Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Selasa, 12 Mei 2009

Mau Tahu Saya Sedang Online??

Sejak website RWP diterbitkan, Saya semakin intens membuka jalur komunikasi.

Jalur komunikasi ini penting karena website RWP menerapkan sistem membership sekali bayar. Segala sumber penghasilan yg saya tahu akan saya beberkan di Member Area.

Waktu saya menerbitkan website Bisnisdavit.com pun saya sudah membuka jalur komunikasi. Namun sekarang komunikasi itu semakin ditingkatkan karena ada 2 basecamp :

www.BisnisDavit.com dengan ribuan member (dari Agustus 2008-Mei 2009)
dan
www.RahasiaWebsitePemula.com dengan ratusan member (dari April-Mei 2009).

Jika para member mau menghubungi saya via Chatting, bisa melihat icon Yahoo Mesenger seperti pada bagian kanan blog ini. Disitu tertera jadwal chatting dan simbol sedang online atau tidak.

Anda juga bisa kontak secara Offline dan Online di bagian kontak kami website bisinisdavit.

Bagi bukan pemula, mungkin simbol itu sudah biasa dan tahu cara menempatkannya di website atau blog.

Namun bagi Para Pemula sesuai dg tagline RWP ; khusus untuk orang-orang gaptek, pasti belum tahu dari mana ambil scriptnya dan bagaimana cara meletakkannya di website atau blog.

Nah, cara-cara seperti itu akan saya terangkan di buku Panduan Ebook 7 dan Ebook 8 website RWP. Tentu ini hanya bisa diambil bagi mereka yg sudah memiliki password ke member area RWP.

Ada beberapa sumber penghasilan yg memberikan kode script seperti itu dan harus dipasang di website atau blog kita. Terutama sumber penghasilan berbasis PPC (Pay Per Click).

Kita akan dapat Dollar atau Rupiah hanya jika orang klik iklan yg ada di website/blog. Contohnya: Google adsense sebagai sumber dollar, dan Kliksaya.com sebagai sumber rupiah.

Nah, kalau hanya gara-gara gak bisa menempatkan script di website/blog, maka berabe deh bisnis anda..!

Padahal memasangnya sangat gampang seperti kita kopi-paste saja.

Semua saya kupas tuntas di website RWP. Mau Punya Penghasilan Online?
RWP sumber informasinya...

www.RahasiaWebsitePemula.com


Sampai Ketemu di Member Area RWP,

Davit Putra,


Full Time Online Entrepreneur
========================

15 komentar:

  1. Hallo Bang David, apa kabarnya...
    Maaf saya lama gak contact anda karena saya lagi sibuk dengan pekerjaan rutin.
    Saya ada masalah nih... saya sudah daftar alertpay 30 Maret 2009, data KTP dan Stuk listrik sudah di terima, akan tetapi saya masih pending verifikasinya. sementara saya sudah banyak PTC US$ yang sudah saya ikuti dan saldonya sudah ada yang bisa diambil. Berhubung ada kendala itu, jadi saya belum bisa terima uang sampai saat ini. Tolong solusinya bank David...
    Bila waktu sudah memungkinkan saya akan ke rumah lagi untuk belajar langsung....
    email : banitry@yahoo.com

    BalasHapus
  2. dulu wkt saya coba, bisa langsung verifikasi setelah ktp dan struk billing telp mereka terima.

    namun yg sulit utk tansfer ke rupiah karena mereka blm punya kebijakan itu. baru terima ke rek dollar.

    saya gak tahu perkemb sekarang. bapak bisa coba cari di google karena ada perush indonesia yg mau bantuin cairin. tapi dipotong biaya adm.

    saya lupa namanya, coba cari di goole.com dg kata kunci 'alertpay indonesia' atau 'pencairan alertpay ke rupiah'.

    BalasHapus
  3. Saya hanya komentari pertanyaannya Pak Triono. Pengalaman saya waktu verifikasi account Alertpay... sy menggunakan scan KTP dan scan rekening koran bank Mandiri. Dua minggu menunggu, tapi tetap unverified. Akhirnya saya kontak mereka dan tidak sampai seminggu kemudian account sy sudah verified.

    Untuk mencairkan uang dari PTC yang bayarnya ke alertpay biasanya dibayar melalui cek tetapi bisa juga kalau uangnya sudah masuk di alertpay kita tukar ke paypal dna nanti dari paypal bisa langsung dicairkan di rekening bank lokal.

    Salah satu jasa penukaran alertpay ke paypal adalah http://move-funds.com/transfers.php. Jika ada yang tahu tempat lain, mohon dishare ya.

