Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Jumat, 26 Desember 2008

Aku Resign dari Kantor demi Visi Besar Bisnis Online

Gilee Bener...! Itu mungkin komentar pertama jika orang "gajian" menilai saya memutuskan keluar dari kantor (Resign).

Ya, Efektif mulai 1 Januari 2009 saya sudah tidak berstatus karyawan lagi. Pertengahan Bulan Desember 2008 saya mengajukan pengunduran diri dari Kantor tempat saya Bekerja...Tepat setahun setelah Saya belajar internet marketing sejak Desember 2007. Ini adalah kado terindah ulang tahun pertamaku sebagai pebisnis online.

Meski atasan sudah menyuruh saya berpikir ulang, namun keputusan saya sudah bulat berdasarkan hasil Shalat Istikharah.

Di tengah melubernya angka PHK hingga mencapai 20.000 orang, ditengah meningkatnya pengangguran hingga di atas 10 juta orang, Saya mengambil jalan mengundurkan diri dari kantor. Bagi sebagian orang kantoran, ini mungkin hal "gile", tapi bagi anda yang sudah mulai paham prospek bisnis online, hal ini merupakan keputusan yang anda impikan juga..!

Apalagi Shalat istikharah sudah saya lakukan sejak 6 bulan lalu, namun baru kali ini mendapat jawaban yang bulat di hati. Mungkin ini petunjuk dari-Nya.

Coba anda bayangkan manfaatnya. Dengan saya keluar dari kantor, saya memberi peluang 1 lapangan kerja buat orang pengganti saya..Lalu, dengan saya fokus kerja bisnis online karena sdh tdk wajib masuk kantor, saya optimis penghasilan meningkat. Kalo bisnis online saya berhasil, tentu akan bisa membantu teman Indonesia lain yg membutuhkan bimbingan agar sukses juga di bisnis online.

Lalu, jaringan pebisnis online baru akan meningkat, membuka lapangan kerja untuk unit-unit bisnis yg dibutuhkan masing-masing pebisnis online, hingga nantinya tercapai pembukaan lapangan kerja baru untuk 1 juta orang lebih..Anda bisa lihat visi besar saya dengan meng-klik Judul di atas.

Sebenarnya tugas saya di kantor juga cukup mulia untuk membantu para Petani dhuafa meningkatkan taraf hidup mereka. Saya bekerja sebagai Koordinator Marketing-Lembaga Pertanian Sehat- Dompet Dhuafa Republika. Ya, kantor kami merupakan jejaring bisnis dari Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Republika...

Dengan posisi demikian, tentu anda akan bisa merasakan betapa beratnya mengambil keputusan untuk memilih salah satunya. Apalagi sistem marketing di kantor kami masih mencari bentuknya yang ideal.

Namun Jika saya paksakan dua-duanya berjalan beriringan, fisik dan pikiran saya sangat terporsir. Saya merasakan sangat lelah setiap hari. Mengurus bisnis offline dan online saya saja sudah cukup menguras energi, apalagi mengkoordinir sistem bisnis dan pemasaran di kantor saya.

Anda bayangkan selama 6 bulan saya sering kurang tidur, paling 2-3 jam sehari. Tak jarang karena kelelahan berlebihan, akhirnya saya jatuh sakit berhari-hari. Kondisi lelah membuat saya tidak khusuk untuk beribadah kepada-Nya.
Bahkan hubungan dengan anak dan istri jarang mengambil waktu rileks seharipun dalam seminggu.

Dalam kondisi sakit, tentu dua-duanya tidak akan bisa maju. Akhirnya saya menjadi orang yg tidak bertanggung jawab terhadap tugas kantor. Sering target kerja kantor tidak tercapai karena pikiran saya yg bercabang setiap hari. Saya merasa tidak nyaman menerima gaji yg tidak menunjukkan prestasi kerja saya.

Itulah sekelumit perjalanan batin saya memutuskan untuk mengambil jalan "lain" setelah melakukan pertimbangan panjang. Anda yg dalam kebimbangan seperti saya juga bisa melakukan pertimbangan rohani dan jasmani spt saya. Namun pikirkan juga kesiapan menyambut 'hidup" baru jika keluar kerja.

Asap dapur rumah anda harus tetap "ngebul" agar tidak kelimpungan memenuhi kebutuhan diri dan keluarga. Caranya, persiapkan bisnis anda dari sekarang jika anda berniat mau resign 6-12 bulan yg akan datang.

Saya tidak tahu apakah anda mendukung saya atau tidak. Namun saya tetap mengharapkan do'a anda-anda semua agar visi dan cita-cita besar saya dari Biznis Online bisa tercapai.

Revisi (September 2009) : "Mulai Bulan Maret 2009, Saya sudah merekrut 1 orang Asisten Pribadi untuk membantu Bisnis Online saya yg makin Berkembang. Penghasilan Bisnis Online Saya pun meningkat sekitar 5x lipat dari sebelumnya.

Anda lihat, baru 3 bulan Saya mengundurkan diri, Saya sudah mulai membuka Lapangan Kerja utk orang lain. Inilah awal Visi dan Cita-cita Saya mulai berwujud. Ternyata ALLAH benar membantu hamba-NYA yg mau berubah/hijrah....!"


----------------------------------------------
"Barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah
yg luas dan rezeki yang banyak. Barang siapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kpd
Allah dan Rasulnya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yg dituju), maka
sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang".
(Q.S An-Nisa ayat 100)
-------------------------------------------


Saya tunggu komentar anda...!



Davit, S.Si

Online entrepreneur

174 komentar:

  1. Kalau bisnis on line nya udh lumayan,memang lebih baik keluar...Rezeki Alloh gak akan kemana...
    Salut deh atas keputusannya.Ditunggu berita-beritanya ya.... Kalau boleh pasang iklan gratis tuch bisnis sandalnya di http://duniapariwara.com

    BalasHapus
  2. Untuk seorang yang sudah terjun ke dunia internet bahkan sudah bisa menikmati hasilnya yang ternyata ga sedikit...mungkin keputusan Anda bukan hal yang bodoh.
    Saya setuju dengan Anda. Keputusan Anda keluar dari pekerjaan Anda mungkin bukan suatu hal yang akan merugikan Anda, tapi justru lebih baik untuk Anda. Ya...seperti alasan Anda di atas. Anda bisa lebih punya banyak waktu dan lebih fokus kepada dunia internet Anda, Anda bisa menghasilkan uang yang lebih dari bisnis Anda, dan juga bisa bermanfaat buat orang lain.

    Terus terang saya sendiri tertarik dengan bisnis internet. tapi saya belum begitu faham dengan cara-caranya. kebanyakan bisnis internet itu membutuhkan modal. sedangkan saya seorang pelajar yang sama sekali ga punya modal. saya pernah ikut program semacam paid to click. tapi saya tidak mengerti bagaimana menggunakan paypalnya. Ah...saya memang bodoh sekali. tapi saya ingin berusaha.
    mohon bimbingannya...
    (fadhilah_faza@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  3. Wah salut juga Lesus dah punya web iklan...dah lumayan nih kyknya...Anyway mksh ats dukungannya..!

    BalasHapus
  4. OK ! Salute buat anda !
    Sebagai teman aku hanya bisa mengatakan " Itu adalah sebuat keputusan yang besar dan tentunya menjadi keputusan keluarga"
    Dalam menempuh hidup ini selalu dihadapkan pilihan, kita ke arah kanan atau kekiri. Falsafah besarnya, semua air ingin menuju ke laut, tetapi bila menemukan tempat yang keras maka air itu harus berbelok. Nah jadinya tidak ada sungai yang lurus menuju kelaut, meskipun akhirnya sampai di laut.
    OK ! Selamat berjuang ! dan juga jangan lupa ber do'a, semoga sampai di tujuan dengan selamat.
    Purnomoblank@gmail.com
    (sedang mencari bentuk)

    BalasHapus
  5. Fiathin, makasih supportnya..
    kalo mo coba program PTC, coba yg rupiah aja..
    Klik link pd nama saya di ats...ada petnjuknya disana

    BalasHapus
  6. welcome to the jungle bro....
    hehehe...
    selamat dan sukses selalu yah..
    salam kenal
    www.taufanputera.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Pak purnomo makasih falsafah hidup "air lautnya".saya jd terinspirasi...sy akan terus bdoa..

    BalasHapus
  8. selamat pak davit..keputusan besar dan sulit pastinya. tapi dengan keyakinan,peluang sukses akan semakin besar. kan ada pepatah yang bilang "you're what you think" :)
    Trima kasih jg atas newsletter2 yg sdh bpk krm ke email saya. Saya msh prlu blajar banyak.Saya mmng sdh kerja tetap, tapi saya merasa dunia online menjadi passion saya skrng. sekali lagi, saya masih perlu banyak belajar dari orang2 spt anda, jadi, jangan bosan2 ya pak :)

    BalasHapus
  9. keluar dari tempat kerja memang sebuah keputusan yang berat, karena dari tempat kerja paling tidak bisa dapet penghasilan tetap dibandingkan bisnis sendiri.
    apalagi kalau ada berbagai dukungan lain seperti asuransi dan tunjangan.

    meski berat, seperti kata kakek saya " seenak-enaknya kerja ama orang, masih enak kerja sendiri. kerja sendiri bisa kasih makan orang. kerja ama orang malah dikasih makan ama orang. bukankah lebih baik memberi daripada menerima? "

    tapi saya gak tahu kenapa saya kok masih kerja sama orang sampai saat ini yahh..? :(

    btw, semoga sukses kawan...

    SALAM

    BalasHapus
  10. Satu keputusan yang berani tuch pak..Ditengah banyaknya orang-orang diluar sana yang ingin mendapatkan pekerjaan bapak malah keluar. Tapi saya salut atas tujuan mulia bapak untuk sukses di bisnis online. Mudah-mudahan suatu saat saya bisa jadi seperti bapak

    BalasHapus
  11. setiap keputusan pasti mengandung resiko.dan kita hrs siap atas smua resiko yg akan kita hadapi.bersikap selalu
    positif,jgn bekerja untuk uang,tp jadikanlah uang yg bekerja untuk kita.salam sukses selalu buat bpk davit.

