Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Rabu, 11 Maret 2009

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Paypal adalah salah satu bentuk Rekening di internet yg menggunakan alamat email kita sebagai rekeningnya.

Paypal berperan penting untuk mencairkan penghasilan dollar kita ke rekening bank di Indonesia.
Selain karena proses pendaftarannya gratis, proses pencairan ke rekening kita di Indonesia termasuk cepat.

Dibandingkan dengan cek yang butuh waktu sebulan lebih untuk mencairkannya, Paypal hanya butuh waktu antara 2-4 hari untuk mentransfer dollar menjadi rupiah ke rekening bank di Indonesia.

Pendaftaran Paypal ada di sini :
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftarnya emang gratis tanpa minta kartu kredit....nyang jadi permasalahannya adalah untuk menerima dan mengirim uang, anda disyaratkan harus punya kartu kredit atas nama sendiri. Kartu kredit tsb berguna sebagai identitas anda untuk Verifikasi rek Paypal.

Nah, ini die nyang jadi permasalahan sebagian besar pelaku bisnis online Indonesia. Kadang uang dollar dah masuk ke rek Paypal kita, tapi gak bisa dicairkan karena belum diverifikasi dengan kartu kredit.

Padahal bagi sebagian anda kartu kredit mungkin hal yg 'tabu', ribet syaratnya, dan belum kepikiran punya kartu kredit.

He..he..Kalo boleh saya bilang nih, punya kartu kredit semacam 'wajib' jika kita mau mudah dapat penghasilan dollar. Juga kartu kredit berguna untuk pasang iklan semacam google adwords, yahoo search marketing, dll media iklan PPC internasional.

Kalo bisnis anda mau besar, baik level nasional mapun internasional, nanti anda akan butuh nyang namanya kartu kredit itu....Hi..hi..hi...

Trus gimana donk jika anda belum punya kartu kredit? Apa bisa juga verifikasi rek Paypal untuk menerima transferan dollar?

Kabar baiknya : Bisa....!

Ya, anda bisa pake 2 cara : pake kartu debit payoneer dan pake kartu Virtual Credit Card (VCC).

Pake kartu payooner emang gratis daftarnya. Cuma butuh waktu sekitar sebulan agar kartu tersebut sampai ke rumah anda. Lagi pula, kartu tsb harus anda isi dulu dengan sejumlah uang agar bisa verifikasi.

Nah, nyang kedua yang enak. Prosesnya paling sekitar 15 menit, dan hari itu juga rekening Paypal kita bisa diverifikasi. Kita memang perlu mengeluarkan uang untuk beli VCC (saat ini harganya Rp. 75.000,-).

VCC ini ibarat kartu kredit milik kita, tapi gak kelihatan alias virtual. Nanti kita akan dapat no. kartu kredit, batas waktu berlakunya kartu kredit, dan kode verifikasi Paypal.

Jika anda saat ini sedang butuh verifikasi paypal, maka bisa menghubungi Mbak Dewi Palupi :
YM/Email : palupi.dewi@yahoo.com
SMS : 0857.31.558.101
websitenya : http://www.vccmurah.com/

Mbak Dewi adalah salah satu member http://www.kaskus.us/s yaitu komunitas Forum Diskusi Online Terbesar di Indonesia.

So, jika anda tertarik untuk verifikasi Paypal, segera kontak Mbak Dewi via sms or email or chatting. Nanti anda akan dipandu....

Satu pesan saya, jika anda kenalan ama Mbak Dewi, tolong katakan anda tahu dari Davit alias Bisnisdavit.com

Selamat Mencoba..! Semoga Dollar bisa lebih mudah anda raih...!

Ini contoh transferan Dollar dari Paypal nyang masuk ke BCA :



He..he...he..Lumayan untuk nambah semangat...!




