Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Rabu, 23 Mei 2012

Be One Hundred Percent Man

Belajar jadi Orang yg Fokus dan Disiplin

Untuk berhasil di bidang apapun, semua orang harus serius dan fokus dalam menjalankan kerjanya. Di bidang bisnis online, tidak semua orang bisa fokus dalam menjalankan bisnisnya karena godaan-godaan peluang lain yg bisa mengganggu konsentrasi. Untuk bisa menjalankan bisnis secara fokus, perlu dilakukan disiplin pribadi seratus persen (100%) agar hasilnya memuaskan.

Berdasarkan pengalaman mengajar banyak member, berikut beberapa disiplin pribadi yg perlu kita lakukan :

1. Disiplin Belajar.
Member yg berhasil adalah mereka yg mau membaca, belajar, dan mengambil intisari dari apa yg diajarkan. Belajar memang perlu kedisiplinan secara terus-menerus. Jika sedang belajar membuat website, tutup dulu halaman lain yg tidak berkaitan seperti interaksi di media sosial (Facebook, Twitter, dll), chattingan di YM, dan Email yg tidak berkaitan. Orang yg sudah berhasil pun masih merasa perlu belajar fokus karena ilmu di bisnis online sangat luas, ada saja perkembangan cara-cara baru untuk menunjang keberhasilan.


2. Disiplin Praktek pada Program yg dipilih.
Jika Anda masih baru mengenal bisnis online, pelajari dan praktekkan 1 program bisnis saja untuk menjaga fokus. Konsentrasi Anda harus seratus persen (100%) agar saat praktek energi Anda bisa dicurahkan pada 1 program yg prospektif dan cocok bagi Anda. Seperti pada sinar matahari yg fokus pada sebuah lensa yg membakar kertas, atau seperti pada tetesan air terjun yg bisa melubangi batu sungai, maka fokus Anda yg seratus persen (100%) bisa menyingkirkan kesulitan-kesulitan yg selama ini jadi penghalang.


3. Disiplin Konsultasi.
Orang yg berhasil bukan saja orang yg mampu belajar sendiri, namun kebanyakan orang yg berhasil adalah mereka yg sering melakukan konsultasi kepada orang lain yg dianggap bisa, guru, mentor, atau rekan bisnis yg dianggap sudah berhasil. Jika kita bingung dalam menjalankan praktek bisnis online, maka kita perlu orang lain yg kompeten untuk tempat bertanya. Jika kita sudah tahu jawabannya, maka silahkan praktek lagi. Namun suatu ketika kita akan mentok lagi pada hal-hal lain, maka perlu bertanya atau konsultasi lagi. Begitu seterusnya sampai Anda merasa sudah bisa 'berjalan' sendiri dan berkreasi dengan banyaknya peluang bisnis online di luar sana. Jika tidak disipilin konsultasi, maka jalan Anda akan terseok-seok dan mengalami banyak hambatan.

4. Disiplin Menjaga Semangat.
Ini hal yg paling penting, menjaga semangat supaya tetap "On". Banyak orang semangat di awal ketika belajar bisnis online, namun kendur semangatnya ketika sudah setengah jalan. Ada saja hal-hal yg bisa menurunkan semangat, seperti kesibukan kerja kantor karena masih karyawan, pasangan (suami atau istri) yg tidak mendukung, pernah ditipu dalam suatu program internet, sudah baca buku tapi kok ndak ngerti-ngerti, sudah keluar biaya banyak tapi belum menghasilkan, dan masih banyak alasan-alasan lain. Jika menghadapi hal-hal di atas, semangat Anda harus tetap dijaga dengan bertemu "penyulut api semangat". Apa saja penyulut api semangat tsb? Ya bisa bertemu dengan orang-orang yg sudah berhasil, bergabung dalam suatu komunitas yg seperjuangan (misal Komunitas RWP), masuk ke forum-forum diskusi yg membahas tentang topik yg sedang kita fokuskan, atau ambil waktu berlibur dari rutinitas kerja Anda selama ini. Mungkin Anda perlu break untuk mengembalikan stamina yg sempat menurun.