    BalasHapus
  12. wahhh...ya semoga beruntung deh...
    http://topgamereview.blogspot.com

    BalasHapus
  13. assalamualaikum pak David...
    saya arya_79id@yahoo.com...saya benar-benar terkejut dengan impian yang pak david buat..coba pak david pikirkan lagi atas keputusan pak david tentang melepaskan pekerjaan pak david di offline..
    mungkin pak david berpikir..saya bekerja di satu instansi saja..(maaf ya..saya memberi satu perbandingan saja..antara saya dengan pak david..agar bisa menjadi masukkan untuk pak david..)pekerjaan saya pegawai negri sipil di DINAS JALAN JEMBATAN TINGKAT 1 Sumatra Utara Medan..dan saya juga sebagai rekanan kontruksi di berbagai bidang dalam beberapa perusahaan..dan saya juga lagi mencari inspirasi pembuatan situs-situs yang bermanfaat bagi kalangan online..Nah,pak david,segitu banyaknya kerjaan saya...masih bisa saya kuasai..kenapa sich harus lepas kerjaan..ingat pak David,program pemerintah kita adalah kita harus dwi fungsi..yaitu..kita pekerja dan kita pengusaha..jadi kalo tindakan kita menjadi dwi fungsi,bisa mengurangi pengangguran..
    dan saya sebagai teman..urungkan lagi niat pak david untuk mengundurkan diri..
    saran saya satu lagi adalah buat mekanisme suatu pekerjaan dengan cara praktis,simple,dan aman..

    dari saya arya_79id@yahoo.com

    BalasHapus
  14. Selamat pak David... sangat sedikit orang yang berani dan "nekat" seperti bpk, oleh karena mereka masih ragu-ragu atau bahkan belum melihat peluang yang luar biasa dari bisnis online. Sungguh kasihan setiap ada Job Fair pasti pengunjungnya berdesak-desakan.

    Andai mereka mau belajar memanfaatkan internet untuk menjadi "ladang penghidupan yang layak"... tentu jumlah pengangguran di Indonesia bisa berkurang.

    Selamat dan semoga senantiasa konsisten akan visi-misinya pak David.

    Sy jg mengundang pak David untuk beriklan di situs saya www.IklanMakassar.com biar jangkauan pembelinya juga semakin luas.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  15. saat pertama kali kita ambil keputusan.. pastilah sangat berat dihati.. tapi yakinkan dalam diri keputasan yang anda ambil adalah yang terbaik... saya pun mungkin mengambil keputan untuk resign dr persahaan besar yang jiwanya tidak besar kekaryawan terutama didepartement kami penuh dihuni mahluk2 asing yang hanya keuntungan dikejar kita bangsa dewek cuma jd sapi perahaan..
    bung davit saya binis online sambil buka warnet.. biar jaringannya ada yang subsidi gitulah.. hehehe
    sukses selalu untuk bung davit
    salam sukses

    BalasHapus
  16. Mohon ijin saya menanggapi putusan anda, Memang bagi orang/ perorangan yang sudah memiliki bisnis sendiri/ sudah memiliki passive income, buat apa beraktifitas sebagai employer/ pekerja aktif seperti saya sekarang.
    Bang David, saya pun sedang merintis jalan menuju kesana, bilamana saya sudah bisa / berhasil membangun bisnis sendiri walaupun skalanya kecil-kecilan, saya akan pasti lakukan langkah seperti langkah Bang David.
    Semoga Bang David menuai sukses dengan keputusannya, semoga jadi panutan untuk rekan-rekan yang lain. Amin

    Salam


    Saiful B

    BalasHapus
  17. Selamat mas Davit, Anda bisa full time di bisnis internet. Mungkin sudah saatnya pindah quadran dari E ke quadran B yah.. Lebih menantang dan yang pasti freedom. Suatu saat saya juga akan begitu, cuma saat ini belum siap. Maka saya harus belajar keras untuk sukses seperti mas Davit. Selamat berjuang dan pasti menang! AgusUdjianto@gmail.com

    BalasHapus
  18. mmmmm........ pak david keputusan yang anda ambil kalo memang udah berdasarkan kata hati pasti akan menyenangkan buat anda sekeluarga dan pak david juga adalah orang yang bijaksana dalam mengambil keputusan sebab banyak ( Mohon maaf )pegawai negeri sekarang banyak yang mau terima gaji tapi kinerjanya tak karuan di kantor banyak kerjaan terbengkelai memang tidak semua sih hanya oknum saja yang tidak disiplin
    tapi yah itulah keadaan pns kita sekarang
    mohon maaf kalo tulisan ini menyinggung yang laennya tapi saya salut untuk keputusan pak david. bravo pak davit
    and ingat pomeo lama ora et labora anda pasti sukses. terimakasih


    rimba88
    www.dollarautopilot.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Ingin sekali saya bisa sukses di bisnis online. Semoga saya bisa ikuti jejak anda. Hal yg sudah lama saya impikan. sukses di bisnis online,bisa mengatur waktu sendiri, bisa berbuat banyak untuk umat. Hingga saat ini saya masih terus terhimpit oleh kesibukan kantor,berangkat pagi pulang malam. ingin resign tapi ga punya penghasilan pengganti. mohon support dan bagi2 ilmunya ya pak. Sukses

    BalasHapus
  20. sukses. mohon bimbingan gimana supaya menumbuhkan keyakinan dalam bisnis online. Keyakinan tumbuh karena yakin bahwa penghasilan yang diperoleh bisnis online jauh lebih besar daripada menjadi seorang karyawan. saya perlu pembuktian nyata dari yg sudah sukses,soalnya kebanyakan yg saya temui di internet bisnis online tapi ujungnya kita disuruh beli produk.

    salam.
    indramarzuki@yahoo.com

    BalasHapus
  21. sukses dan salut smg keputusan yang diambil oleh pak Davit adalah yang terbaik buat keluarga juga orang banyak, toh bisnis online juga membantu orang banyak kan?? termasuk saya yang selalu mendapatkan bimbingan walaupun saya masih kurang paham tapi saya akan tetap terus berusaha agar dapat mengikuti jejak pak Davit...semangat terus!!!

    salam,
    st.fatimah2008@gmail.com

    BalasHapus
  22. Yang saya sarankan untuk Mas David dengan mengambil keputusan keluar dari pekerjaan sekarang ini sebelum waktunya purna bakti, fokuskan dengan pekerjaan baru ini, sekali lagi fokus. Lalu menjalin relasi dengan jejaring bisnis on line yang sudah mapan dibidangnya.
    Namun yang perlu dijaga...sekali lagi dijaga adalah menjaga mine (pikiran kita ) agar selalu jernih dalam menilai sesuatu juga dengan bantuan hati nurani yang jernih pula kita melangkah di bidang yang baru ini.
    Alangkah baiknya Mas David juga keep on take a good care about healhty. Jaga kesehatan agar selalu prima sesuai dengan petunjuk dokter, istirahat cukup, aktifitas cukup, makan cukup dan selalu berpikiran positif.
    Nah untuk urusan ini sudah saya praktikkan dalam kehidupan pribadi saya lebih dari 6 tahun ini, tepatnya Januari 2009. Alhamdullilah Tuhan masih memberikan umur, kesehatan yang baik, walaupun saya sendiri juga sering strees dalam pekerjaan juga dalam lingkungan sosial lainnya.
    Tapi selalu berpikiran positif, olah raga teratur dan tak kalah pentingnya oleh jiwa ( meditasi) benar-benar Tuhan memberikan tuntunan dalam pencarian ini.Masalah rejeki Tuhan sudah mengatur semuanya. Saya sendiri Insya Allah tinggal 2 tahun lagi berkarya. Jadi Mas David bisa menilai saya ini umur berapa jika jadi PNS yang hendak pensiun. Semoga sharing ini bermanfaat dan kita saling membantu dalam doa. Salam....

    BalasHapus
  23. wah saya salut dengan keputusan yang berani keluar dari kantor dan memilih fokus di bisnis online.Moga2 saya juga ketularan kenekatan bapak hehehe salam sukses.

    BalasHapus
  24. Salam, kang Davit perkenalkan Saya Arifin (abinyafikri@gmail.com) wah.. suatu keputusan yang hebat, saya juga jadi kepingin nih kaya Kang davit bisa keluar kerja & sudah punya penghasilan lain. o ya, terimakasih ya atas newsletter yang di kirim ke email saya; semoga Kang Davit tambah sukses... Btw sudah berapa kang Davit gabung di Asianbrains.com ???? Wassalam

    BalasHapus
  25. Salut mas Davit,anda berani keputusan itu, kadang orang takut mengambil langkah itu karena masih banyak beban ekonomi,kalau memang sudah merasa jenuh kerja ama orang lain untuk apa dipaksakan buang buang waktu dan pikiran capek , bosan, jenuh ahh ... dan banyak lagi, kalau sudah mantap di jalur bisnis ol jalani saja mungkin merasa lebih nyaman dan lebih banyak waktu untuk keluarga yang penting bisa makan untuk keluarga tercinta dan banyak waktu berkreasi untuk pengembangan bisnis yang memang hobi dan kita senangi sehingga merasa lebih nyaman tidak tertekan dengan situasi kantor sekali lagi salut,sukses slalu mas, salam mas Komang

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Warahmatullah ...

    Mas Davit, saya adalah salah seorang yang terus anda kirim newsletter. Terimakasih atas waktunya!

    Sebuah perjuangan selalu didampingi oleh "kebaikan dan keburukan", apapun itu. Tak terkecuali jika kita menjalankan dengan sekaligus bisnis offline dan online; hanya offline; atau online saja.

    Pertanyaannya: Bagaimana memperbandingkan antara "kebaikan dan keburukan" dari ketiganya?