Sukses Pebisnis online Indonesia,


Davit putra, S.Si


=====================
Full Time Online Entrepreneur

25 komentar:

  1. Saya sudah daftar di Paypal, tapi namanya tidak sesuai dengan di rekening bank, kurang 1 huruf,saya dapat informasi bahwa nama di Paypal harus sesuai dengan di bank bagaimana solusinya, apakah boleh account kita dihapus dan buat baru sesuaikan dengan nama di rekening ataukah ada solusi yang lainnya?

    BalasHapus
  2. Tanks infonya mas Davit. Info nyang sangat bermang fa'at dan betul - betul saya butuhkan.

    Sekali lagi makasih Berat Mas.

    BalasHapus
  3. pilihan yang dimaksud PRIBADI,PRIMER,BISNIS....apaan???yang musti dipilih yang mana????

    BalasHapus
  4. Cocok bagi saya yang pemula. Tapi.... apa bener yah??? tapi pasti saya akan coba. thanks.

    BalasHapus
  5. kirain ada ide baru... ini ide lama bung... sedikit saran, kalo mo ajak bisnis online yang lebih profesional, gunakan domain pribadi... jangan gratisan gini. beli domain tuh murah, hosting juga murah...

    BalasHapus
  6. Thanks mas David...saya sangat senang atas semua suport anda melalui email saya.
    Tapi sampai saat ini saya belum mampu merancang sebuah situs yang sesuai dengan harapan saya.
    Mungkin mas david bisa infokan ke saya lokasi pertemuan asian brain di kota saya disemarang.
    terimakasih

    BalasHapus
  7. Makasih ya mas davit. Infonya penting banget neh buat saya yang masih pemula.

    BalasHapus
  8. alternatif yang paling memungkinkan untuk saat ini memang menggunakan virtual credit card,tapi pertanyaan saya apa ada ya vcc yang harganya 50000-an hehehe.
    saya sudah mencoba untuk mendapatkan payoneer card dari friendfinder ataupun sfi tapi kok ribet banget yah.mungkin ada yang bisa membantu

    BalasHapus
  9. TOP dech infonya sesuai ganjalan dihati selama ini he.... thank ya bung davit

    BalasHapus
  10. Oke trims infonya, akan saya coba

    BalasHapus
  11. Thanks banget buat review nya :)
    Sukses selalu dengan bisnis online-nya walaupun sudah sukses yah :P

    Dewi Palupi
    YM : palupi.dewi@yahoo.com
    SMS : 0857.31.558.101
    Website : www.vccmurah.com

    BalasHapus
  12. Pak Sudarta, saya pernah ganti nama yg gak sesuai dg rek bank. Caranya : masuk ke account paypal bapak, pilih menu help yg paling atas, muncul welcome to hel center, ketik 'change the business name', tekan tombol search, lalu tekan link 'how do i change the business name', klik secure form, lalu klik business name change (business name), continue, ikuti petunjuknya dan ganti nama sesuai di rek bank bapak.

    Tapi kalo blm berhasil, berarti bapak harus pake rek bank bpk yg lain di indonesia. bapak daftar kan lagi 1 rek bapak yg di indonesia.

    kalo cara itu bapak merasa ribet, ya buat account paypal yg baru aja boleh pak. Account lama dihapus.

    Davit

    BalasHapus
  13. Anonim mengatakan...
    pilihan yang dimaksud PRIBADI,PRIMER,BISNIS....apaan???yang musti dipilih yang mana????

    davit :
    pilih yg bisnis aja mas..lebih lengkap fasilitsnya.

    gea mengatakan...
    Mungkin mas david bisa infokan ke saya lokasi pertemuan asian brain di kota saya disemarang.
    terimakasih

    Davit :
    mbak gea, saya gak hapal lokasi pertemuan AB di Semarang. Mbak gea udah gabung AB? kalo blm gabung, syaratnya mesti gabung dulu u bisa ikut pertemuan belaajr AB. Nanti di forum AB bisa ditanyakan lokasi biasa mereka pada belaajr bareng di semarang.