    Sukses selalu Mas Davit...

    BalasHapus
  4. Ass.bang Davit dan rekan2 yg.lain salam jumpa lagi deng saya,aku mohon informasinya dong, ada nggak PTC dolar (asing) yg.menggunakan Liberty reserve dan benar membayar nggak SCAM...soalnya aku pemula nih...makasih bang Davit.....

    BalasHapus
  5. Saya mau tanya caranya supaya bisa punya paypal gimana ya

    BalasHapus
  6. setelah menunggu berhari2 akhirnya datang juga email dari pak davit..selamat pagi pak davit..mau bagi2 informasi untuk member bisnis davit yang mau berbisnis di ptc..bisa lihat disini http://ptcbersama.co.cc bagi yang mau mastercard gratis juga ada caranya.. ok salam perjuangan...

    BalasHapus
  7. Mas Davit.Ilmu bisnis online nya dibagi2 lagi donk.Biar bisa sukses kayak Mas Davit.

    Sukses Slalu buat Mas Davit.

    BalasHapus
  8. Apa khabar pak Davit, maaf saya baru buku email dari pak davit karna saya sedang belajar sendiri untuk membuat blog :rojalihealthcare.blogspot.com
    dan juga sedang membuat toko online :

    BalasHapus
  9. Assalamu 'alaikum,
    I hope you and your family are in good condition.
    Pak Davit, saya mulai merintis usaha kerudung dan saya sudah punya beberapa blog tentang kerudung dan artikel lain. Yang ingin saya tanyakan, gimana caranya mempromosikan blog? Saya pake blogspot dan wordpress.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum WW
    Selamat siang Bpk2 Ibu2 member Pak Davit semua....
    Saya pemula disini, Sory mo ikut nimba ilmu sama Bpk2 Ibu2 dan juga Pak Davit kalo berkenan...
    Ceritanya saya lagi bangun website tapi masih bingung set-up auto respondernya, saya beli script autoresponder di gempar.com,
    apakah Pak Davit, Bpk2/Ibu2, mau berbagi ilmu dengan saya mengenai masalah ini
    Terimakasih banyak sebelumnya

    Wassalam
    Sulis Dwi Handoko - Bogor

    BalasHapus
  11. Ya seperti yg bang Davit katakan memulai bisnis online dari reseller/ referal, itu pun saya lakukan, banyk sekali yg saya coba ikuti, semata-mata rasa ingin tahu saya akan bisnis online, ditawari reseller bang Davit pun saya mau,AB IMC juga mau, tapi saya sampai hari ini belum dapat yg namanya penghasilan dari bisnis ini, belum ada yang menghasilkan, maklum saya berangkat benar-benar dari tak tahu apa-apa, So rasaingin tahu lebih banyak sangat kuat, termotivasi bang Davit, Terima kasih telah banyak memberi saya ilmu tentang Internet Marketing.
    Semoga besok saya jadi pinter.Mohon Doa ya.

    Salam
    Saiful- Bandung

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Wr.Wb
    Bang davit, monumpang tanya nih, Beberapa waktu yg lalu waktu saya iseng iseng surfing di google saya mnemukan beberapa website iklan baris gratis dan beberapa blog yg membahas ttg sebuah program dari beberapa situs luar negri yg Memberikan Gadet (laptop,HP dll) secara Gratis..!!
    Nah menurut pengalaman anda selama di BO, Apakah memang ada program gratisan kayak gini?
    Trus.. Klo memang ada Anda tau ngak alamat situsnya dan cara kerjanya..??

    Mohon Anda bisa memberikan sedikit pencerahan dan informasinya, kalo anda bersedia Mohon jawabanya dikirim ke email aq aja ya.. di ara_mico@yahoo.co.id
    Trims..

    BalasHapus
  13. halo om davit ,saya sudah lama dan sering dapat email dari om,sangat bermanfaat ,thank
    masih pemula ,jadi mesti trus belajar dari yang sesepuh
    http://mytravel-alfonso.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. halo, saya dari bisnis pulsa dengan harga super murah yang ada di indonesia ingin menyampaikan terimaksih kepada om davit karena saya terinpirasi dari om sehinga saya bisa menjalankan bisnis online sendiri, terimakasih om,...:)

    BalasHapus
  15. haloo Bp. Davit, Terima kasih atas motivasi yang masih terus masuk via email saya. cuma saya belum bisa menghasilkan dari bisnis online ini. maklum masih pemula dan gaptek tapi maju terus ah!

    BalasHapus

Google