Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Jumat, 31 Juli 2009

Komisi Dollar dari IM-Buzz Sudah diTransfer

Beberapa waktu lalu, saya telah Mengumumkan Program Dollar Gratis dari PPL IMBuzz. Program tsb membayar 0,5 Dollar per Leads yg mendaftar atas Rekomendasi kita.

Ternyata Progam PPL tsb benar-benar membayar. Berikut Bukti Komisi yg telah ditransfer Pengelola IM-Buzz ke Rekening Paypal Saya :



Komisi Dollar yg ada di Paypal tsb sudah saya minta untuk ditransfer ke Rekening BCA Saya. Alhamdulillah prosesnya hanya membutuhkan 2 hari kerja.
Untuk Melihat Bukti Rekening BCA dan 3 Program PPL gratis lagi, anda bisa lihat di website Saya :

Bukti Rekening BCA dan 3 PPL Gratis lagi
(Klik kanan agar terbuka jendela baru)

Di sana juga ada nama-nama yg berhak mendapatkan Komisi dari IMBuzz.

Selamat Mencoba. Semoga Anda dapat Dollar Juga...!

Oh ya, ini Solusi bagi anda yg tidak Punya kartu kredit untuk Verifikasi Paypal :

http://bisnisdavit.com/daftar-paypal.htm
(Klik kanan agar terbuka jendela baru)

www.bisnisdavit.com/vcc-paypal
(Klik kanan agar terbuka jendela baru)



Sukses untuk Anda yg mau Mencoba,


Davit Putra
========
CEO RWP


40 komentar:

  1. Trimakasih mas informasinya,mudah2 an saya bisa ikut.

    BalasHapus
  2. selamat mas
    saya gak dapat apa2, hiks

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya, semoga bermanfaat bagi kita yang mau usaha. tapi saya belum punya paypal gimana caranya untuk membikin paypal itu, trims.

    BalasHapus
  4. Wah.. lumayan tu pak davit, saya ikut juga tp blm dapat ni..., sm yg justin michie tu br dapat 2 lead jd cm 2 dollar. bisa di withdraw gak ya... klo gak bisa, paling gak dh ad pengalaman ni..

    thank you pak davit besok kita coba lg...

    BalasHapus
  5. mudah2an ku bisa ikut n sukses spt p davit, thx ya pa davit

    BalasHapus
  6. selamat ya, pak davit.
    semoga yang lain segera menyusul. amien
    ...bagi saya, kendala ada di paypal.

    BalasHapus
  7. Selamat ya, pak Davit, semoga saya dapat menyusul...,
    Saya belum cek di rekening saya.
    Pak saya akan coba pasang iklan di sahabatanda.com dahulu yang biaya murah untuk percobaan mudah mudahan berhasil, disitu ada pasiv income & aktif income juga.
    wassalam
    /sw

    BalasHapus
  8. Pak Davit,..saya belum punya account Paypal...
    Mau buat account Paypal harus punya Account Credit card,..Sedangkan saya gak punya juga,..
    Bagaimana ini Pak....?

    BalasHapus
  9. Selamat siang pak,
    Untuk program ini apakah masih bisa diikuti...? saya cukup tertarik tapi tidak tahu bagaimana cara mengikutinya. Thanks

    BalasHapus
  10. Untuk yg Belum punya kartu kredit, masih tetap bisa daftar paypal. Ada solusinya. Lihat di sini :
    http://bisnisdavit.com/daftar-paypal.htm

    untuk mas David, program ini masih berlaku. makanya saya umumkan. segeralah mendaftar...!
    untuk daftar, Klik Link yg saya berikan di atas tentang 3 PPL Gratis...

    sukses u kita,

    davit-RWP

    BalasHapus
  11. Hmmmmm......bikin ngiri aja nich Mas Davit.
    Smoga aq ntar bisa nyusul mas Davit. Amin
    Bagi yang belom beruntung...coba lagi..jangan menyerah!!! Rezeki tak akan lari kemana.
    Salam sukses selalu buat semua.

    BalasHapus
  12. wah saya juga belum dapat mas

    BalasHapus
  13. Allhamdulillah, benar apa yang dibilang Pak Davit setelah hampir putus asa, tadi habis sholat Isya ke warnet sebentar lihat email yang masuk dan Pak Davit kasih info apa sudah dapat transfer dollar setengah nggak percaya lihat saldo di atm saldo saya tambah dari Rp.252.500,- jadi Rp.402.500,- dengan berbinar-binar saya kembali ke warnet untuk kabari bahwa Info tsb benar adanya, bagi yang belum dapat mohon untuk bersabar dan berdoa selalu karena rejeki tidak datang dengan sendirinya kita harus ikhtiar, InsyaAllah akan dikabulkan permintaan kita.