    Jika boleh saya me-review, sesungguhnya kondisi bisnis online di Indonesia masih jauh "panggang dari api". Sementara bisnis offline benar adanya instant mendapatkan income! Maka untuk saat sekarang sebaiknya masih tetap melakukan bisnis offline sekaligus online!

    Mohon maaf, sampai hari ini saya lakukan itu dan keduanya sama2 menghasilkan income.

    Saya sedikit tunjukkan:

    1. Bisnis saya di media billboard. Disela waktu, saya meng "create" situs http://klikbillboard.com.
    2. Sambil menjalankan admin situs tersebut, saya berbisnis online global: Vortex Marketing dan Big Ticket Depot. Yang menarik, awal Desember lalu saya terpilih menjadi bagian dari 300 Elite Team Founder (yang dipilih lebih 26.000 kandidat di dunia) di bisnis itu.

    Untuk melihat itu, silakan mengklik (atau copy paste)link ini:

    http://www.klikbillboard.com

    http://www.bigticketdepot.com/helpyou

    Kembali ke laptop!

    Yang paling penting dari hal ini adalah, semoga Allah SWT memberikan jalan yang paling lurus untuk kita. Semoga "kebaikan" dilimpahkan ke kita dan "keburukan" dijauhkan dari kita. Amin ya Rabb.

    Jazaa kumullah khairon katsiro,

    Wassalamualaikum Warahmatullah ....

    Sukses selalu untuk anda,

    Muhammad Taufan
    silakan

    BalasHapus
  27. kl emg sdh berjln bisnis onlinenya dn sh menghasilkn,gk ada salahnya utk resaign,tgl di kembangkan lg menjadi lbh beras.
    trus terang sy jg trtarik bisnis ini tp msh byk yg blm di mengerti,dn perlu byk bimbingan.sy skrg berada di saudi arabia mgkn bln oktober 2009 sy plg ke indonesia,dn sy ingin resaign gk ingin kmbali lg ke saudi.
    olh krn itu sy ingin cb bisnis ini dr skrg,
    apakh bisa,tlg di berikan yg praktis caranya,

    BalasHapus
  28. Semoga sukses ya denagn keputusan yang diambil.
    Saya tidak dapat berkomentar apa-apa karena saya belum terjun ke bisnis internet.Tapi saya salut dengan keputusan yang diambil. Tetap semangat dan Sukse selalu

    BalasHapus
  29. Siip!! Saya Juga mau resign mas!! per 1 Feb, untuk urusin bisnis dan pekerjaan Mulia saya yaitu di Gereja..
    Saya sama seperti anda kelelahan fisik dan batin, kurang tidur juga, jadi tdk maksimal semuanya...
    Untuk itu saya mau lebih konsentrasi di Internet Marketing dan semoga kita saling berbagi pengalaman dan mohon bimbingannya...Maju Terus Internet Marketer Indonesia!!

    BalasHapus
  30. Wah hebat donk, mau dong ajarin caranya. Saya dah coba bikin blog pakai adsense tapi kok enggak ada. gimana caranya supaya banyak yang lihat blognya ?

    BalasHapus
  31. Semoga sukses tambah fokus dan semangat di bisnis onlinenya Mas Davit.Ajarin ya kita semua biar ketularan suksesnya dan mengikuti jejak mas Davit
    biar lebih maju internet markerter di Indonesia.

    Rudi
    ruddwiki@yahoo.co.id

    BalasHapus
  32. GREAT !!! MAS DAVID,..

    JANGAN TAKUT NGGAK BISA MAKAN,..NGGAK DAPAT REZEKI TETAP JUSTRU YANG KARYAWANLAH YANG BERESIKO,..

    SARAN SAYA :
    TETAP FOKUS SAMA ONLINE BISNIS,...TAPI KALO OFFLINE BISNIS ADA PELUANG HAJAR AJA MAS,... KITA TIDAK TAU TAMBANG MANA YANG AKAN MENGHASILKAN EMAS, YANG HARUS KITA LAKUKAN ADALAH TERUS MENAMBANG,....

    WWW.E-PUBLISHINGMEDIA.CO.CC

    BalasHapus
  33. Assalamu'alaikum Kang Davit.
    Selamat atas keputusannya untuk resign dari kantor. Bagi sebagian orang mungkin itu keputusan gila, tapi bagi saya "TIDAK!". Hal spt itu sudah menjadi masa lalu saya. Untuk perbandingan aja, saya resign dari kantor saya di saat mempunyai jabatan (meskipun bukan top manager) dan hal itu mengejutkan rekan-rekan kerja saya. Hal itu saya lakukan karena sudah tidak ada kenyamanan sama sekali di kantor (bagi saya kerja bukan hanya datang, kerja dan pulang. harus ada interest dan enjoynya). Selama menunggu proses administrasinya saya belajar program AUTOCAD karena saya merasa ada minat dan bakat di dunia design. Setahun berlalu usaha saya di bidang jasa design rumah cukup menjanjikan (klien saya sudah puluhan)sampai bisa menggaji teman-teman saya dulu di kantor. Makanya banyak yang komentar, "Tuh,.. lihat P.Teddy sekarang sudah jadi orang hebat, sudah jadi bos, sudah bisa gaji orang..". Memang i'm the boss of my own bussiness. Justru sekarang komplain datang dari istri saya, dikiranya kerja di rumah lebih enak lebih banyak banyak waktu istirahatnya,ternyata sebaliknya. Benar seperti anda bilang (dan ini menjadi salah satu alasan kenapa saya resign) rezeki Allah ada di mana-mana, tinggal kita yang berusaha mendapatkannya. Sekian dulu support dari saya, selamat dan semoga sukses. Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
  34. Hallo Mas Davit
    Iqbal di sini :)

    Mas,jujur saya terang-terangan mengatakan saya adalah orang yang mendukung Mas Davit..
    Saya mau curhat dikit nih :)
    saya seorang Mahasiswa D3 Mas,sekarang saya semester terakhir. Ju2r,setelah saya selesai kuliah nanti..
    saya akan fokus pada bisnis,khususnya bisnis online. Saya pun sudah memutuskan hal itu dari sekarang,ada beberapa teman saya yang juga tidak percaya akan keputusan saya itu....

    Tapi buat saya,ketika saya yakin akan sesesuatu yang positif saya Akan mengejarnya...

    Saya selalu yakin mas,apapun tujuan baik kita walaupun itu lumayan sulit mendapatkannya,KITA PASTI BISA,PASTI BISA

    Allah SWT tidak pernah menyia-nyiakan kesungguhan hamba-hamba-NYA Mas.

    ikhtiar dan tawakal serta YAKIN merupakan senjata kita Mas..

    So,,kita arungi sama-sama bisnis online kita.
    karena di sana hal yang kita inginkan sudah disediakan oleh-NYA ( Amiiiin )

    Kalo kata buku The Secret,"yakin dan rasakan bahwa hal-hal yang kita bayangkan sudah kita dapatkan..Sekarang KITA harus BERSYUKUR. Maka Semesta Akan melakukannya"

    Tetap Semangat !!!
    Iqbal

    BalasHapus
  35. Hebat...
    Quit... keputusan yang tidak mudah disaat seperti ini, tapi salut atas keputusan anda. Lama saya tertarik dengan bisnis ini, tapi sampai sekarang belum juga mulai. Banyak hal yang masih saya pertimbangkan, kesibukan kerja juga masih ragu halalkah bisnis ini? apalagi kalau dijalankan dengan fasilitas di kantor.

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum wr wb.
    Bekerja apapun harus khalal dan dilakukan dengan ikhlas. Mungkin ini klise. Namun, inti dari keputusan Anda adalah memilih yang paling ikhlas. Saya juga mantan enterpreneur. Sampai saaat ini saya juga masih berjuang untuk menjadi wiraswastawan lagi. Saya sedang merintis, suatu saat Insya Allah saya juga keluar dari tempat saya kerja sekarang. Saya mendukung keputusan Anda. Selamat memasuki rimba wiraswasta. Saya do'akan Anda mencapai sukses dunia akhirat. Insya Allah saya akan menyusul.
    Wasaalamu'alaikum wr wb

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum wrwb
    sebagai adik asuh, aq mengucapkan salut kepada mentorku pak davit. Smoga dgn keputusan yg telah bapak pilih itu, bisa menambah maju perusahaan bapak an keharmonisan keluarga bapak tetap terjaga selamanya
    sekali lagi aq ucapkan selamat berjuang...

    BalasHapus
  38. Life is a matter of choice. Dalam hidup kita memang harus memilih. Berhenti kerja memang pilihan yang berat dan membutuhkan pertimbangan yang matang ditengah krisis global saat ini. Tapi jika tekad telah bulat dan diiringi dengan semangat tinggi serta kerja keras dan ulet, saya yakin Mas Davit dapat menggapai cita-cita menjadi entrepreneur sejati. Saya doakan semoga sukses dan lancar dengan bisnis online-nya. Salam...
    http://intimulia.blogspot.com

    BalasHapus
  39. saya memang sudah berniat untuk tidak bekerja di kantor lagi, rencana ini sudah lama, tetapi apa yang akan saya kerjakan? mohom masukan yang membuat saya bisa percaya bahwa saya bisa mengerjakan nya, thanks

    BalasHapus
  40. Mksh ats tanggapan dan masukan tmn2 : val, saya akan mberi yg tbaik, anonim,nover,pattikawa,yudi mksh ats dukungannya, pak arya mksh sarannya tp sy sdh tdk nyaman lg ditmp krj, lowngn ksh undangnya, sae,agus smg bs nyusul, coco jhonny mks pameonya, anonim2 ttp belajar u persiapan resign, siti smg bs sukses bljrnya, pjoko mksh tips kshtnnya, priyo smg bs jd pengusaha,arifindo saya sdh 1 th di asianbrainahira, mksh bagi2 idenya, M taufan sukses biz OL nya smg Allah merahmati kita, Novi tekuni biz OL agar gak perlu ke Saudi lg, Irma mksh, Arief bravo resign juga, bikinblog nanti sy ajarkan cara undang traffic, P Rudi maju terus marketer online indo, P Teddy sukses smg saya bs belajar dari anda, Iqbal salut, mhsw bpikir besar jd pengusha, Quit biz OL halal hy caranya juga mesti halal, Lutphy smg nyusul, marlyne mksh doanya...

