Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Rabu, 28 Januari 2009

Strategi Sukses dari Affiliate/Reseller Program (1)

Pernahkah anda berpenghasilan 2 juta per hari dari program reseller/affiliate?
Atau 1 juta per hari? Atau 500rb per hari? atau 100rb per hari?

Saya pernah merasakan semuanya...!


(Klik gambar utk memperbesar)

Begini, Kita bisa dapat uang dari internet umumnya dari 2 sumber :
1. Dari produk milik sendiri.
2. Dari produk milik orang lain (affiliate/reseller).

Kalo anda tdk punya produk sendiri, ya pilihannya adalah
memasarkan produk orang lain (affiliate/reseller program).

Jika anda berpikir memasarkan produk affiliate itu susah,
itu karena anda belum tahu cara memilih dan mempromosikannya.

Dulu waktu saya masih pemula sekali di Bisnis online,
saya mencoba segala macam cara gatis dan berbayar utk mempromosikan program affiliate..

Tenaga sudah dikerahkan, uang promosi sudah dikeluarkan, namun hasilnya bisa dikatakan nihil.
Jangankan 100rb per hari, dapat 100rb per bulan juga susah.
Akhirnya segala pikiran negatif menyelubungi otak saya. Saya beranggapan produk affiliate tsb jelek,
dan saya merasa kapok memasarkan produk affiliate/reseller.

Mungkin sebagian dari anda mengalami hal serupa dengan saya waktu itu..!

Lain dulu, lain sekarang....

Sekarang saya mulai bisa menentukan produk affiliate mana yg layak jual dan berpenghasilan.
Anda pun bisa mempelajarinya secara bertahap.
Bangkit dari kegagalan, terus belajar, intropeksi diri, dan tidak menyerah adalah "Sikap Mental"
yg diperlukan utk berhasil.

Jika anda merasa suatu produk affiliate/reseller susah u dipasarkan, sementara masih banyak orang yg berhasil dari program tsb, maka cara kerja anda yg perlu diperbaiki.

Strategi memasarkan affiliate/reseller harus dilakukan dengan beberapa perhitungan :

1. mulai dari pemilihan produk affiliate/reseller, 2. mempelajari produk tsb, 3. memasarkan dengan "produk knowledge" yg memadai di pikiran kita, 4. memilih tempat promosi yg berlimpah pengunjungnya, 5. Pemilihan judul iklan, 6. pembuatan materi iklan yg menarik tapi tdk overacting,
7. penjabaran ilustrasi produk di website kita (pilihan), 8. customer service, 9. service after sales, dan lain-lain.

Nah, Sebagai penghargaan terhadap member bisnisdavit.com yg telah membeli produk affiliate/reseller dari link davit,
maka saya akan membuatkan satu website khusus untuk para member agar bisa belajar dan berpenghasilan seperti saya.

Program affiliate di bawah link davit adalah :
~ Davit.frenstore
~ SMUO
~ AsianBrainAhira
~ PDMW dan Wordpress
~ Dll

Jika anda merasa pernah membeli produk affiliate/reseller lwt link Davit, maka anda berhak
mendapatkan pelajaran "Strategi Sukses dari Affiliate/Reseller Program".

Caranya, anda bisa mengisi biodata pada website khusus yg saya sediakan untuk belajar strategi sukses affiliate/reseller : http://www.affiliate.bisnisdavit.com/
Website tsb sedang saya susun bertahap dan akan saya informasikan beberapa hari lagi jika sudah sempurna.

Data anda akan saya cek secara manual jika anda mengisi biodata di website tsb..
Dan akan saya cocokkan dengan database bisnisdavit.

Okay, Saya bercita-cita anda juga bisa sukses...!


Sukses untuk kita yang mau Belajar Affiliate/Reseller program....



Davit Putra, S.Si


Fulltime Online Entrepreneur
===========================

47 komentar:

  1. mas, ente emang hebat deh...
    saya harus belajar banyak dari ente

    BalasHapus
  2. Saya telah mengikuti beberapa program affiliate,
    2 diantaranya seperti yg. pak Davit sebutkan y.i.
    SMUO dan PDMW, dan beberapa PTC/PPC, tapi hasil
    nya masih sangat minim,hanya beberapa ratus ribu,
    itu juga tidak rutin.Kunjungan lumayan,beberapa
    puluh/hari.Saya melakukan promosi tiap hari, kadang2 2x/3x/hari,terutama ke milis2.Saya ingin belajar lebih banyak pada pak Davit. Thanks.

    BalasHapus
  3. Saya ikutan juga bisnis affiliate ini, belum berhasil sama sekali, tidak ada hasilnya, mudah mudahan bos davit makin gencar kasih tips supaya bisa tambah joss affiliasi yang saya ikuti
    Salam sukses mas..

