Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Kamis, 14 Mei 2009

Pilih Mana : Bisnis Produk Sendiri atau Produk Orang Lain?

Salah satu Pertanyaan Umum yg Saya terima dari Para Pemula adalah : Pak saya belum punya produk, apakah saya bisa berbisnis di internet?

Jawaban Saya : Sangat Bisa 100%..!

Maksudnya, meskipun belum punya produk sendiri, anda bisa menjalankan bisnis di internet atau bisnis online dg 100% menjual produk orang lain.

Saya sendiri awal terjun ke bisnis online adalah dengan menjual produk affiliate orang lain. Saya hanya memfokuskan 2 produk affiliate di awal : forbis dan Asian Brain

Produk lain baik dalam dan luar negeri pernah saya tekuni. Namun agar bisa menghasilkan, saya fokus yg lebih mudah dipelajari dan produknya berkualitas.

Hasilnya?? Dengan lebih memfokuskan hanya pada 2 sumber belajar sekaligus 2 sumber uang affiliate, saya bisa pensiun dini dari status karyawan.

Saya butuh setahun menekuni profesi affiliate tsb dan berhasil mendapatkan penghasilan rutin hanya dari produk orang lain. Produk orang lain ini sering disebut Affiliate atau Reseller.

Jadi sebelum keluar dari kerjaan kantor, saya sudah mempersiapkan diri 'harus sukses' menjadi Reseller. "Kalo gak sukses, selamanya saya akan jadi karyawan!" Begitu kira-kira batin saya berucap.

Memang banyak produk
Reseller yg bertebaran di internet sekarang. Namun di awal-awal sebelum menghasilkan, Anda harus selektif memilih agar tidak pusing sendiri. Jangan semuanya dijalankan berbarengan.

Lebih baik menjalankan satu program tapi menghasilkan, dari pada menjalankan 5 progam tapi tidak menghasilkan sama sekali.

Kalo 1 program memberikan komisi Rp. 100.000,- per penjualan, maka kita akan dapat komisi Rp. 3 Juta/bln jika sehari dapat 1 penjualan. Lumayan kan utk tahap awal?

Ada 2 tips memilih produk Reseller :
1. Pilih Produk Reseller yg berkualitas.
2. Pilih
Produk Reseller yg memiliki jalur komunikasi terbuka (mudah dihubungi).

Ada 5 tips sukses menjalankan bisnis internet yg menjual produk orang lain :
1. Anda harus merasakan manfaat dari produk tsb.
2. Buat halaman 'Landing page' sebagai sales 24jam anda.
3. Promosi.
4. Mengumpulkan data calon pelanggan.
5. Mengatur keuangan.

Penjelasan 5 Tips Sukses Affiliate sudah Saya sampaikan pada postingan selanjutnya.

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah; Bagaimana jika saat awal mengenal bisnis online, kita mau menjual produk sendiri aja?

Itu bisa anda lakukan dengan 2 syarat ;
1. Anda sudah punya produk bisnis offline sebelumnya,
atau
2. Anda membuat produk informasi dimana anda punya latar belakang keahlian tentang produk informasi yg akan dibuat.

Untuk membahas 2 syarat di atas, akan saya sampaikan pada postingan berikutnya.

Sekarang saya ingin tahu dulu, siapa saja dari anda yg memutuskan untuk jadi Reseller dulu atau mau langsung Menjual Produk Sendiri.

Hasil tanggapan anda di bawah akan menentukan judul postingan saya selanjutnya.



Sukses untuk Anda,

davit
======================
Full Time Online Entrepreneur
=======================

98 komentar:

  1. Ada tidak jaminan pendapatan kalau saya ikut Affiliate yang anda tawarkan?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum WW Pak Davit...
    Menurut hasil penilaian saya pribadi, menjadi resseler adalah satu langkah awal yang paling tepat, sebab khusus bagi kita para pemula disitu akan terjadi banyak proses pembelajaran didunia IM baik secara marketing maupun teknis dan diuji juga kemauan sejati terjun ke dunia IM, dimana prosentase kontribusi yang tertinggi disini adalah ilmu marketingya, demikian terima kasih pak Davit

