ilmu yang dishare saat ini memotivasi saya untuk jadi sukse.
    barang siapa bersungguh-sungguh pasti berhasil
    www.bisnisinternetmarketing15.blogspot.com

    BalasHapus
  164. terima kasih buat infonya mas davit...saya akan berusaha untuk mengasah potensi saya untuk berhasil..alhamdulillah ilmu dari anda sangat berguna buat saya..sukses buat mas davit..
    sukses untuk semua...

    BalasHapus
  165. terima kasih 3 ilmu yang yang diberikan semoga menjadikan saya berhasil

    BalasHapus
  166. mantap,,, semangat semua
    ini keunggulan di rwp, 'pendampingan' yang rutin apa itu online dan offline tetap di terjalin. Bagi saya yang masih pemula ini, situasi ini sangat membantu teman-teman dalam mengembangkan potensinya/belajar berusaha. Memang belajar sendiri/mandiri/otodidakm juga bisa, tapi presentasi orang sukses di mana-mana, lebih banyak yang lewat tim atau komunitas, dimana saling memberi & mengingatkan/memotivasi sesama, tetap terjalin...INI CIRI KHUSUS DI RWP.
    SEMOGA PAK DAVIT DAN TIM RWP TETAP SEHAT, SUPAYA BANYAK MEMBERI ILMU/MOTIVASI KEPADA KAMI DALAM BERPROSES.. LL RWP

    BalasHapus
  167. terimakasih atasn ilmunya pak davit pUTRA Saya lagi Praktekan Ilmu bapak di di Ebook 5a Panduan Buat blog di Blogspot.com tolong di nilai ya pak davit Hasil saya ini kalok ada kekurangan di blog saya itu tolong di kasih tau biar saya perbaiki ini alamat nya http://jokotambanan.blogspot.co.id/ Terimakasih.

    BalasHapus
  168. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  169. Memang ada yang langsung mencapai keberhasilan dalam membangun suatu usaha, tapi tidak sedikit yang harus jatuh bangun dulu untuk mencapai keberhasilan. Satu kata kunci nya : Jangan Pernah Ada Kata Menyerah. Terimakasih artikelnya Pak Davit. Sukses selalu.

    BalasHapus
  170. Sungguh ini pengalaman berharga bagi kita dalam menjalankan kehidupan, mental harus kita latih, jatuh bangun sudah biasa kita hadapi, itulah dinamika. Terima kasih pak Davit blognya

    BalasHapus
  171. Tulisan yg sangat inspiratif, terimakasih pak davit

    BalasHapus
  172. Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dalam menjalani proses di perlukan kesabaran. Trima kasih P Davit

    BalasHapus
  173. terima kasih pa atas pencerahannya,,,sangat mengagumkan...


    Muhamad Nawawi
    dtc-diagnosisstrategy.blogspot.co.id

    BalasHapus

Google