    BalasHapus
  41. Anonim, niat sudah ada, cuma pertimbangan itu datangnya dari kesiapan anda sendiri..sdhkah disiapkan pengganti kerjaan ktr? juga minta petunjuk-NYA utk dpt keyakinan hati agar ush anda dimudahkan.

    BalasHapus
  42. tidak sedikit keputusan seperti anda ambil , termasuk saya , dengan modal tabungan dan uang phk , sudah minus aman untuk keluarga saya juga akan mengikuti jejak anda...karena bisnis online kita lebih banyak waktu dengan keluarga, yang nipu nipu di internet juga tak terlalu parah tidak akan rugi sampai ratusan juta lain seperti di dunia nyata , yg pinjem duit tak bayar, bisnis itu ini tak jelas, saya satu prinsip dengan anda saling membantu , saya sudah sisihkan sekita 25 juta untuk di bisnis online , karena apapun usaha harus ada modalnya .
    agar profit yg kita dapet juga lebih cepat dinikmati .....selamat tuk mas david

    BalasHapus
  43. Sayang kalo anda resign dari pekerjaan yang menurut anda cukup mulia dalam membantu kaum dhuafa. Sebenarnya masih ada jalan lain yang elegant dan maslahat dunia akhirat apalagi dengan kemampuan anda di dunia maya. Misalnya menjadi tenaga freelance atau bisa tetap ada sumbangsih di dunia kerja yang bersifat sosial tersebut. tolong hunbungi saya. Saya yakin kita sama-sama berkontemplasi dan mencari jati diri tentunya tetap dalam koridor yang diridhloi Allah SWT.Amin

    BalasHapus
  44. "Angkat Topi " Buat Anda Mas Davit, Saya salut , saya pun ingin seperti Anda, menjadi Insan Produktif Mandiri, tapi sayang, saya belum punya "kail" lagi. Maybe Next..

    BalasHapus
  45. Klo itu sudah hasil istikarah sudah baik karena petunjuk langsung dari Allah SWT,smoga saja d bisnis yang berjalan ini semakin maju. Klo saya juga akhir desember ini adalah terakhir saya bekerja sedangkan saya belum memiliki bisnis lain namun pada bisnis online ini saya masih belajar, apakah selanjutnya masih dapat info dari Pa Davit Sekian Wassalam

    BalasHapus
  46. Mengejutkan memang!
    Tapi siapapun kita baik yg telah memutuskan ataupun yg dalam proses pengambilan keputusan besar seperti itu saya harapkan bukan didasarkan pada emosi semata, namun berdasarkan logic thinking yg mendalam mengingat konsekuensinya jg besar.
    Saya tidak dapat berkomentar banyak, semoga lebih sukes adalah doa dan harapan saya kepada Anda. Someday, pada saatnya nanti secara pribadi pun saya ingin keluar dari status ke karyawanan, menjadi self employee/entrepreneur seperti Anda. Success buat kita semua!

    BalasHapus
  47. Mas David.. saya juga sama lohh..! resign dari kantor saya bingung..! sudah hampir 1 thn saya tidak bekerja tetapi Allah itu maha bijaksana dia tidak akan menelantarkan hamba-hambanya yang masih mengingatNYA dan mau bekerja keras dalam menjalani hidup. kebetulan saya bergelut didunia Advertising sebagai broker Alhamdulillah mas ada aja sih orderan walaupun kaga banyak yah lumayan lah buat beli susu anak.
    saya juga kepengen banget seperti mas david bisnis didunia internet.sukses selalu deh buat mas david

    BalasHapus
  48. Burung di udara Dia pelihara
    Bunga di padang Dia hiasi

    Jangan kuatir akan yang akan kita makan, minum dan pakai, karena Tuhan yang memelihara kita.

    Sukses Buat mas David !

    BalasHapus
  49. Burung di udara Dia pelihara
    Bunga di padang Dia hiasi

    Jangan kuatir akan yang akan kita makan, minum dan pakai, karena Tuhan yang memelihara kita.

    Sukses Buat mas David !

    BalasHapus
  50. salut deh keputusan yang diambil,memang kayak gitu orang yang punya jiwa enterpreneur,berani menanggung resiko apapun,yang penting berani dan punya keyakinan
    aku juga mulai belajar di dunia internet ini,setelah kebangkrutanku didunia bisnis lainnya tapi aku gak menyerah selama kita selalu usaha dan berdoa InsyaAllah kita akan menjadi orang yang sukses Amin, tapi sekarang aku juga buka website dibidang kerajinan,yaitu kerajinan limbah koran lihat saja di :
    www.limbahkorancraft.blogspot.com

    Makasih, and smoga kita sama-sama jadi pengusaha yang sukses

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum
    Sekali lagi, salut buat pak Davit, yang berani mengambil keputusan cukup besar!
    Keluar dari pekerjaan utama an memberikan fokus yang sangat besar kapada pekerjaan yang tadinya hanyalah pekerjaan sampingan.
    Semoga dengan bimbingan bapak saya bisa mengikuti jejak sukses bapak dikemudian hari.
    Salam sukses selalu.....

    BalasHapus
  52. u'll make it ! make it all happen mas davit.thanx news letternya! jujur dari sekian info internet marketing dari mas davitlah sy jd lebih tertarik,,,sukses terus dn saya masih harapkan bimbinganya terus...

    BalasHapus
  53. Kenalin Mas sy Hery. Resign adalah keputusan yg berat dan penuh pertimbangan tentunya ya mas Davit. Saya salut. Mas Davit sy juga dulu pernah berguru dengan Anne Ahira, tapi hanya beberapa bln saja. Sy pelajari modul2nya dan setelah sy pikir cukup sy berhenti krn ga kuat bayar bulanannya, sementara kebutuhan banyak. Namun demikian sy tetap mengikuti perkembangan asian brain dan Anne Ahira di internet. Sy juga seorang pekerja, berkeluarga dan bercita-cita bisa sukses di bisnis online dan saya percaya bhw internet menjanjikan itu. Krn kesibukan sy, saat ini sy hanya mencoba menerapkan ilmu yg sy dpt dr Asian Brain melalui Google Adsense. Namun hingga saat ini sy belum menghasilkan apa2. Utk itu sy mohon bantuannya Mas Davit untuk bisa membimbing sy spy bisa sukses seperti anda dan bisa memiliki keyakinan untuk bisa mengambil keputusan seperti mas Davit. Thks Mas.

    BalasHapus
  54. To : Mas Davit

    Sy salut atas keberanian Mas Davit menentukan
    utk resign dr tempat kerjanya ( apalagi angka PHk
    pd thn 2009 cukup memprihatinkan ) dan sy doakan
    Mas Davit sukses di bisnis offline dan online-
    nya.

    BalasHapus
  55. bisnis onlinenya apa aja sih..?
    dikasih contoh satu2...Thanks

    BalasHapus
  56. Saya bangga dengan keputusan anda, karena dapat memberikan kesempatan orang lain dalam hal lapangan kerja. karena saya anggap anda sudah berhasil, maka saya sarankan anda beramal lagi dengan lebih banyak memabantu orang agar dapat berhasil seperti anda. trim's

    BalasHapus
  57. Saya sebenarnya ingin seperti anda tetapi saya bingung harus mulai dari mana?

    BalasHapus
  58. Saya sebenarnya ingin seperti anda tetapi saya bingung harus mulai dari mana?

    BalasHapus
  59. selamat pak davit. sungguh suatu keputusan besar. saya jg bercita2 spt bpk.

    BalasHapus
  60. Welcome to the jungle Mas Davit
    Sembilan dari sepuluh pintu rezeki adalah dengan wirausaha, dengan wirausaha maka iman kita insya alloh akan lebih meningkat karena segala harap kita adalah Alloh swt, inna solaati wanusuki wamahyaya wamamati lillahi robbil aalamiin, Tuhan tempat menggantung segala harap dan kehidupan, insya alloh

    BalasHapus
  61. bener2 gila, ayah saya seorang bisnis man dia juga seorang pegawai biasa pada saat saya tanya kenapa tidak berhenti kerja saja tapi dia mengatakan "kerja itu adalah modal untuk bisnis karna sewaktu2 modal habis kita bisa mengandalkannya"
    moga2 jalan yang bpk tempuh bisa sesuai dengan harapan yang diinginkan.tetap optimis

    BalasHapus
  62. Hebat-hebat Pak Davit, sungguh keputusan yang sangat berani, mungkin kalo saya di posisi Anda berat rasanya, oleh karena itu mohon jangan bosen memberikan petunjuk kepada saya. Oh iya sebenarnya saya pernah daftar dan mengikuti Ahira tapi karena saya orang yang baru melek internet, jadi saya berhenti secara otomatis karena saya tidak memperoleh apa-apa (mungkin dari kebodohan saya, kiat-kiat sukses Anda Insya Allah akan saya ikuti dan harus bagaimana saya sekarang apa mendaftar lagi ke Ahira ato ikut Mbak Dini? (mohon maaf baru memberikan komentar "maklum liburan")

    BalasHapus
  63. Saya dukung keputusannya, Pak David

    BalasHapus
  64. Saya ajung jempol dengan keputusan mas David, semoga sukses mas, saya berdoa semoga mas David tambah oke didunia online, moga2 kiat2 mas bisa ditularkan ke saya he,,,he,,,, (moko-kiageng)

    BalasHapus
  65. Salut dan Selamat berjuang dan semoga Sukses. Amiin

    BalasHapus
  66. Saya dukung keputusan anda. Songsong masa depan lebih baik dengan bisnis internet.
    Salam ACTION!