    Sulis Dwi Handoko - Bogor

    BalasHapus
  3. Tambahan lagi pak Davit..
    Membahas mengenai ada dan tidaknya jaminan pendapatan, saya rasa semua program affiliate tidak ada jaminan, karena pada intinya semua sama, lebih menekankan CARA YANG TERBAIK UNTUK MEMASARKAN PRODUK UNTUK TUJUAN TOP PROFIT, meskipun kualitas produk juga tidak kalah pentingnya
    Terima kasih ....
    Sulis Dwi Handoko - bogor

    BalasHapus
  4. kalo sya masih enjoy jd affiliate. Ntar mw ngeluarin smacam mini ebook untuk subsciber sya sbgai nilai tmbah, spya mreka ttap loyal..

    slam knal pak david :)

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum wr wb, pak Davit saya ini pemula banget belum punya produk sendiri,jadi sekarang yang sedang saya geluti bisnis reseler,tip/pesan bapak diatas itu akan saya pegang baik2, trims pak Davit.
    Muhammad Nur, cimanggis Depok.

    BalasHapus
  6. kebetulan saya sekarang sudah membeli hosting dan domain di eazysmart untuk bisnis online saya hanya, saya ingin lebih mempelajari step by step bagaimana sukses itu bisa didapat dengan kata lain duplikasi langkah dari bang davit. terima kasih

    BalasHapus
  7. sy pikir reseller utk pemula lbh baik untuk pengenalan lebih dalam mengenai belantara IM.

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum wr wb, pak Davit saya ini sekarang yang sedang saya belajar website toko onliene dan adsense tip/pesan bapak diatas itu akan saya pegang baik2, trims pak Davit.
    Rojali, Cibinong

    BalasHapus
  9. saya sendiri sempat bingung mau memilih reseler atau produk sendiri. namun untuk lankah awal saya memutuskan untuk menjadi reseller dulu. saya mohon bimbingannya. Thanks
    Nevil, Bogor

    BalasHapus
  10. Iya sih kalo kita mau jadi reseler emang harus pilih produk yang berkualitas, tapi kan kita mesti beli dulu dan membuktikan berkualitas atau tidaknya produk tersebut. nah itu yang mesti butuh dana lagi. Yang jelas sekarang mesti fokus ngikutin RWP dulu dan Insya Allah saya bisa ngikutin. Kalo gak kan masih ada bung Davit yang siap membantu. Trims bung panduannya, saya dah bisa membaca ebook RWP nya.

    BalasHapus
  11. Ass wr wb,
    Saya rasa dari pengalaman mas david jadi resseler merupakan langkah awal bisnis IM, Apabila sudah berhasil dapat melanjutkan untuk buat bisnis sendiri

    BalasHapus
  12. Diskusi kita akan makin hangat berkat pertanyaan 'saudara Anonim' yg blm berani menunjukkan namanya (penanya pertama).

    Saya hargai pertanyaan saudara. Jawaban saya sama dengan Pak Sulis Handoko.

    Program Affiliate manapun tidak akan ada yg mau menjamin Saudara tentang 'pendapatan'. Kecuali tentang manfaat produk tsb.

    Hal pertama yg harus kita ubah u berbisnis online adalah tentang "pola pikir". Anda harus bisa membedakan antara 'bisnis' dan 'status karyawan'.

    Ini bisnis Bung!!! Siapa yg berani menjamin pendapatan anda dalam berbisnis sebagai "Agen Perjalanan Wisata" misalnya? Ya, Profesi sebagai Affiliate sama artinya anda menjadi Agen dalam dunia bisnis.

    Anda bukan karyawan Saya, anda bukan karyawan siapa-siapa. Anda adalah 'Partner Bisnis' dari Pihak Pemilik Produk Affiliate. Kalau anda karyawan, Pasti ada jaminan, tiap akhir bulan dapat gajian. Tapi kalo jadi Affiliate?? Gaji Anda bukan lagi bulanan. Bisa saja harian, mingguan, bulanan, bisa gabungan ketiganya, namun bisa juga Anda tidak berpenghasilan.. Semua tergantung Usaha Anda..!

    Jadi Pendapatan anda tergantung usaha Anda.

    Adapun Pemilik Produk sbg partner menyediakan segala fasilitas agar anda sukses.

    Contoh gampangnya : Saya menyediakan anda peta jalan menuju Jakarta. Ada jalan cepat, yaitu lewat jalan tol Jagorawi. Ada jalan lambat, yaitu lewat jalan biasa melalui Cibinong.