So friend, Jadilah orang yg totalitas dalam berbisnis, yg seratus persen (100%) fokus dan disiplin dalam bekerja. Suatu saat Anda akan rasakan hasilnya bisa memuaskan diri dan keluarga. Be One Hundred Percent Man...!


Sukses untuk Kita yg Mau Fokus dan Disiplin,


Davit
Apa Arti Kebahagiaan Hidup bagi Anda?

50 komentar:

  1. Uuuuuu....angel kabeh!!...uangel tenan....!!! abot kabeh...abot tenan!!!. Disiplin itu sulit dan berat! Makanya.... tanpa disiplin apapun bentuknya, apapun tujuannya...gak bakal tercapai. Tenan lho!!! Coba aja gak disiplin....!!! Ya ndeleng bae wong pada sukses!!! Hidup itu memang keras!!! Kalau kita lembek, lemot, lo-la (loading lama)....hasilnya ya apa yang kita tanam apa yang kita tuai....Rak Iyo To???!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti kita dari bogor mau ke jakarta, naik motor mogok di jalan, kalo kita disiplin pada impian "pergi ke jakarta", terus aja jalan kaki dari ke cibinong - cimanggis - nyampe deh jakarta .. betul ???

      http://proposalmushola.blogspot.com/

      Hapus
  2. Mantap pak Davit, setiap email yang dikirmkan ke saya , saya baca da bisa menggugah semangat lagi . saya gak bisa gabung tatap muka secara face to face karena saya tidak berdomisili di JABOTABEK, dan sekitarnya .. :) Saya sekarang udah punya bisnis online.. salah satunya disuport oleh Pak Davit. tmksh pak
    SUKSES!!

    BalasHapus
  3. Mas, Nasihat yang sangat berharga. Mau sukses ya disiplin. Apapun kegiatan kita. Disiplin terhadap rencana kerja kita, terhadap hukum dan peraturan yang berlaku. Kelemahan bangsa kita ini adalah rendahnya tingkat disiplin. Banyak koruptor bukti dari tidak disiplin terhadap hukum, gagal mengapai sesuatu yang direncanakan atau yang diharapkan karena tidak disiplin. Nah, Sahabat mari kita tingkatkan disiplin, mulai dari diri kita sendiri. Kata orang disiplin melemah karena serba kekurang untuk itu copy untuk browsing http://www.asiakita.com/?id=sulaeman56 bersama kita membangun diri . Sukses untuk semua

    BalasHapus
  4. terima kasih pa,cukup membantu saya yang memang sdh mulai cape dgn semua ni,,,postingan bapak ckup mmbuat saya smangat kmbali,,trimakasih :)

    BalasHapus
  5. trima kasih juga pak saya juga jd semakin semangata ngejalanin bisnis saya d Qnet,,,

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. betul sekali Pak, kita harus tetap semangat dalam menjalani apa saja yang positif ...

    BalasHapus
  8. Setuju banget...Sukses selalu pak Davit

    BalasHapus
  9. Pakwe WarsonoJumat, 25 Mei, 2012

    Betul apa yang disampaikan Mas davit. Belajar apapun dituntut disiplin. Disiplin dalam bahasa Jawa sering diidentikan dengan "tekun". Siapa yang "tekun", Insya Allah bakal "tekan". Tercapai apa yang diinginkan. Salam sukses.

    BalasHapus
  10. Setuju P davit, tetap harus Fokus

    BalasHapus
  11. siiip pak davit .memang betul kl mau sukses dlm bidang tertentu kita harus fokus dan disiplin.mudah di ucap susah di kerjakan .tapi saya mau berusaha utk fokus satu bisnis online satu dulu br beralih yg lain .doakan ya pak davit. www.tokopasutrioke.com

    BalasHapus
  12. setuju pa david, memang harus fokus bila pingin berhasil, tapi benar-benar susah juga menjalankannya ( bisnis online), ini juga masih belajar terus. (http://celanaleggingbandung.weebly.com)

    BalasHapus
  13. Betul sekali pak...dalam segala hal memang harus fokus kalo gak fokus hasilnya gak maksimal...ibarat naik kendaraan suka lirik kanan lirik kiri,...apalagi kalo mampir dulu waaah pasti lama nyampenya..... trims.