    Taufan

    BalasHapus
  4. salam sukses untuk semua..
    mohon bantuan untuk menjalankan bisnis affiliate ini, terus terang saya sama sekali buta kalo menghadapi bisnis jaringan ini, bahkan baru-baru ini saja saya berteman dengan yang namanya internet.
    Jadi mohon bantuannya..
    Tolong cara-caranya dikirimkan ke email saya saja...
    Terima Kasih sebelumnya...

    Andi

    BalasHapus
  5. bisnis davit memang OK. tapi saya pernah ikut reseller sebelum kenal bisnis davit. bisa gak yah saya mendapat pelajaran "Strategi Sukses dari Affiliate/Reseller Program"? saya kan terus mengikuti bisnis davit.

    sukses selalu ...

    bayu

    BalasHapus
  6. Kank David, terimakasih atas segala saran-sarannya yang diberikan kepada saya, saya sekarang masih ragu-ragu tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan memperoleh penghasilan dari Internet. Tapi mohon petunjuknya dan tinjau blog saya (http://indo-tax.blogspot.com)apa kira-kira kekurangan blog saya sehingga dapat menghasilkan uang.
    Terimakasih atas perhatiannya.
    David Group

    Heri

    BalasHapus
  7. terima kasih mas atas infonya
    saya udah beberapa bulan ikut affiliasi/reseller
    tapi hasilnya nihil

    BalasHapus
  8. Sukses untuk Pak David....
    jangan lupa kirimkan infonya klo ada berita terbaru.terutama cara menbuat bisnis affiliasi. paling tidak Bapak bisa merubah immage saya yang lagi miring dan kembali bersemangat lagi. untuk sementara ini saya masih penasaran cara menjalankannya. mau beli sofware, tdk ngerti bahasa inggris. yang pake bahasa ibu saja terkadang tidak ngerti.
    salam dari kami,

    Ashari, Mks

    BalasHapus
  9. Pak davit terima kasih tips2nya, meskipun kayaknya sekarang saya lagi stuck mumet sendiri mau mulai dari mana krn baru aja nyoba2 terjun di bisnis spt ini, tapi saya kok bekeyakinan insya Allah kalo suatu saat saya dan mudah2an begitu juga yang lainnya bisa berhasil, amiin.U/ sekarang ini saya lagi coba gabung di SFI Affiliate Program (mgkn pak davit jg tahu perusahaan itu), menurut saya yang awam sih programnya cukup bagus- kita dibimbing langsung o/ sponsor. Saya tunggu info dan tips rahasia menuju sukses yang lainnya ya pak, was. Sukses selalu untuk orang2 yang mau usaha he..he jasmine

    BalasHapus
  10. Thanks P David,coba2 kami terapkan

    BalasHapus
  11. Mas,

    Saya mau dapat informasi supaya sukses dalam program affiliatenya. Saya sudah ikutan di davit.frenstore. Bagaimana cara mengembangkannya ?

    Trims,

    Tiwai

    BalasHapus
  12. Mas Davit, program gratis untuk google adwords itu kan expired-nya tgl. 31 Januari 2009? Bagaimana caranya mendapatkan kupon kode promosi tersebut?

    Thanks,

    Didih

    BalasHapus
  13. Thanks pak Davit
    atas bimbingannya, saya sudah ikut di frenstore melalui link bapak, mohon dibantu ngembanginnya biar sukses seperti bapak. Saat ini saya baru iklan yang gratisan dulu, baru nanti kalo udah dapet profitnya, mau buat web sendiri dan iklan yang bayar. Mohon disponsori..
    thanks
    edi

    BalasHapus
  14. Salut dan bangga untuk Mas Davit, sukses selalu, tks

    BalasHapus
  15. SUGIONO....
    mas david terimah kasih saya ucapkan atas info-infonya yang berarti buat saya, saya ingin sukses seperti mas david & untuk pebisnis yang lain jangan menyerah karena gagal karena kegagalan adalah jalan untuk menuju sekses. ayo kita pasti bisa wahai pebisnis internet

    BalasHapus
  16. Bener banget. Sampai hari ini saya belum menghasilkan apa2 dari program affiliate yang saya ikuti. Saya jg baru bisa beriklan di iklan gratisan. Mohon bimbingannya Pak Davit bagaimana cara yang benar. Apalagi saat ini saya belum punya blog yang saya rasa itu media cukup baik untuk mempromosikan produk affiliate yang kita ikuti. Thx.