    Kalo di tengah jalan anda mengalami kemacetan, kempes ban mobil, dan kendala lainnya, lalu setelah itu anda menyerah tidak mau melanjutkan perjalanan ke jakarta, Siapa yg bisa jamin Anda bakal Nyampe JAKARTA?

    Jangankan saya, TUHAN pun tidak akan berani menjamin anda bisa sampai JAKARTA tanpa perjuangan anda menghadapi masalah. Berjuanglah Bung!!! itu kuncinya...

    Semoga perumpamaan ini bisa membuka mata hati dan pola pikir kita dalam menjalankan Bisnis Online...

    BalasHapus
  13. Met mlm pak davit..saya berterimakasih sekali srg dpt masukan ide dari bisnisdavit.com
    kebetulan saya ikt afiliasi lumayan banyak tp mash blm maksimal,saya pgn tahu caranya mengirim informasi mengenai afiliasi saya ke email2 org lain baik yg sdh sy kenali amupun blm.kr2 bpk bs ngasih crnya?dan jg pgn spy bs masuk google adsense,caranya gmn?dan pemasang hrs bayar kah?terimakasih sebelumnya.salam..

    BalasHapus
  14. Ass....
    Saya Indo Canova dari Ciputat Tangerang.
    dengan banyaknya produk yang bisa dijadikan barang reseller yang ada sekarang ini, saya malah menjadi bingung. padahal saya sudah ikut beberapa program Multilevel. tapi hasilnya belum bisa dikatakan berhasil. jadi saya akan menekuni setiap saran (harapan) dari pihak manapun yang mau berbagi.

    terima kasih Pak David...
    saran anda sangat membathin buat saya...

    BalasHapus
  15. miroso ......
    Menurut saya pribadi, menjadi resseler adalah satu langkah awal yang paling tepat, sebab khusus bagi kita pemula disitu akan terjadi banyak proses pembelajaran didunia IM baik secara marketing maupun teknis dan diuji juga kemauan terjun ke dunia IM, dimana prosentase kontribusi yang tertinggi disini adalah ilmu marketingya, demikian terima kasih kang Davit

    miroso rahardjo - malang

    BalasHapus
  16. Wahh,,,bagus sekali
    Saya juga ingin sekali kerja di rumah dan hasil memuaskan seperti pak davit.

    Saya baru saja ngintis nih,,

    Salam sukses

    BalasHapus
  17. aswrwb.
    iya pak davit, itu bagus sekali. tapi, tolong buat tutorialnya agar dapat dipahami. seperti : bagaimana mengiklankan produk tersebut.

    BalasHapus
  18. Iya Pak Ilham..nanti tutorial cara promosi akan saya siapkan..bisa di download di member area pada buku ke-8.

    makasih juga atas masukan member yg lain..

    BalasHapus
  19. memang betul menjual produk sendiri lebih baik tapi itu untuk orang yang benar2 tau komputer/internet kalau kayak saya orang gaptek yg tidak tau apa2,siapa yang mau ajarin saya sampai bisa.Jadi untuk sementara ini aku mengikuti keadaan aja sementara masih menjual produk orang lain thanks

    BalasHapus
  20. Salam kenal Pak Davit,
    Gimana ya supaya bisa menjadikan produk sendiri
    berupa bisnis online mendapatkan banyak pengunjung,mungkin Pak Davit bisa kasih solusi terbaik,atau mungkin bisa numpang iklan sama Pak Davit

    BalasHapus
  21. Assalamu'alaikum wr wb buat Maz Davit yang udah sukses.
    Saya juga pengen sukses seperti para IM lainnya.
    Terima kasih untuk semua emailnya.


    Wassalam............

    BalasHapus
  22. Pak David,
    Saya kira untuk pemula sebaiknya menjadi reseller dulu. Ada enggak nih buku panduan gimana agar bisa sukses menjadi affiliate baik produk dalam negeri maupun luar negeri? Kalau ada minta infonya ya. Thanks.

    BalasHapus
  23. Asalamualaikum Mas Davit,
    Terima kasih saya dah mulai paham sedikit demi sedikit begitu membaca tutorialnya, tak lupa saya ucapkan terima kasih pada mbak yusi yang banyak membantu dan membimbing saya,

    salam sukses buat semuanya...

    BalasHapus
  24. Pak Davit, saya bener2 tertarik dengan Affiliasi/Reseller, apa saja yang harus saya persiapkan? dan bagaimana langkah awal untuk menjalani bisnis online ini?