    BalasHapus
  67. wah, mksh pak Joko Susilo mendukung saya...
    Anda adalah salah satu inspirasi saya..


    salam ACTION

    BalasHapus
  68. Moh. Badaruddin Hadi - BATAM, " Untuk mengentaskan KEMISKINAN di Indonesia ini, maka Saya... keluarga saya... dan sahabat - sahabat saya HARUS BERIMAN...KAYA RAYA HIDUP BERLIMPAH DAN BERKAH, sehingga untuk mengentaskan kemiskinan , caranya dengan memberikan CARA kita kepada yang miskin untuk menjadi BERIMAN.. KAYA RAYA HIDUP BERLIMPAH DAN BERKAH " bagaimana mas DAVIT...setuju.. ?

    BalasHapus
  69. Selamat buat mas David.., jalan anda terbuka lebar saya rasa anda telah mengambil keputusan yang tepat. Saya juga seperti anda sekarang saya berwiraswasta tapi saya buta dengan bisnis on line. be sucsess

    toufan
    tou.hakim@yahoo.com

    BalasHapus
  70. Subur mengatakan

    Buat bung Davit keputusan terakhir tetap di tangan anda. saya baru memulai sementara Bung Davit sudah jauh benjalan.
    mohon bimbingan Bung Davit untuk merintis bisnis online dan sebagai entrepreneur.

    subur
    s.subur@googlemail.com

    BalasHapus
  71. Wah...Alhamdulillah kalo Mas Davit sudah berhasil di dunia online business. Insya Allah saya bisa menyusul, dengan materi2 yang diberikan melalui e-mail. A...mi...n

    BalasHapus
  72. Ass.. mas David, saya sendiri juga memberanikan diri keluar dari pekerjaan akhir bulan nanti. bis... dah 6 th kerja tak ada perubahan apapun. Namun beda dengan mas David, menjelang akhir keluar ini saya justru melalang buana tuk masuk dunia pekerjaan yang baru meski diakui sedang banyak lapangan kerja yang lagi akuisisi dan semakin membludaknya jumlah pencari kerja. Klo memang jodoh, semoga bisnis on-lain dari mas David dapat segera saya pahami.

    BalasHapus
  73. Enak donk yah. jadi lebih banyak waktu buat keluarga. saya sebenarnya tertarik untuk lebih mengetahui tentang bisnis ini. tapi saya masih awam dan perlu belajar banyak. apalagi saya gak ada basic di bidang ini. tapi kalau bapak bersedia membimbing saya, saya akan banyak terima kasih. Apalagi sekarang ini saya baru mempunyai anak, jadi tambah malez deh masuk kerja, maunya sih usaha di rumah aja. tapi masih bingung. Mudah2 an langkah bapak bisa saya ikuti. Amieen...

    BalasHapus
  74. Salam,
    Saya jadi ingat pada saat saya memutuskan untuk berhenti bekerja ,saat itu justru saya pada posisi mapan ,tetapi keinginan yang sangat kuat untuk FREE membuat saya nekat berhenti bekerja dan mulai mencoba berbagai bisnis yang dijalan dari rumah dan akhirnya saya menemukan internet sebagai tempat saya sekarang ini

    Mia Arizona
    blogpreneur

    BalasHapus
  75. Selamat.. selamat ya Pak Davit.. Duh.. hal yang sudah lama saya impikan. Tapi mungkin saya bisa belajar dari Anda, fokus n kerja keras ya. Ada yang mau saya tiru nih.. nempelin kertas target di rumah, hik..hik.. Oke.. sukses selalu ya n semoga tercapai semua niat baiknya untuk kepentingan banyak orang ....

    BalasHapus
  76. sukses pak Davit..saya juga sangat berharap bs sukses seperti sampeyan..he he,saya juga kerja kantoran sudah 12 th..nota bene gaji tiap bulan habis untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang saya kepalai.. he he..

    BalasHapus
  77. ANDA sangat hebat. Visinya sungguh mulia: ingin bisnis online lebih sukses dan bisa memberikan pekerjaan lebih banyak orang.
    Prinsip-prinsip Anda dalam berbisnis online menambah kekuatan/keyakinan saya. Saua juga member AsianBrain, walau sangat baru. Salam sukses, dan saya akan sering-sering kunjungi situs/blog Anda.

    BalasHapus
  78. salut oom... semoga sukses selalu.. salam buat keluarga dirumah :)

    BalasHapus
  79. Sukses Boss...itu yang saya lakukan 10 th yang lalu....kerja sendiri offline/online lebih asyyiiik...Salam buat keluarga..wah lagi seneng2nya yaa ama yang bungsu.

    BalasHapus
  80. Top abis dech, saya dukung bangettt. Walaupun saya masih dalam taraf pembelajaran untuk ikutan bisnis ini, tapi ini bisa menjadi motivasi untuk saya. Moga2 saya bisa ikutan sukses seperti yang sudah P' Vit dapatkan. Sukses ya......

    BalasHapus
  81. Memang keyakinan adalah segala-galanya, tapi kalau keyakinan tanpa dasar yang kuat baiknya ditangguhkan dulu saja, kalau kalau mengharap burung terbang, punai ditangan dilepaskan, ya sayang doooong, apalagi masih dalam tarap pembelajaran tapi kalau perhitungannya sudah masak bener ya nggak apa-apa. Memang untuk memperoleh sesuatu itu perlu pengorbanan.

    BalasHapus
  82. Assalammualaikum pak Davit.
    Saya sangat setuju dgn pak davit,krn keputusan anda sangat kesatria. Saya juga punya harapan dan impian yg sama dgn bapak, ttp saya masih bingung harus ikut yg mana dan yg mana yg bener2 bisa menghantarkan saya menjadi pebisnis online yg handal. Sebab saya sudah coba probis,kaya raya dari internet dan lain2 dan dr semua itu saya belumjuga dapat manfaat apa2. Maaf pak kl saya jadi berkeluh kesah.

    Tp saya bener2 acung jempol buat bapak.

    Salam

    Sugito ( ogek_rasyid@yahoo.co.id )

    BalasHapus
  83. saat ini saya sedang mengambil keputusan yang sama dengan anda,hanya saja bedanya kalau Bapak punya keahlian di bidang komputer,programer dll..saya benar2 gaptek pak,untuk buat blog saja lama banget baru jadi dan harus belajar kesana kemari..mudah2an ada yang berkenan membimbing saya..terima kasih

    BalasHapus
  84. saudara saya ingin bantuannya untuk membuat blogger untuk bisnis

    BalasHapus
  85. saya sudah punya namin saya tidak tau bagaimana buatposting atau menu-menu yang lain

    BalasHapus
  86. Keputusan yang memang sudah benar-benar dipikirkan dengan matang. Dalam hati saya juga ingin keluar dari rutinitas kantor yang menurut saya sangat membosankan. Apalagi saya juga sebagai Ibu rumah tangga, ingin mempunyai waktu luang untuk anak-anak saya. tapi untuk mulai bisnis online saya kira tidak semudah itu, perlu biaya dan waktu yang lama. Keinginan untuk belajar memang ada dalam diri saya, tapi untuk action saya masih memerlukan keberanian dan kekuatan mental. Makasih buat supportnya selama ini.

    BalasHapus
  87. Pak david, saya memang tertarik dengan bisnis Anda, sebentar lagi saya pensiun, tapi di bulan2 ini saya masih sangat sibuk sekal dengan aktivitas di lembaga saya. Produk saya cukup banyak seperti naskah2 teori yang bisa menjadi bahan bagi para guru untuk berinovasi.saya belum tahu apakah yang seperti itu mempunyai nilai jual di bisnis online ini.saya masih memerlukan waktu cukup banyak untuk bisa fokus pada proyek Anda. insyaallah saya akan bergabung dengan Anda

    BalasHapus
  88. peluang di dunia maya masih banyak...
    tidak seperti dunia nyata yang mulai menyempit,
    so berjuanglah!!!

    http://pangeransalju.blogspot.com

    BalasHapus
  89. semoga pak davit benar, saya akan coba keanggotaan yang anda tawarkan kepada saya, do'a kan saya yah!!!....

    BalasHapus
  90. Wah, persis seperti yang sedang saya impikan sekarang...
    saya dah capek, kerja 13 tahun ga punya apa2,,,
    badan capek, batin stress menghadapi atasan yang ngga bener...
    saya ingin spt mas davit,,...
    ajarin donk...

    BalasHapus
  91. Saya juga berpikir demikian,makanya jangan sunkan-sunkan ajarin saya terus.
    maklum masih pemula, he he he he . . . .

    BalasHapus
  92. wah, ada ulsan bagus nih tentang resign dari kantor, coba dibaca di http://k-4-s.info/2009/07/etika-karyawan-yang-mengundurkan-diri-dari-kantor/
    semoga bermanfaat ya...

    BalasHapus
  93. ko saya masih ga ngerti ya...blank gitu...pertamanya harus bagaimana dulu, trus lanjutannya harus bagaimana, blank banget pa....tolong donk...

    BalasHapus
  94. Sebuah langkah yang menakjubkan, jika memang sudah ada Izin dari-Nya jalan pasti terbuka lebar, untuk itu mohon bantuan nya untuk bisa seperti anda, berikut ini Blog saya http://hendrasmarae.blogspot.com, mhn masukan, kritikannya agar blog tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal. tks

    BalasHapus
  95. pak david.saya sudah lama ingin ikut dlam bisnisonline..tap masih ragu2 terus..dalam hati masih bertanya apa benar semua itu??
    habisnya background saya bukan orang IT.saya orang biasa yang gaptek tapi ingin merkembang seperti teman2 di bisnis online ini.minta tlg bagaimana tahap awal mulai dasar dalam mengikuti ini.tks

    BalasHapus
  96. ass....please alamat lengkapnya dong bang davit?...