    BalasHapus
  14. sangat setuju pak davit... biar bisa lebih fokus lagi,,pake kacamata kuda aja..hehehe piiss..!!!



    http://tips-informasiku.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. saya sangat setuju. keberhasilan adalah milik orang-orang yang memperjuangkan hidupnya serta fokus dan bertanggungjawab atas keputusan yang telah diambilnya.

    http://jaketkulitgarut.us

    BalasHapus
  16. saya sangat -sangat setuju pak davit bahwa untuk bisa sukses di bidang tertentu harus fokus dalam satu bidang dulu .baru kalau udah sukses boleh beralih ke lain.
    salam sukses selalu.


    biospray-pengobatanalternatif

    BalasHapus
  17. disiplin dan fokus dalam suatu bidang emang kadang susah apalagi dikehidupan kita banyak kegiatan yg harus dijalani, dengan terus melatih kedisiplinan diri tentunya kesuksesan akan semakin dekat dengan kita.

    http://trendsetterbag.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. semakin banyak belajar semakin sadar banyak yang tidak diketahui....
    jangan pernah merasa sudah
    terimksh artikelnya sgt inspiratif

    BalasHapus
  19. Setuju, pak Davit.

    Fokus, disiplin belajar, semangat praktek, disiplin konsultasi. Ramuan yang mujarab ya pak.

    Internet memang belantara informasi, kalau tidak fokus bisa try and error terus tapi gak jadi-jadi, walaupun itu juga bisa jadi ajang pembelajaran.

    Intinya, kita perlu pak Davit untuk jadi mentor. Jenis program studinya kita yang tentukan sendiri dengan arahan dan bimbingan yg baik pastinya.

    Terimakasih informasi dan pengarahannya pak. Semoga saya bisa belajar lebih fokus lagi..

    Salam

    BalasHapus
  20. bisa gak aku disiplin ya..., aku akan berupaya keras untuk disiplin belajar rwp walau itu tak mudah tapi aku harus bisa, walau aku member baru. sdh capek bisnis online sebagai aplikator hasilnya tdk ada. kegagalan ku mudah2an awal kebangkitanku disini belajar di rwp.

    salam sukses semua...

    sam-mdn

    BalasHapus
  21. Memang benar adakalnya kita hrs selalu fokus pd apapun yg kita kerjakan, so kerja = so focus, jd fokuslah pd setiap pekerjaan apapun bentuknya,niscaya cita2 kan tercapai...http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=baldes

    BalasHapus
  22. betul memang kita harus fokus dalam usaha mencapai tujuan kita, tapi kadang rasa tidak sabaran itu yang selalu mengganggu tujuan kita alhasil kita menjadi tidak fokus dengan yang sedang kita usahakan. so bersabarlah kawan...

    BalasHapus
  23. Setiap kali membaca artikel Pak Davit, semangat saya timbul kembali sehingga saya mulai belajar menekuni bisnis internet secara serius. Saya coba terapkan ilmue pak Davit secara bertahap. Saya mulai paham apa itu bisnis internet dan bagaimana cara mengelolanya. Saya menemukan 3 cara hasilkan uang di internet - Pasti

    Trims Pak Davit
    salam sukses - http://www.ramuanbisnis.com

    BalasHapus
  24. Trimakasih semangatnya pak davit.
    Cita cita saya ingin meneruskan keinginan pak davit yg mau membuat 1juta lapangan pekerjaan.
    Saya Mau buat ebook 3 Kunci Sukses Bisnis Online Pemula. .
    Sebagai Penerusnya RWP. .
    Saya yakin akan booming.