    BalasHapus
  25. Mas Dalphine, karena anda membr RWP, silahkan baca Buku panduan 'jadi super Reseller RWP' dg penghasilan min Rp. 2.700.000,-.

    Silahkan ambil di member area..juga ada panduan dibuku 7 ttg promosi..langkah awal memulai silahkan baca buku 1 s/d 3. pelajari, pelajari, lalu paktekkan...

    sukses u mas dalphine

    BalasHapus
  26. Masa Davit, saya dapatkan bisnis online yang menyuruh saya mencari, merekrut teman-teman, tetapi juga harus menambah link baru. Tapi untuk nambah link, harus nambah bisnis orang lain. bagaimana caranya?

    BalasHapus
  27. Setuju Pak atas tips yang No. 1 bahwa kita harus merasakan dahulu manfaat produk yang akan kita buat. Jangan seperti orang jualan penyubur rambut tapi yang jualan kepalanya botak khan kagak klop. Trims Pak buat tip2nya.

    BalasHapus
  28. saya sudah punya produk offline tapi msh ragu untuk online, gmn caranya? resiko? prospeknya? thx

    BalasHapus
  29. saya sudah punya apalagi membeli domain.... sudah jalan 4 bulan...

    terus gimana cara'a menghasilkan sesuatu di domain saya..??

    berikut domain yang saya miliki http://www.facememate.com/

    terimakasih...

    BalasHapus
  30. bang sebenarnya apa hubungan PT Asian Brain dgn bisnis bang davit,apa saya harus mengikuti dulu semacam kursus disana?.hati saya dah bulat ingin ikut IM,tapi saya masih GAPTEK.gimana nich !makasih suportnya
    sukses selalu

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. saya sudah baca bisnis bang david tapi gimana saya masih bingung jalankanya,bisnis offline saya udah ada tapi sepertinya saat sekarang ini lapi dalam keadaan krisis !makasih atas suport yang abang berikan

    BalasHapus
  33. Teman, disini ada bisnis afiliasi menarik :

    http://edipeni.com/index.php/reseller/Reseller.html

    Modal 0 , HALAL, JUJUR, Jelas Untungnya, mudah, memasarkan produk2 Indonesia (handicraft unik).

    Saran : sebaiknya dikunjungi :-)

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum Bapak Davit
    Saya ingin menjalankan produk saya sendiri melalui enternet. Bagaimana caranya yach ? Mohon diberi penjelasan

    BalasHapus
  35. saya suka tulis menulis, mencari informasi atau berita untuk publik yach....sekelas wartawan lah? mohon dijelaskan bagaimana menjual produk informasi, yang bisa mendatangkan duit? terimakasih

    BalasHapus
  36. Untuk pemula seperti saya mungkin lebih baik jadi reseller dulu sambil belajar buat produk sendiri.
    Untuk pak Davit... sukses terus...ditunggu info penting lainnya...???
    Thank's

    BalasHapus
  37. saya mungkin ingin mencoba menjual produk affiliate.
    bisa tidak anda menjelaskan bagaimana prosedurnya?

    dan juga saya ingin mencoba mengenai PPC dan PTC.
    bisa minta tolong penjelasannya?!

    BalasHapus
  38. Pa Davit, senang sekali jika bisa memasarkan langsung produk sendiri, tapi saya ingin belajar dulu secara bertahap tentang bisnis online ini, jadi saya berniat menjual produk org lain dulu sebagai produk affiliate. terimakasih.

    BalasHapus
  39. asslm pak davit...
    saya rasa saya ingin mengikuti jejak anda dengan memesarkan produk-produk affliate pada awal saya ingin berbisnis secara online...

    BalasHapus
  40. Ass wr.wb
    pa Davit ya menurut saya sih untuk langkah awal sebaiknya kita jadi riseller, karena mau langsung
    jual produk sendiri juga masih sangata awam. dan
    untuk memulai dengan produk sendiri masih belum begitu tahu, blogger aja blum bisa buat, thanks wass wr.wb

    BalasHapus
  41. semua nya perlu pengorbanan.jujur saya juga pingin bergabung .trim pak davit

    BalasHapus
  42. Ass. wr. wb Pak Davit, Langkah awal saya menekuni bisnis online ya jadi Reseller dulu.
    Langkah selanjutnya, saya bisa punya produk sendiri dan reseller tetap saya jalankan.
    Trim atas supportnya selam ini.