    BalasHapus
  17. Davit saya juga mau tetap diberikan informasinya ya. Sampai sekarang saya belum punya blog/web, dan blm pernah pasang iklan untuk affiliasi. Mohon terus bimbingannya.
    Sukses terus untuk Davit. Thanks

    BalasHapus
  18. assalammualaikum pak davit...saya arya_79id@yahoo.com...saya senang betul dapat email dari pak davit...apalagi dalam acara program affiliates tersebut ... saya paling suka...selain dapat uang dan dapat juga pengetahuan lain di internet...tapi skarang saya lagi bingung dengan blog-blog saya...tiba-tiba saja tidak muncul digoogle search...padahal jumlah blog saya ada 14 bahasa indonesia dan 13 bahasa inggris ..semuanya program affiliates ...yang tanpa uang sepeserpun kita dapat dollar dan atm gratis ...nah,ini salah satu blog hasil karya saya yang jelek ,tapi uangnya wwoowwww gede banget ... sampai saya mau beli mobil baru ...hi...hi... www.bestautoloan79.blogspot.com

    BalasHapus
  19. wah mas asik bgt klo berada di bwh link mas davit. cuma sayang, dulu sy langsung belinya dari mbak dini santi.kbtulan sblum sy jadipembaca setia bisnisdavit, saya juga sudah mengikuti milis mbak dini santi.hehehe..

    BalasHapus
  20. mas Davit saya pgen belajar banyak tentang bisnis yang mas jalankan Mas Davit Keren bagt

    BalasHapus
  21. mas davit, saya sudah ikut program affiliate SMOU tapi kenapa susah banget ya mpe sekarang belum dapat hasilnya sama sekali sebenarnya saya sudah mulai putus asa....mohon beri petunjuknya......

    BalasHapus
  22. den2z.....
    Bos Davit, saya baru mau coba affiliate dan sudah booking domain (belum dibayar).tapi setelah itu menjadi ragu...ragu...ragu... plus bingung...tapi niat jalan terus tetep ada.
    Mohon bantuannya

    BalasHapus
  23. Ok Mas Davit aku juga pengin ikutan dikasih tau trik or cara berpenghasilan di affiliate program. Udah ada sih sebagian affiliate program yang saya ikuti menghasilkan uang tapi rasanya masih jauh dari impian. Moga kita2 juga bisa berjuang bersama terutama para affiliate program yang masih newbe kaya aku, dibawah bimbingan Mas Davit

    BalasHapus
  24. Terima kasih aku ucapkan kepada Bapak, atas bimbingannya.

    BalasHapus
  25. Adi.....
    sampai sekarang web saya belum siap-siap.
    saya juga belum tahu dimana dan kemana harus saya pasang webnya.

    BalasHapus
  26. saya merasa beruntung bgt bs jd member bisnisdavit, bs belajar dr yg dah pny pengalaman :) saya br bgt dlm dunia internet marketing. thanks berat pak davit. jgn bosan2 deh bagi ilmu dan pengalaman yg bpk punya ke kita2. saya pikir ini sbg bentuk simbiosis yg mutualisme bgt, hehe.. sama2 menguntungkan. sukses selalu pak davit ya.. :)

    BalasHapus
  27. saya senang dengan ebook anda. Tapi saya belum berpenghasilan sama sekali bagaimana sistem terbaiknya dengan usaha saya agar bisa membantu keluarga saya.
    Jangan-sungkan ke aku ya kirim trik-trik bisnis online agar aku bisa mempelajari tahap demi tahap
    Sukses selalu buat Pak davit

    BalasHapus
  28. mas davit mana jawaban atas koment2 diatas????

    BalasHapus
  29. Pak Davit saya member bapak di frenstore. Saya join tanggal 18 January tapi sampai sekarang saya belum dapat penghasilan bahkan satu memberpun saya belum dapat...mohon petujuknya pak...

    BalasHapus
  30. saya udah pada baca semua komentar..makasih.
    saya sdg menyusun website u para member belajar affiliate/reseler program. nanti belajarnya via ini ya : www.affiliate.bisnisdavit.com
    msh dlam tahap edit dan penyempurnaan..

    mudah2an beberap hari lagi jadi..doakan!

    davit

    BalasHapus
  31. Mas Davit, Mohon kirimkan saya info2 terbaru tentang bisnis affiliate. Saya sudah coba daftar di Google Adwords 2 minggu yang lalu untuk mendapatkan kupon gratis dan sampai sekarang juga saya belum mendapatkan kiriman email tersebut untuk mendapatkan kode kupon tersebut. Apakah memang bener promosi Google Adwords tersebut untuk mendapatkan kupon gratis tersebut atau hanya beberapa orang yang mendapatkan kupon tersebut? Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  32. Aku juga mau bilang makasi ama mas davit yg selalu ngirimi info ke aku. Frenstore ku jg blm mengahasilkan, tp gpp namanya juga usaha...
    Oh ya teman2, aku punya bisnis online yg gampang banget, aku udah dapat bounus nya, lumayanlah...kalo mau japri aku di joiceronalita@yahoo.co.uk, ok...tx

    BalasHapus
  33. Selama ini saya masih mencari informasi dan masih belajar tentang semuanya dan belum berani menekuninya secara langsung. Saya sangat tertarik sekali apalagi dengan kondisi sekarang ini, kayaknya affiliasi marketer adalah salah satu solusinya. Saya masih butuh banyak support untuk memulainya.