    BalasHapus
  97. Anda sy dukung pak Davit, tapi sy juga mohon dukungannya karena sekarang posisi kehidupan sy persis seperti apa yanng anda alami dulu....(uma sy belum married) semoga sy lebih baik dari anda.amin

    BalasHapus
  98. SALAM SUKSES untuk mas DAVIT,saya sangat sependapat dengan keputusan yang mas ambil dan saya doa kan lebih sukses lagi Amiiin.dari saya Gapteker.Franky Hendro

    BalasHapus
  99. Berbagai macam perjalanan hidup,,, meski itu berliku tapi kita harus jalani.

    Tentunya dengan usaha dan doa kpd Allah SWT,pasti kita akan menemukan sinar terang untuk kehidupan kita dan tentunya orang-orang yang kita sayangi.

    SELAMAT Pak Davit anda telah menemukan sinar terang itu,,,

    Mohon bimbingannya supaya sy bisa menjalankan bisnis online ini dan bisa sukses sprti anda.

    TQ,,
    indah member RWP

    BalasHapus
  100. Alhamdulillah, akhirnya bisa gabung juga di RWP, mungkin ini jawaban yang selama ini yang saya cari, saya pengen banget belajar buat website dan cari peluang bisnis didalamnya hanya saja ga pernah ada waktu, sekarang saya mulai belajar kembali. TQ,Pak Davit dan RWP, sukses selalu!

    BalasHapus
  101. saya juga ingin nya seperti itu ,bahkan saya ingin membuka lapangan kerja bagi orang lain tapi saya belum punya jalan kearah itu dengan ini saya mohon do'a nya dari rekans.Saya juga berdo'a agar rekan2 lebih bahagia dan sukses dalam menjalani hidup ini semoga...Amin

    BalasHapus
  102. Saya juga seorang pegawai yang masih aktif ingin rasanya sukses seperti pak Davit, namun saya masih gaptek dg urusan internet/bisnis online ini, namun seteleh membaca tulisan serta support pak Davit insya Allah saya akan bergabung, mohon bimbingannya dan do'anya.

    Salam
    Aris

    BalasHapus
  103. Pak Davit, saya sekarang ini berstatus sbg PNS di Depkeu dengan penghasilan yang lumayan. Tetapi saya belum mendapatkan kepuasan kerja spt yang saya harapkan. Saat ini saya tinggal di Pekanbaru, sementara istri dan anak tinggal di Tangerang. Saya ingin sekali bisa berprofesi spt Pak Davit. Penghasilan besar, dan bisa dekat dgn keluarga setiap hari. Saya ingin mempelajari bisnis online dengan serius . Ajari saya ya pak.Thanx

    BalasHapus
  104. pak Davit,terima kasih emailnya,keputusan pak Davit untuk resign dan lebih fokus terhadap bisnis online sudahlah tepat,karena sebelumnya sudah didahului dg upaya istikhoroh.nyatanya sampai saat ini usaha pak Davit terus berkembang. Selamat ya pak sayapun ingin seperti bapak bisa berhasil di bisnis online dan ibadah tetap lancar.salam sukses selalu.terima kasih

    BalasHapus
  105. Assalamualaikum
    sebenarnya saya juga ingin sukses di bisnis online karena sebagai PNS saya ingin punya penghasilan tambahan, dan saya tidak mau kalo saya mencari tambahan dengan cara korupsi.. tapi selama ini saya belajar komputer autodidak, maksudnya tidak ada yang membimbing. dan saya juga lebih suka kalo belajar langsung praktek tanpa banyak baca..
    maklum saya hanya lulusan STM medin jadi kalo baca2 agak kurang minat..
    kalo bapak mau bimbing saya dalam belajar bisnis online saya ucapkan terima kasih..

    wasalam

    BalasHapus
  106. luar biasa.......Semoga Tambah sukses aja ....Amin

    BalasHapus
  107. sejujurnya saya salut dengan keputusan yang mas ambil, bukan perkara mudah utk keluar dari suatu zona yang nyaman dan pasti menuju suatu zona yang penuh dengan ketidakpastian, satu pembelajaran yang saya dapat, kalau kita mau dan yakin akan sukses, asal mau berusaha dan berkorban, kesuksesan hanya menunggu waktu
    http://kiatjitu.blogspot.com

    BalasHapus
  108. Bwat P.David keputusan anda luar biasa, maaf saya ga' bisa keluar kerja begitu saja soalnya saya sebagai guru yang berkewajiban menularkan ilmu, tapi saya juga butuh kerja sampingan (bisnis online) yang menjadi satu2nya harapan saya untuk bisa keluar dari kemelut utang, mohon bimbingan dan arahan.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  109. Assalamu alaikum ww.
    Bung Davit menurut pemikiran saya adalah,berusaha itu juga wajib hukumnya,semoga rekan2 sdh menjadi member terlebih dahulu semuanya mendapat ridho Allah dan usaha anda di berkahi.amin

    BalasHapus
  110. Bung Davit, senang membaca tulisan anda dan selamat atas keputusan anda fulltime di bisnis online. Tulisan anda juga menambah spirit saya untuk terus mencoba berbisnis online lebih serius lagi. Saya telah mencoba dengan bisnis online ini meskipun masih berstatus coba-coba dan hasilnyapun masih sangat minim.
    Trimakasih

    Wassalam
    Agus Salim R
    http://bisonaf.com
    http://adf.ly/btI
    http://adf.ly/9NN

    BalasHapus
  111. assalamu'alaikum wr wb.mohon ma'aaf saya gak cepat mengucapkan terimakasih atas kebaikan mas Davis yang telah rela memberikan ilmunya kepada saya,habis saya kirim lewat email gagal,lewat SMS gak nyambung,dan baru ini saya bukak email baru tahu ada ruang komentar,terus terang mas saya kenal baru bln Januari 2009 saya gak pengalaman sama sekali hanya otak utik dgn internet. syukurlah mas semoga ilmunya bermanfa'at.Sa'dullah

    BalasHapus
  112. Bismillah..
    maksih ilmunya..ditunggu email2 berikutnya ya..

    BalasHapus
  113. saya solut atas keputusan mas Davit berhenti kerja untuk lebih baik dan bisa mengajarkan ilmunya kepada yang belum tahu apaitu bisnis online.terima kasih mas atas buku-bukunya yang telah anda kirim secara semoga bermanfa'at bagi semua yang menggunakan sebagai amal mas David mulai sekarang sampai dihari kemudian Amin.Sa'dullah

    BalasHapus
  114. Janji ni mz ? bakal ngajari ampe bisa (income dolar hehe)?

    BalasHapus
  115. Wah...ini benar benar membuat saya jadi terharu,
    dengan ilmu yang bermamfat,dan incame nya ikut kita dapat hebat bener nich
    mas davit saya mau gabung bagai mana cara nya...

    suf_nad@yahoo.co.id
    suff_nad@yahoo.com

    BalasHapus
  116. Hebat laur biasa, suatu keputusan yang benar2 berani.
    Karena kuncinya hanya satu YAKIN AKAN JANJI ALLAH itu saja, yang tentu saja didasarkan oleh kemampuan diri bagaimana cara mengantisipasi kegagalan demi kegagalan dan yang pasti ada sesuatu yang menjadi andalan atau backing. Tul aga pak Davit

    BalasHapus
  117. Hebat Kang....!? Memang sgala sesuatunta harus kita kembalikan kepada Yang Maha Kuasa....!? Semoga Sukses.

    Mas Saya igin bergabung tapi saya masih butuh penjelasan lebih lanjut...apalagi kalo harus keluar kerja...Maklum karyawan KECIL..gaji pas-pasan..Bisa makan aja udah untung....!?

    Minta bimbingan-nya
    Dadang ( ds_studio88@yahoo.co.id )

    BalasHapus
  118. bagaimana sih bikin blok iklan?

    BalasHapus
  119. saya bowo, ingin ikut gabung dlm bisnis online mas davit,tp pertanyaan saya apa bisnis online yg sdh gabung hrs memiliki produk/usaha sndiri yg nyata sprti punya toko sepatu kmudian kita menawarkan lwt internet....
    trimaksih

    BalasHapus
  120. Keberanian bertindak dengan motivasi dan kemauan keras selalunya akan mendatangkan hasil. Inna ma'a 'usyi yusro>>>>> sesungguhnya selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga ini selalu mendorong pebisnis pemula semuanya. Sukses selalu buat pak davit

    BalasHapus
  121. saya mendo'akan pak Davit sllu diberi ALLAH kesehatan agar dpt trus membimbing kita mnjadi lbih baik lagi....dan terakhir tolong bantu saya ya pak...sy dah berusaha utk mmbuat themes pd web sy blum bisa jg pak...tp tenang pak sy blm ptus asa koq ..kan ada pak Davit...sukses ya pak... ari_pinang5@yahoo.co.id

    wass.
    Arin

    BalasHapus
  122. " Kalo bisnis online saya berhasil, tentu akan bisa membantu teman Indonesia lain yg membutuhkan bimbingan agar sukses juga di bisnis online,"kata pak Davit .

    Saya setuju,dan akur akur ajalah dengan pendapat tersebut terlebih mengingat saat ini betapa tidak sedikit angkatan kerja yang siap antri mencari lowongan , selamat dan sukses buat pak Davit dan Insya Allah semoga apa yang pak Davit cita-citakan yakni memperbesar Biznis Online bisa tercapai.

    BalasHapus
  123. wah luar biasa sebuah hikmah dari hijrah secara bahasa terungkap. Satu hal yang saya sampaikan ternyata dengan kekayaan kita bisa lebih membahagiakan orang. Semoga kebahagiaan pak davit selalu bisa untuk membahagiakan orang lain. Hingga nikmat akan selalu dibuka dan dibuka ...