    BalasHapus
  43. sy rasa kita harus belajar dari orang yg lebih dulu berhasil,baru kita bisa melangkah sendiri

    BalasHapus
  44. Saya bingung bagaimana saya harus memulainya, pada intinya saya memang akhir2 ini jarang membaca, karena kesibukan sehari2.

    BalasHapus
  45. Terima kasih pak Davit ilmu bapak sangat berguna buat saya sebagai pemula bangat di dinia bisnis on line. kami tunggu ilmu bapak di email kami

    BalasHapus
  46. pak davit mugkin apa tips pak davit slama menjadi reseller formulabisnis agar punya penghasilan yang cukup. terus terang saya sudah mngiklankan formula bisnis dari yang berbayar dan yg gratis. dalam satu hari bahkan 100 pengunjung skarang udah 300 pengunjung tpi kok blum ada yang jd member..bingung nih..kadang mau putus asa.. bisa sy tunggu tips tipsnya di email saya aj pak. terima ksIH

    BalasHapus
  47. untuk saat ini karena saya masih gaptek, saya lebih memilih untuk menjadi reseler/affiliate. itupun sesuai dengan pekerjaan yang saya tekuni saat ini menyewakan mobil untuk keperluan shooting fill dan iklan tv (sekaligus sebagai supirnya yg jam kerjanya tidak tentu antara 18-26 jam/hari)

    BalasHapus
  48. Ass. wr. wb Pak Davit,terus terang ssya blm [unya produk sendiri lalu gmn caranya biar tetap menghasilkan langkah awal apa yg harus dilakukan jujur saya masih bingung banget.....terima kasih atas sarannya

    BalasHapus
  49. Ass. Wr.Wb. Mas Davit, terus terang saya sekarang binggung, saya baru mengalami kerugian yang sangat besar sampai ratusan juta dan sekarang saya tidak punya apa-apa lagi, saya baru belajar internet dan banyak sekali yang menawari bisnis online, saya binggung memilihnya. Saya mohon saran dari mas davit dan langkah apa yang harus saya lakukan ? Sebelumnya trims

    BalasHapus
  50. saya masih kurang konsen karena pekerjaaan yg banyak dan bingung memulainya tapi saya sering browsing program reseller atau ppc atau yg lain jadi apa yg harus saya mulai pak mohon masukannya trims..

    BalasHapus
  51. terimakasih atas tip-tipnya, meski sampai saat ini aku belum pernah punya hasil padahal udah lama menjadi reseller/affiliater, mungkin aku kurang tekun atau malah bingung dng segala sesuatunya tapi aku akan terus berusaha mohon masukannya yg lebih terperinci...

    BalasHapus
  52. yang pastinya untuk langkah awal, kita harus menjadi reseller dulu. setelah mengenal dan memahami lebih dalam, barulah kita dapat merancang dan membuat suatu produk bisnis kita sendiri.

    trimakasih ya pak...!! materi yang sangat berguna bagi saya seorang newbee..dan juga mungkin untuk sobat kita yang lainnya yang masih newbee...

    salam action,

    Reza Ch

    BalasHapus
  53. Luar biasa...!! Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Davit,karena sebelumnya saya bukan cuma gaptek bahkan lebih dari itu,tapi setelah menjadi member RWP,saya menjadi sangat percaya diri meskipun sekarang ini saya masih belum bisa memperoleh hasil dari bisnis online ini,tapi saya yakin ke depannya saya pasti bisa,mengingat respon yang sangat luar biasa dari pak Davit dan para krunya dalam menjawab setiap pertanyaan baik itu dari member ataupun bukan.Saya yakin,dengan pelayanan seperti ini maka Bisnis Davit akan semakin sukses demikian juga dengan para membernya tentunya.

    BalasHapus
  54. Saya member rwp, mohon petunjuk Mas David, dimana saya bisa belajar membuat " landing page " seperti "tip" yang Mas tulis di halaman awal di atas. Terima-kasih.(www.rahasiawebpemula.com).

    BalasHapus
  55. askum,,pak, lo seandainya sya tdak produk sndiri atau pun produk org lain ap sya tetap bsa mendapatkan pemasukan???

    BalasHapus
  56. Ass mas Davit LBP , saya pemula ingin jadi reseller dulu aja , mohon bimbingannya dan kalau saya mau silaturohim ketempat bpk ,kapan diberikan waktunya tanks infonya dari Boy

    BalasHapus
  57. ass pak david , saya pemula saya lebih memilih jadi reseller dahulu aja agar lebih bisa paham dulu..