    BalasHapus
  14. Dewi Palupi mengatakan...
    Thanks banget buat review nya :)
    Sukses selalu dengan bisnis online-nya walaupun sudah sukses yah :P

    Dewi Palupi
    YM : palupi.dewi@yahoo.com
    SMS : 0857.31.558.101
    Website : www.vccmurah.com


    Wah, mbak Dewi ternyata mampir juga di blog saya...Sukses terus mbak dengan VCC-nya. Semoga makin banyak teman Indonesia yg terbantu..

    davit
    08176699099

    BalasHapus
  15. setelah baca infonya lumayan juga sih untuk nambah pengetahuan bagi saya yang belum tahu apa2
    terus tambah info terbarunya yah...
    sukses terus mas davit..

    BalasHapus
  16. kemarin kakak saya baru dapat kartu debit dari payooner, memang benar butuh waktu sebulan untuk sampai ke indonesia, tapi dia bilang tidak perlu memasukkan sejumlah uang terlebih dahulu...

    BalasHapus
  17. Saya sudah pernah daftar paypal menggunakan VCC apakah bisa mendaftar lagi dengan nomor rekening bank yang sama tetapi nama yang berbeda

    BalasHapus
  18. makasih banget info paypalnya..., ni lagi bingun bikin web mas.., udah masuk bulan kedua belajar di AB belum ngeh juga bikin web nya.., maksudnya web nya nanti selain artickel diisi apalagi biar lengkap...? so...minta sarannya mas..,thx

    BalasHapus
  19. blogucup mengatakan...
    kemarin kakak saya baru dapat kartu debit dari payooner, memang benar butuh waktu sebulan untuk sampai ke indonesia, tapi dia bilang tidak perlu memasukkan sejumlah uang terlebih dahulu...

    davit : untuk verifikasi paypal bth 1,9 dollar, tapi akan dibalikin lagi setelah paypal kita vrified.

    lembah mengatakan...
    Saya sudah pernah daftar paypal menggunakan VCC apakah bisa mendaftar lagi dengan nomor rekening bank yang sama tetapi nama yang berbeda

    davit ;
    saya rasa bisa mas lembah..bisa ty langsung ke mbak dewi :
    Dewi Palupi
    YM : palupi.dewi@yahoo.com
    SMS : 0857.31.558.101
    Website : www.vccmurah.com


    rachman mengatakan...
    makasih banget info paypalnya..., ni lagi bingun bikin web mas.., udah masuk bulan kedua belajar di AB belum ngeh juga bikin web nya.., maksudnya web nya nanti selain artickel diisi apalagi biar lengkap...? so...minta sarannya mas..,thx


    davit ;
    bisa artikel, gambar, video, link affiliasi kita (sumber penghasilan), dll. ada panduannya kok di Ab cara ngisi web..
    dah daapt email petunjuk belajr dari saya lom ttg AB?


    davit

    BalasHapus
  20. hallo mas davit salam kenal dariku,moga tambah sukses aja,,thank infonya lagi tak pelajari,,

    BalasHapus
  21. Assalmu'alaykum Mas Davit,,,
    Semoga Mas Davit ga akan bosan memberi saran dan ilmunya pada saya yang masih awam,gini Mas,Saya mo beli vcc,vcc tersebut berbentuk kartu atau nomer vcc aja Mas?
    makasih Mas.

    BalasHapus
  22. Assalmu'alaykum Mas Davit,,,
    Semoga Mas Davit ga akan bosan memberi saran dan ilmunya pada saya yang masih awam,gini Mas,Saya mo beli vcc,vcc tersebut berbentuk kartu atau nomer vcc aja Mas?
    makasih Mas.

    davit :
    berbentuk nomor aja...kartunya gak ada alias virtual
    selamat mencoba..!

    BalasHapus

Google