    BalasHapus
  124. salut buat sampean pak , semoga keputusannya tepat dengan petunjuk Tuhan.
    saya juga pengen seperti sampean tapi sampai sekarang hati masih juga bimbang , antara iya dan tidak bercampur khawatir dengan kondisi keluarga kelak jika keluar kerja.
    mungkin benar apa kata sampean pak ... persiapkan dulu untuk 6-12 bulan kedepan ...
    thks artikelnya

    BalasHapus
  125. boleh di coba nih...penawaran yang menggiurkan,meskipun masih ragu2

    BalasHapus
  126. Assalumualaikum mas.Davit dan semuanya...
    Salam sukses ..hebat dan salut , hal sama dengan apa yang sekarang saya alami, pengalaman maas.davit sama persis dengan yng saya alami sekarang bedanya saya masih berjuang memposisikan bisnis online/bisnis lain saya dinilai siap untuk saya nomor satukan(fokus). mohon doa dan thanks atas ilmu2x yang di kirim ke email saya..cepat atau lambat langkah mas.davit segera saya ikuti.Insyaallah saya sudah mantab menjalani dunia lain penuh tantangan bukan lagi menunggu gaji bulanan ...Bravo mas.davit dan temen2 netter semua...
    http://belajar-solusihidupsehat.blogspot.com
    tio_buqi@yahoo.com

    BalasHapus
  127. Ass Wa Wb .
    Sesungguhnya Karunia sepanjang saat dan Anda tlh meraih itu MR Davit . Tdk semua insan seperti itu
    Bebahagialah anda sekeluarga .
    Disisi lain Amanah itu sgt berat dan Iklas itu juga sgt sulit akan tetapi saya dpt pastikan tak anda akan pernah takut mendorong para sahabat yg tertinggal atau ditinggalkan . TRIMS MR DAVID Saya ikut bersama . GOOD LUCK . Wass (sabre)

    BalasHapus
  128. Ass wr wb
    Salam sukses dan selamat atas keputusan yg telah diambil.keputusan yg berat,kita tdk mau jadi orang gajian seumur hidup.Mudah-mudahan banyak orang yang mau jadi ATM (Amati, Tiru dan Menjalankan)seperti mas Davit.Semoga saya dapat mengikuti langkah tersebut.Good Luck. Wass wr wb

    BalasHapus
  129. Sukses selalu ya buat pa Davit,membaca perjalanan pa Davit untuk hijrah ke bisnis online memang penuh dengan lika-liku, seperti halnya saya sampai sekarang ini belum banyak yang saya lakukan terhadap bisnis online,meskipun sudah gabung/member di RWP.Tapi saya yakin suatu saat mungkin saya juga bisa sukses seperti pa Dapid.
    Hampir tiap malam saya tidak tidur,selalu dan selalu kutak-kutik komputer tidak ada yang bisa saya jadikan pedoman.tapi syukurlah ada Dapit RWP yang selalu memberikan semangat dan semangat kepada saya untuk sukses.pada akhirnya saya memutuskan selalu fokus pada Bisnis pa David. terima kasih pa David beserta croo.

    BalasHapus
  130. Luar Biasa Pak Davit.
    Saya yakin, 2 tahun ke depan, saya akan mengikuti jejak pak davit untuk resign dari kantor saya :)
    GO FREEDOM.....

    BalasHapus
  131. Insyaallah saya akan mengikuti jejak pak Davit...

    BalasHapus
  132. Assalaamu'alaikum Pak Davit,kenalkan nama saya Fadil Mubarok.Saya juga berniat untuk resign dari tempat saya bekerja,karena ingin hijrah kejalan yang lebih baik tentunya,saya turut terinspirasi atas kisah Pak Davit,oya Insya Alloh saya juga mau daftar AB lewat link referralnya Bapak,biar bisa gratis jadi member RWP,dan bisa terus belajar dengan Bapak,saya juga tinggal di Bogor,tepatnya di JL.Batutulis gang Aster.Rt01/RW.14 No.12,kalo boleh tahu Bapak berasal dari mana yah?Wassalam dan terima kasih.

    BalasHapus
  133. uissss hebat saya baru saja bisnis online ya..sekitar 5 bulan alhamdullilah meningkat terus tapi gimana ya cara meningkatkan omset yg signifikan saya selama ini cuma melalui iklan gratisan. salam sukses
    www.aurasekar.com

    BalasHapus
  134. waduh pak itu keputusan yang sangat berat pak...tapi bapak bisa mempertanggungjawabkan keputusan apa ya bpk ambil...
    selamat buat pak davit yang telah berhasil menjalankan keputusan yang sangat berat.padahal anak istri bapak yg jadi taruhannya...mudah-mudahan saya bisa mengikuti jejak pak Davit...Amiennnn........

    BalasHapus
  135. assalamualaikum...

    salam kenal dari saya, mas davit.. saya tertarik nih untuk sukses seperti anda.. kalo mo beli tanah di bogor bisa hubungi saya ==http://hotel-forsale.blogspot.com===

    BalasHapus
  136. Benar yang kau katakan kawan...Rejeki Alloh amatlah luas, dan kini aku menyadari bahwa benarlah apa yang dikatakan orang bijak " sesuatu yang kita cari sebenarnya tidak jauh dari hadapan kita", untuk kita bahkan hanya berjarak 1/2 m. Terima kasih kawan, tulisanmu punya kekuatanNya...aku yakin itu karena engkau ikhlas, seolah jiwamu hadir disini. Aku akan segera menyusul...

    BalasHapus
  137. Tetapi rezeki tiap orang itu tidak sama, ada yg tanpa mengundurkan diri sebagai karyawan, dia sukses juga di bisnis sampingannya. Lain lagi orang, seperti Bapak Davit misalnya, lebih memilih mengundurkan diri sebagi karyawan dan fokus di satu bisnis online.
    Bagi saya, kita minta pada Alloh untuk diberi yang terbaik saja, ketika kita menjemput rezeki Alloh ini. Ketika semua ikhtiar sudah kita lakukan, kita tawaqal pada Alloh. Dan pilihan Alloh yang terbaik buat kita.

    Halik Amin

    BalasHapus
  138. saya suka ceritanya riwayat hidup davit..
    saya pngin bisnis seperti anda, tapi modal
    ngga banyak, tolong dong bantu saya cerita
    yang free2 dulu supaya dapt duit bear kecil2 dulu. termkasih ya davit.
    Saya punya blog asal tempel tempelan gambarnya, bisa ngga seperti itu jadi ?.

    BalasHapus
  139. Kisah yang sangat menggugah semangat. Saya pun pernah melakukan keputusan yang mirip dengan kisah Pak Davit. Tapi Pak Davit resign pada umur 31 tahun, sedang saya baru mengundurkan diri ketika sudah berusia 47 tahun. Salut untuk Pak Davit.

    BalasHapus
  140. Wah... luar biasa semangat yang begitu membara disertai dengan pendekatan kepada Sang Pencita, saya salut dan pingin mengikuti jejak pk davit, cuman tidak meninggalkan kerjaan yang mulia ini (guru)...(Sekhan Ash Sholih)

    BalasHapus
  141. Saya sangat mendukung sekali denagn langkah pak Davit untuk resign, disamping itu saya salut dan bersyukur pak Davit orang yang dekat dengan Allah.
    Semoga rencana atau angan2 pak davit untuk memberi kesuksesan kepada banyak orang dapat terwujud. Amien.

    BalasHapus
  142. Salam hangat Kang Davit....terimakasih saya ucapkan,sedikit banyak saya belajar dari kang davit,sedikitnya saya telah memperaktekannya ( PTC ),walaupun msh banyak yg harus saya pelajari,imgin rasanya saya main ke rumah kang davit untuk belajar lebih banyak dan detail..tpi ntah kapan kita punya waktunya,tpi ttp saya ucapkan banyak terimakasih...

    salam sejahtera

    BalasHapus
  143. Bani46 JOGJA say

    Mr.DAVIT.... you know mr.davit,mr davit is a crazy man,soalnya pak davit mengambil keputusan yang gila utk melanjutkan bagaimana dapat mencukupi kebutuhan keluarga dan segala macamnya,resiko besar seperti itu dapat diambil cm karena ada niat dan usaha yang besar,,semua sudah bapak buktikan,contohnya ya dari blog ini...saya baca aja ampe kepala muter2 leher sekarat bibir kering perut lapar,panjanggggggg bgt testimonialnya utk bapak..ampe lupa dgn tubuh ini...mantab pak,pokoke josh..keputusan bpk resign kerja dari karyawan sangat saya dukung dikarnakan ada sesuatu dibalik itu dgn jalan AllAH SWT..dan tdk lupa ACTION..doa harus didukung dengan usaha..masa berdoa aja lansung ketiban duit..ngimpi kale kalo tanpa usaha,niat dan sungguh2.
    Dan utk yang diterima menjadi PNS memang sangat bangga ga karuan dan bagi yang tidak diterima gmana donk..mosok yo nganggur,yang merasa PNS punya bisnis online infomasi( mending ngasih situs saran agar orang2 indonesia yang ingin daftar di pns bisa keterima semuanya,bisa ga? biar pada ga nganggur)..karena kemungkinan yang bikin sarjana2 kita menjadi penganguran dikarenakan menunggu jadwal daftar pns ditahun yang akan datang...nah kalo ga diterima lagi..ya nambah lagi pengangguran diindonesia dikarnakan ingin menjadi PNS tetap...so sweet.
    mendingan cari usaha sendiri namanya PEGAWAI NEGRI ON LINE (PNOL)...kan ga nganggur tuh dapet penghasilan,mungkin bisa lebih dari PNS gajinya,,pilih mana masih nunggu clingak-clinguk utk mendaftar menjadi PNS..MBAYAR SEK...
    mending daftar menjadi PNOL..gratis dab,dpt duit lagi.
    masih gaptek..ya daftarin aja temen2mu yg ngangur menjadi member RWP..coz disini lengkap pengajarannya utk yang gaptek.
    cukup sekian dr saya..
    ya sedikit ngisi kata hati disini..
    mas davit..saya sangat berterima kasih bs bertemu bpk di internet yang telah memberi saya solusi hidup lewat perantara pak JK..dan terutama yang diatas..semoga sukses pak sepanjang mas biar manusia indonesia tidak pada nganggur...amien.
    ALLAH MAHA BESAR.