    BalasHapus
  58. ikutan nih. menurut saya mah point penting gimana si pemula banget bisa menjalankan,meng online kan reseller tersebut.menurut saya tdk ada jaminan keberhasilan sebagus,semurahpun produknya, kalo rincian panduannya susah di cerna.

    BalasHapus
  59. saya punya produk offline dan laku keras dilapangan tp skrg mau blajar bisnis ol dng afflt dlu baru produk sndiri

    BalasHapus
  60. kalo saya sih ya pilih produk orang lain soalnya masih guap...tek puol..!!!(he..he...) tapi langkah praktis & jaminanya gimana?

    BalasHapus
  61. pengen afflt dl buat belajar, coz aku gaptek bgt he..

    BalasHapus
  62. betul seperti kata pa davit, bahwa kita harus bisa memadukan antara bisnis offline dan online.. saran pa davit sudah lama saya jalani sebelum ketemu dengan blognya pa davit ini.., dan sudah menghasilkan uang dari hal tersebut. saya jualan di http://cctv-bogor.blogspot.com dan juga jualan http://sarangsemut-bogor.blogspot.com

    BalasHapus
  63. saya tukang ac . kira kira mau jualan informasi apa ya,masih bingung nih.barang kali ada pencerahan dari yang punya blog

    BalasHapus
  64. memang benar apa kata pak davit reseller adalah langkah awal untuk menjalankan bisnis online ini , tapi memang tidak ada salahnya jika anda punya produk sendiri dan ingin memasarkannya tentunya ini atas dasar mencari profit yang lebih dan ini sah-sah saja selama anda sudah menguasai tehnik dan sudah merasa siap jadi pebisnis online sejati ....

    BalasHapus
  65. buat saya yang masih terlalu awam di bisnis online perlu adanya paket bisnis yang memudahkan seorang awam untuk langsung action, dan itu saya pikir adalah affiliate/reseller kita hanya perlu strategi untuk fokus menjual dan memilih produk...RWP sepertinya cocok.

    BalasHapus
  66. There's a saying,'no pain no gain'. We need to go through all the ways. Starting with confusing; lots of questions in our mind. Go to the first step of selling product; whether it's going to be successful or not that's the second thing. Try to communicate to unknown person in the internet, try to sell, etc. Go and get your luck, God open His eyes for those who always try hard to get their dream. Wish your dreams come true.

    BalasHapus
  67. Kayaknya nih, saya mesti mulai belajar dari affilate/reseller dulu ya, sambil belajar lebih banyak lagi dari p davit tq.

    BalasHapus
  68. saya lebih memilih produk sendiri krn sudah global

    BalasHapus
  69. karena sementara saya belum punya produk sendiri ingin jadi reseler dulu kayanya gak ribet tapi reseler apa saya gak tahu?! dan proguk sendiri dalam tahap pertimbangan

    BalasHapus
  70. saya ingin coba yang jual prouk orang lain dulu, sebab kalau berhasil kemungkinan saya akan berpindah jualan produk sendiri, tapi belum tahu caranya

    BalasHapus
  71. saya sebenarnya sudah ada planning produk sendiri, tapi utk pertama-tama ingin afiliasi dulu. saya coba buat blog tapi masih belum familiar ngaturnya, mohon dibantu

    BalasHapus
  72. sebagai langkah awal saya tertarik di afiliasi, tapi saya belum punya perangkat utk berjualan, jadi saya mau belajar dulu cara bikin perangkat sekalian cara berjualannya lebih dulu & tentu saja kepada pakarnya yaitu Pak Davit

    BalasHapus
  73. produk sendiri

    BalasHapus
  74. Saya tertarik untuk ikut bisnis afiliate pak tp masih aga bingung memulainy,,,mohon pencerahan . trims ya pa

    BalasHapus
  75. Saya ingin mencoba jadi reseller

    BalasHapus
  76. pepen kusnandarSenin, 07 Maret, 2011

    Assalamualaikum wr.wb.. salam sukses untuk pa Davit, pak saya tertarik dengan reseller kemarin saya coba PTC sesuai petunjuk pak Davit tapi entah kenapa tiba2 login saya ditutup dan saya tidak bisa daftar login dimanapun di bisnis PTC, kenapa pak? saya jadi bingung sebab pemula banget ga tahu kesalahan saya apa...mohon petunjuk..terima kasih pak David

    pepen Kusnandar/akfanjaya@ymail.com

    BalasHapus
  77. saya pilih resseler ...walau sampai hari ini,blm memghasilkan jadi resseler rwp.positif thinking aja,rejeki lum turun...