    BalasHapus
  34. halo pak davit, ini suhendro yang baru nongol he....he....
    malam ini aq udah putuskan untuk mantap bergabung di AB IMC spy bisa sukses di bisnis online spt halnya bu guru Ahira dan pak davit.mohon bimbingan dan motivasinya selalu !!!! salam kenal juga tuk semua anggota AB.......

    BalasHapus
  35. oke..selaamt bergabung mas hendro..
    setelah aktif di AB, anda berhak dapat pelajaran dari saya kiat sukses via email pribadi saya. juga silahkan isi biodata di www.affiliate.bisnisdavit.com utk pelajaran kiat sukses affiliate program.

    davit

    BalasHapus
  36. okok Thx for your info

    BalasHapus
  37. tmn2 sekalian,ak minta bantuan nya donk,ikut program affiliate bgsnya yg mn?
    ak dah mw ikut smuo tp msh ragu,jd tolong yah klo ad saran kirim kw email ak aj
    er1ck_lim@yahoo.com
    thx

    BalasHapus
  38. sry dobel post tp tolong klo bs ksh saran program affiliate nya bagi pemula jgn yg yg senior.
    thx

    BalasHapus
  39. numpang nyari referal kk,
    nih ada ptc di bayarnya pake laptop,info klik
    http://lanjut.in/lg
    makasih.

    BalasHapus
  40. ya, memang untuk mendapatkan pengahsilan yang tetap sulit ya... tapi meski sedikit saya pernah merasakannya, walau tidak rutin. Lumayan untuk penyemangat kerja

    BalasHapus
  41. bagi temen-temen yang mau sharing atau bertukar pengalaman dalam mengawali bisnis online gabung aja di group rahasiawebsite pemula.
    Carannya kirim email ke rahasiawebsitepemula-subscribe@yahoogroups.com dengan subjek email join group rahasiawebsitepemula.

    BalasHapus
  42. atau kalau mau masuk langsung ke halaman group tersebut bisa melalui link rejeki

    BalasHapus
  43. Belajar berbisnis online menarik dan penuh tantangan,saya coba salah satu bisnis reseller,diawal alhamdulillah mulai menghasilkan beberapa penjualan dan komisi masuk selanjutnya saya sedang mencari-cari ilmu untuk bisa lebih mengembangkannya.
    Akhirnya ditengah pencarian itu saya klik disini.
    Semoga ini menjadi awal perluasan ilmu saya dalam bisnis reseller.
    Terimaksih Pak Davit dan jika berkenan untuk berbagi petunjuk kesuksesan bisnis ini bolehlah berbagi untuk saya yang masih awam, ke alihidayah@gmail.com

    BalasHapus
  44. Untuk sukses berbisnis di internet
    Caranya mungkin seperti dalam ebooknya pak davit yaitu miliki website, isi dengan konten yang berkualitas, dan harus punya Autoresponder untuk menggiring orang berkunjung ke web kita. Lakukanlah pembinaan kepada para pengunjung anda sehingga menjadi tertarik dengan anda.
    Pada kondisi ini apa pun yang anda jual kemungkinan besar akan dibeli oleh mereka (pengunjung)

    saya pikir adanya kita bergabung di RWP pak Davit kan karena faktor di atas tadi.

    tapi ini hanya sekedar info lho moga2 bermanfaat.

    BalasHapus
  45. pak davit terimakasih atas saran-sarannya sekarang saya sudah lebih mengerti seluk beluk bisnis online panduan yang bapak berikan benar-benar mantap saya jadi lebih percaya diri dan tambah semangat menjalani bisnis online

    BalasHapus
  46. teruslah berkarya pak Davit,jutaan orang diluar sana siap menunggu artikel2 yg berbobot dr anda


    http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=baldes,



    salam sukses'.........


    BalasHapus
  47. al-hmdllh sy sdh ikutan reseler pa davit RWP & wwp pi blum ada masukan,mohon bimbingan,y pa biar bs sukkses diresseler.

    BalasHapus

Google