    BalasHapus
  14. Terima kasih ya Pak Davit atas bimbingan sehingga dapat rejeki pada tanggal tua ini bisa untuk tambah susu anak saya, salam kami sekeluarga semoga tercurahkan untuk Pak Davit sekeluarga,Amin.

    BalasHapus
  15. Dollar pertama dalam hidup saya sekeluarga bisa untuk tambah beli susu anak saya, semoga anak saya tidak sesusah ortunya dalam hidup ini, Amin.

    BalasHapus
  16. Wahh....saya belum dapat nih,...

    kok pada curhat susu anak yaaa.????hehe....

    BalasHapus
  17. Mantap pakk....

    susu-susu anak, atau susu-susu ibunya anak, heheee......

    BalasHapus
  18. Terima kasih dikabari, saya belum dapat apa-apa. Selamat ya.

    BalasHapus
  19. Wah Selamat. Mungkin saya belum dapat apa-apa.

    BalasHapus
  20. Saya cuman dapat $48.5 tapi lumayanlah, namanya juga usaha.

    Bagi yang belum punya rekening paypal, bisa belajar bikin rekening paypal gratis di www.KhususPemula.com

    Trims.

    BalasHapus
  21. Natan mengatakan..
    Terima kasih banyak Mas Davit atas infonya,saya sering dpt email dari IMBUZZ, John Delton, Justine dll, tpi sy nda mudeng soalnya pakai bahasa Inggris, mau blsnya gmana y.., apa aku harus sering makan roti keju y biar lancar bahasa Inggrisnya ky orang bule dan temen-temen semua yg sdh pd dpt dollar..he..he..

    Salam Sukses buat semua
    Salam Persahabatan...
    Natan-Tegal

    BalasHapus
  22. insya allah , sy akan bergabung ...

    BalasHapus
  23. Saya udah ndaftar, trus naruh linknya tuh dimana ya..bingung jadinya...

    BalasHapus
  24. mas Ardi, naruh link bs di iklan baris atau mailing list yg saya berikan di akhir pendafatran tsb.

    atau ke email teman-teman anda.

    davit

    BalasHapus
  25. Terima kasih atas informasinya, mudah2an dalam waktu dekat akan bergabung dg. RWP

    BalasHapus
  26. lihat2 dulu, tambah ilmu bisnis lagi, tq pak davit,jangan sungkan untuk belajar, ilmu tidak ada yang sia-sia?

    BalasHapus
  27. Total dollar saya : $22, anda ingin? walaupun kecil bagi anda tapi besar bagi saya selamat mencoba dan gabung di http://RWP.com/?id=lilikyuniarto.

    BalasHapus
  28. Mas, saya punya website affiliasi, mau gabung nggak? Nama website saya www.UangSetan.com, tolong di kunjungi ya mas!!!

    BalasHapus
  29. saya belum punya credit card, coba register PayPall seperti yang dipanduan mas davit tapi gagal di isian ZIP Code dan no tlpny padahal udah dimasukin kode negara.. gmn ya? minta sarannya mas

    BalasHapus
  30. terima kasih mas dave, mdh2an sy bisa bergabung dan punya waktu untuk intensif

    BalasHapus
  31. mas davit .. saya sama sekali ga ngerti tentang dunia usaha,,tapi saya ingin sekali menjadi seorang pengusaha .. modal untuk usaha ga ada,,huh pusing deh,,maklum lah,saya masih pelajar

    BalasHapus
  32. Oy,mas davit,,apakah anda mau mengajari saya tentang dunia usaha,,jika anda bersedia ini alamat e-mail saya zarakykien@yahoo.co.id atau bisa jadi teman saya di facebook.,alamat facebook saya ghi_shin@yahoo.co.id,,trmksh ..

    BalasHapus
  33. ass...mas davit.
    bagaimana yg belum menjadi member RWP.
    bisa ikutan bikin paypal...????

    BalasHapus
  34. Thanks Atas Informasyinya Mass

    BalasHapus
  35. ptama mengoda selanjutnya terserh anda.....benarkah ne gratis???????????paling ujung2nya ngak dikit bnyk pasti ngluarn uang.....

    BalasHapus
  36. mas .. saya masi ga paham dengan bisnis ini . saya belum pernah mencoba bisnis internet . dan saya jg masi bingung sebenarnya di sini kita melakukan apa dan menjual apa ?
    tolong balas di email saya si.mantapp@yahoo.com

    BalasHapus
  37. Mudah2an qt semua bs sukses!!!

    BalasHapus
  38. sure! I will come to this business!

    BalasHapus
  39. bagimana agar bisa saya tawarkan melalui facebook ke teman-teman saya ?

    BalasHapus
  40. say jg gmn mau saya twrkan ketemasn2 facebook

    BalasHapus

Google