    BalasHapus
  78. saya ingin resseler ...tapi sekarang blm bisa buat website ataupun blog...tetep semangat and belajar...

    BalasHapus
  79. saya baru saja menyelesaikan website (blog) saya..yang berisikan produk saya sendiri (softlens) di www.megashops.co.cc dan bagaimana kiat2 agar dapat sukses. trima kasih.!

    BalasHapus
  80. saya membuka kesempatan juga untuk reseller
    ~softlen MURAH (dengan harga yang tidak biasa) di www.megashops.co.cc
    ~pulsa elektrik murah di www.mrpulsa.co.cc

    Ayo raih penghasilan yang tak terduga! hanya modal usaha! :) salam sukses.

    BalasHapus
  81. selamat pagi....
    Pak david saat ini saya sedang mencoba menjalankan bisnis offline dari produk orang lain ( agen ) dan saya berencana ingin mencoba untuk membuat blog/toko online untuk produk tersebut agar bisa mendapatkan penjualan yg lebih baik. saya minta pendapat dari pak david, apakah rencana saya ini bisa saya jalankan walaupun saya menjual produk orang lain ( offline )? sekaligus di blog ini nantinya saya bisa mempromosikan bisnis PTC saya seperti yang sudah pak david sarankan di email2 sebelumnya. Termasuk didalamnya akan saya promosikan bisnis MLM saya. Saya minta informasi juga pak, saya pernah baca kl RWP ada cabang di solo, mohon saya diberi alamat yang di solo.
    Demikian pertanyaan saya, mohon masukan dari pak david.

    Terima kasih
    Salam online
    singgih - Solo

    BalasHapus
  82. Untuk seorang pemula seperti saya , reseller lah yang tepat untuk saya lakukan..

    BalasHapus
  83. assalamualaikum,..
    nama saya emma..saya lebih memilih reseller dulu pak..karna saya masih pemula.. saya juga sudah mulai mencoba dengan mencoba menjual produk bapak(sepatu bogor) di toko pedia(sepatusendalshop)..tapi maaf pak sampai saat ini belum ada respon/belum ada pembelian..mohon bimbingannya,pak..
    atas perhatian dan kerjasamanya,saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  84. saya agung.. saya baru 1 bulan ini belajar tentang IM.. saya lebih memilih reseller.. saya masih bingung dengan banyak hal... saya masih mempelajari semua.. mohon bimbingan lebih lanjut.. terima kasih banyak pak davit

    BalasHapus
  85. nama saya anas, sayapun baru bergabung sekitar 3 mingguan, memang saat ini saya baru mempelajari tentang reseller saja. ini ada alamat blog saya, mohon kritik dan sarannya dari pak davit. soalnya saya masih bingung tentang promosi. terima kasih sebelumnya.
    link-nya : http://gaptekonline-ans.blogspot.com/

    BalasHapus
  86. Salam pak..David...
    mohon maaf saya belum gabung krn masih sibuk buanget akhir2 ini...saya dr Bali...
    untuk berikutnya saya sangat tertarik tuk mencoba
    Terima kasih banyak dan Sucsess tuk kita semua..

    BalasHapus
  87. Ass.ww
    salam kenal pak davit.
    saya punya keinginan memasarkan produk sendiri. kebetulan toko offlinenya sudah ada.
    tapi terus terang saja,usia saya sudah melewati no sepatu (48 ) dan saya gaptek.
    susah inget gampang lupa,..he he he

    BalasHapus
  88. Assmkm P.Davit,trimkasih atas kesempatan menjadi Reseller,saya mulai dr reseller RWP itu menurut saya yg paling mudah utk yg gaptek seperti saya,Wassalaam....

    BalasHapus
  89. Assalammu alaikum..wr..wb, salam kenal P Davit, saya sama sekali blm pernah tahu bisnis ini dan gimana cara memulainya? ttp sekilas dari penjelasan bapak, saya pingin belajar memulai bisnis ini dari yang Reseller terlebih dulu..., mohon penjelasannya,terimakasih.