    Http://bisnismujib.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Makasih pak davit,atas motivasinya,,saya sudah rasakan hasilnya,,Serius dan Fokus adalah kunci utama dalam berbisnis bagi saya,,!

    salam sukses,,

    BalasHapus
  26. Betul memang kita harus fokus dalam usaha mencapai tujuan kita, tapi kadang rasa tidak sabaran itu yang selalu mengganggu tujuan kita alhasil kita menjadi tidak fokus dengan yang sedang kita usahakan. so bersabarlah kawan...

    BalasHapus
  27. Betul sekali apa yang dibilang Pak Davit, dengan kesungguhan, fokus dan disiplin akan suatu hal, akan sangat membantu kita untuk mencapai nilai yang akan kita tuju, yaitu sebuah kesuksesan.
    dan tak lupa harus tetap berdoa :D

    Terimaksih Pak Davit atas motivasinya.

    Semoga Kita Semua Selalu Diberi Kesuksesan :D

    BalasHapus
  28. Terimakasih motivasinya pak Davit..sangat bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  29. makasih bnyak boss, mga makin maju terus RWP kita

    BalasHapus
  30. Terima kasih motivasinya Pak Davit, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  31. Artikel pak Davit selalu memberi semangat, motivasi dan sangat bermanfaat. Terima kasih pak Davit.....

    BalasHapus
  32. Salam sukses untuk semua yg sdh sukses lewat Rwp,sy sanngat terinspirasi sekali, dengan membaca artikel2 Dari so bat sekalian,mohon masukan Dan saran nya,sy blm pun punya usahe sampingan alias masih 0 ,tpi gymn cara nya untuk dapat me ng has il bisnis internet( online)?mohon penjelasan Dan motipasi nypa Dari sobat2 ygsdh berhasil,Dan sy ingin sperti so bat skalian yg sdh berhasil?trim's bls melalui email sy. nazrilsasena@gmail.com

    BalasHapus
  33. OK!trim's masukan nya pa davit,sy akan pelajari lebih dalam lagi,sukses selalu untuk bpk.yg sdh berjuang keras sampai berhasil,seperti skrg INI,semoga sy dapat menjadi seperti bpk,ya syukur2 lebih Dari bpk he.....he....sekali lagi trim's pak davit.

    BalasHapus
  34. Terima Kasih atas SEMANGAT nya pak.Davit...

    semakin ingin terus Belajar nih...

    BalasHapus
  35. http://andyfaiza.blogspot.com/Jumat, 21 Maret, 2014

    Artikelnya Pak Davit selalu memberi semangat kpd saya dan pasti kepada semua orang yg membacanya, dan saya mau minta izin untuk mengcopy artikel pa Davit di Blog saya,
    sekali lagi terima kasih ya Pa Davit, 'Sukses untuk kita yang mau belajar'

    BalasHapus
  36. disiplin adalah kunci utama orang sukses....karna dg dsiplin kita mampu mengusir rasa malas yg semakin memiskinkan kita...

    BalasHapus
  37. Untuk poin 2, saya belum bisa melakukannya, pak.... Tetap semangat.

    BalasHapus
  38. Wah setelah baca artikel bapak saya jadi makin semangat buat terus praktek dan posting (y)

    BalasHapus
  39. trims pak davit atas ilmunya semoga saya bisa fokus dalam satu bidang

    BalasHapus
  40. Benar pak,,banyak godaan untuk bisa fokus 100% di bisnis online.. masih belum bisa jadi 100% nih pak.. tipsnya menarik pak.. terima kasih.

    BalasHapus
  41. saya terkesan dengan motivasi Pak Davit, makasih banyak yaa
    Pak, semoga jd amal

    BalasHapus
  42. saya masih pemula mohon bimbingannya pak davit terima kasih

    BalasHapus
  43. Trima kasih pak Davit Tulisannya

    BalasHapus
  44. terimah kasih pak atas motivasinya, dan mohon bimbingannya, dgn semangat yg saya miliki.

    BalasHapus
  45. fokus, fokus, fokus...hebat pak terima kasih pencerahannya..

    BalasHapus

Google