    BalasHapus
  90. Salam kenal pak David
    Saya mengenal bapak dari banyak Literatur di FORBIS milik pak joko,dan anda sumber Inspirasi saya.dari tulisan bapak saya belajar Otodidak mengenai bisnis internet
    Secara Pribadi saya sudah mempunyai 3 Bisnis online
    1.http://anakkuimut.com
    itu bisnis jual beli pakaian anak,sebelumnya saya dagang kaki lima di Komplek perumahan saya,alhamdulilah saya saat ini sudah punya kios sendiri,itu saya dapat modal setelah mengonlinekan bisnis saya ( saya banyak baca dari blog bapak)

    2.http://www.kostumanak.co.nr
    Bisnis pembuatan Kostum dan topi karakter ( untuk even pentas seni dan kenaikan kelas

    3.http://rombong-imut.blogspot.com
    Bisnis pembuatan Rombong ( join dengan rekan lain )

    Namun 1 bulan terakhir penjualan Online store saya agak menurun

    Yang saya mau tanyakan
    1.Bagaimana caranya agar Webiste kita selalu masuk dalam Top 10 Google ( di halaman 1)

    Website saya hanya Kostum anak yang bisa masuk top 10 Google di kategori Kostum anak
    Untuk website http://anakkuimut.com sudah 1 tahun eksis tapi belum bisa masuk Top 10 google di halaman 1

    Kira-kira apakah bapak tahu ada masalah dimana mengapa website saya tidak berada di Top 10 Google

    Btw ,saya saat ini masih berstatus karyawan pak di sebuah perusahaan distribusi swasta nasional,dan insyaallah bulan Oktober ini Resign dan Fokus jadi IM , saya ingin belajar banyak ,khususnya di bisnis afiliate,Mohon bantuannya

    Di Bandung apakah ada pusat pembelajaran RWP

    thks
    Herwanto Jaya
    0811218446

    BalasHapus
  91. Ass...Pak davit,

    First time....RESELLER.......
    Second time......Afiliasi.....
    Third time.....Own Product Selling.....

    Thanks,

    Andhiko

    BalasHapus
  92. Untuk sementara ini saya mau jadi Reseller saja dulu , , , , Saya masih ingin belajar banyak tentang bisnis online khususnya untuk jadi Reseller. . . . . Mohon bantuannya pak, Terimakasih.

    BalasHapus
  93. Siang pak david. saya pemula jadi belajar dulu dari affiliate. Mohon sedikit ulasan tentang motivasi perusahaan-perusahaan yang akan benar-benar membayarkan fee bila iklannya diklik. Siapa yang akan menjamin bahwa perusahaan itu akan benar-benar membayarkan dari klik yang dia dapat.

    Tentu dalam bisnis tiada yang dapat menjamin, itu saya sadari, tetapi hanya ingin tahu korelasi antara kemauan membayar dengan klik yang diperolehnya. bukannya merekapun bebas-bebas saja untuk tidak membayar.

    Begitu pak pertanyaan saya. Terimakasih

    BalasHapus
  94. Salam Sukses Pak Davit..

    BalasHapus
  95. saya salah satu member mas Davit di RWP saya tertarik bergabung karena proses belajar mudah... walaupun sampai sekarang masih sering kebingungan he. he ... tapi saya termotivasi dengan perjuangan mas davit. Saya yakin suatu saat saya akan berhasil.....

    BalasHapus
  96. Pak davit saya juga member RWP udah 2 bulan fokus belum bisa menghasilkan, apa ada yang salah dengan blog saya atau gimana ??
    tolong koreksi kalau ada yang salah atau ada yang harus di tambahkan, maaf aku copas sebagian dari artikel Pak davit hehe..
    ini blog saya Pak

    www.rahasia-modal-kecil.blogspot.com

    BalasHapus
  97. Untuk saat ini saya memilih marketingkan produk orang lain unutk belajar banyak dari produk yang kita pasarkan. salam pemula

    BalasHapus
  98. pak davit saat ini saya sudah bergabung menjadi member rwp dan saya memutuskan untuk menjual produk sendiri karena saat ini saya menjual produk secara offline wlaupun saat ini blog saya belum berada di halaman utama google akan tetapi saya masih terus berusaha dengan belajar dari ilmu yang pak davit berikan..,
    Terima kasih pak davit...!!

    http://grosirbajumurahbdg.blogspot.com/

    BalasHapus

Google