    BalasHapus
  144. Kalau saya bukan cuma menjalankan bisnis online.
    Tapi juga menjadikan tempat kerjaku dimana disitu aku sebagai karyawan, juga menjalankan bisnis online.

    Online atau internet hanya suatu alat komunikasi. Dan alat komunikasi itu sendiri bisa juga dibisniskan, selain tujuan utamanya untuk menjaring pasar, presentasi ke konsumen, follow up dll.

    BalasHapus
  145. Pak davit, sebenarnya saya mau ikut bergabung dengan anda, tapi saya ngga ada uang untuk daftar sebesar 95.000. Bgm solusinya ??.

    Jangan lupa mampir ke tempat saya pak;
    http://sofwan01-kehidupan.blogspot.com

    atau

    http://duniabisnisok.blogspot.com

    BalasHapus
  146. baru sempat baca neh cerita pak davit, saya juga punya cerita menarik neh ..ceritanya hampir sama tapi akhir ceritanya yang berbeda, begini ceritanya:...supaya tdk dianggap kisahnyata saya ceritanya pake narasi ya...di sebuah kota kecil yang sejuk terdapatlah salah seorang yang sudah malang melintang di dunia MLM dari yang dalam negeri ampe yang luar negeri, semanagtnya meledak-ledak "sukses " luar biasa..dan dia resign dari kantornya..." supaya bisa fokus ke MLM, dan enak ngajak orangnya, dia bisa berkata " saya aja keluar dari kerjaan..ngapain kerja sama orang" go freedom" sukses untuk anda...tapi gak tau ya kesalahannya dimana, kok kehidupannya malah tidak mencerminkan "kesuksesan" malah bergantung pada orang...n terpuruk, banyak utang..sikut sana sikut sini.. berarti bener kata pak davit kalo mo risgn dari kerjaan harus ancang-ancang dulu ya...tdk hanya bermodalkan semangat 45.. soalnya kalo ampe dapur gak ngebul bisa berabe..demikan trmksh

    BalasHapus
  147. Tulisan pak Davit mungkin bisa menjadi provokator bagi diri saya pribadi, punya keinginan juga untuk keluar dari pekerjaan pokok, fokus di salah satu pekerjaan memang sbg sebuah pilihan sekaligus memberatkan karena butuh perjuangan dan pertimbangan yang tidak sederhana. Terima kasih sudah menemukan tulisan Pak Davit.

    BalasHapus
  148. Setiap keputusan yang kita ambil pasti ada resiko dan setiap resiko pasti akan ada solusinya, keputusan yang Mas Davit ambil adalah keputusan yang penuh resiko dan pasti dengan pertimbangan yang matang. Asalkan konsisten [istiqomah], menjalankan suatu keputusan pasti akan menuai hasil. Insya Allah...Sebuah pepatah mengatakan "sebuah pengorbanan yang besar pasti akan menghasilkan sebuah karya yang besar pula"....

    BalasHapus
  149. saya termasuk orang yang selalu ingin sukse,tapi kenyataan hidup malah lain,dari seorang pengusaha konvensional yang sudah berkembang sampai akhirnya saya pailit alias bangkrut,sekarang saya menjalani masa2 pahitnya hidup bersama istri dan 1 anak laki2 saya,besar harapan saya untuk bisa sukses bersama pak davit yang akhirnya saya putuskan membeli ebook bapak dengan menyisihkan sedikit uang belanja istri saya,keyakinan untuk bisa sukses selalu ada dalam benak saya,dukungan penuh saya harapkan dari pak Davit...insya ALLAH dengan doa dan usaha semua mimpi bisa tercapai bersama....amin ya robbal alamin...salut untuk pak Davit

    BalasHapus
  150. Alhamdulillah, kisah Pak Davit telah menginspirasi saya..

    BalasHapus
  151. Sukses pak davit, insya Allah semangatnya dan skillnya menular pada kami, amin. silakan mampir Mampir ke blog saya, www.belajarpanenrupiah.blogspot.com

    BalasHapus
  152. pak davit,,

    mantap lanjutkan dan mohon bimbingan untuk saya.:)

    BalasHapus
  153. Assalamualaikum pak David...
    Setelah saya membaca riwayat perjalanan pak.davit menjalankan bisnisnya saya merasa sangat terkesan, dan lalu berpikir apakah saya seperti pak.Davit yang telah sukses menjalankan bisnisnya? tetapi saya berpikir Insya Allah di bisnis yang saya jalankan ini dapat tercapai seperti apa yang dirasakan oleh pak.Davit yang masih perlu bimbingan dan support oleh pak . davit, Amin Ya Rabbal Alamin....

    BalasHapus
  154. Saya sangat mendukung anda dan saya mendoakan agar visi dan cita-cita besar pak Davit dari Biznis Online bisa tercapai.

    BalasHapus
  155. wah seneng banget nich ya!!!!
    saya juga mau ikutan ah, trims supportnya Bapak David.

    BalasHapus
  156. Membaca cerita Pak Davit bener2 bikin saya terharu...apa yg Pak Davit alami dulu bener2 lagi saya rasakan sekarang. Saya memang sempet stress mikirin kesusahan hidup, tapi Alhamdulillah, Allah memberi saya ilham untuk rajin2 ke warnet...dan ketemulah saya dengan Bapak meski baru di dunia maya. Mohon bimbingannya ya Pak, saya ingin sukses juga seperti Bapak, demi kebahagiaan anak2 dan suami saya, orangtua saya dan orang2 yang bergantung pada saya...

    BalasHapus
  157. 'Niat dan Kesempatan' yg saya coba ambil hikmahnya dari pencerahan diatas..cerita yg sungguh menginspirasi, Mas! trims

    BalasHapus
  158. Alhamdulillah, menemukan kisah nyata yang luar biasa lewat tulisan bapak diatas. Semoga memotivasi saya untuk bisa memilih dengan kepala jernih antara tetap kerja dan resain. Semenjak 2009 saya sdh mulai menekuni bisnis online sbg sampingan saya, namun karena kesibukan saya sebagai karyawan memaksa saya untuk fokus ke pekerjaan karyawan, dan bisnis online menjadi jarang saya sentuh. Dilema, ketika saya begitu yakin plus sangat kuat keyakinan saya tehadap Bisnis 0nline, seolah tdk ada waktu untuk kembali menyentuh bisnis online karena status karyawan yg begitu sibuk. Mau resain dan pengen membesarkan website saya theadvertisementnews.com namun takut kalu samapi asap dapur tidak ngebul. Minta tolong support dan doanya pak davit, kedepan semoga rencana untuk fulltime segefa terwujud. Dan saya yakin binsis online akan menyeret kita bukan pada lubang hutang tapi menyeret kepada kebebasan financial tanpa batas. Amin

    BalasHapus
  159. saya terinspirasu dari cerita mas davit, sy jg sdh lama mngenal bisnis online mulai 2008, tp yg membedakn dgn mas davit dan sy hanya smngat u trus blajar,istiqomah dan niat yg luhur u menafkahi keluarga, subhanalloh ini menurut sy point yg penting sering dilupakan oleh pemain2 bisnis online.
    doakan mas u sy bisa istiqomah...................
    spy bisa mmbrikan nafkah sekaligus waktu yg banyak u keluarga . amin salam dari ismail member rwp makassar 2013,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,salam istiqomah.

    BalasHapus
  160. ass...saya member baru,saya juga karyawati di sebuah perusahaan besar di Cirebon bidang konstruksi.Gaji sy juga cukup besar.untuk melepaskan pekerjaan sekarang rasanya belum waktu yg tepat.Paling tidak sy harus berusaha mendapat 50% dari gaji bulanan ( hasil dari bisnis online sebagai murid RWP ).
    Mohon saran pak Davit,walaupun gaji besar saya tak ada waktu untuk keluarga karena hari libur kadang digunakan untuk pertemuan dgn klien2 besar di luar rumah.

    BalasHapus
  161. Alhamdulillah ... setelah membaca informasi yang diberikan mas david lewat RWB-nya . saya mantap untuk berjuang di Bisnis Online .. Harapan saya , saya bisa istiqomah ...

    BalasHapus
  162. gimana caranya bisnis online.
    apa harus bermodal besar....

    BalasHapus
  163. Hi, pak . Davit,
    Terima kasih atas Bimbelnya, saya sebenarnya sudah merintis bisnis online sudah sejak kurang lebih 5 atau 6 tahun lalu, tetapi gagal terus (no income), lebih sering frustasi, ganti haluan bisnis, tetapi balik lagi, frustasi lagi, dan sekarang balik lagi menekuni bisnis online. Mudah-mudahan, maaf HARUS, HARUS DAN HARUS !!! Setelah bergabung di RWP, saya tidak meninggalkan bisnis online ini.
    Anyway Thank you very much, JPG.

    BalasHapus
  164. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  165. Barokallahu fii ka wa ahlika....
    Terus berjuang Pak Davit, insyaallah sukses...Amin.

    www.fairuzholistic.com
    YDRista

    BalasHapus
  166. Subhanallooh.... cerita yang sangat membawa hikmah...

    akhirnya... setelah sy gabung jd member RWP di akhir desember 2013. dan pada 18 Mei 2014 bisa juga sy bertatap muka langsung dengan pak.Davit di BB Gratis Cab.Karawang, Alhamdulillah... seneeeenggg... bangeeetttt... bisa ketemu langsung. Ada rasa kagum setelah bertemu langsung dg pak.Davit yg ramah,baik,sholeh dan seorang pebisnis online yg patut di tiru.

    IKUT MENDUKUNG VISI DAN MISI nya pak...
    Terima kasih... SUKSES UNTUK KITA YANG MAU BERUSAHA

    BalasHapus
  167. Cerita pak davit mirip2 kaya saya, bedanya saya belum begitu menghasilkan. Tapi saya percaya kalau Alloh sudah menanggung rejeki hambanya, yang penting saya tetap fokus bisnis online, InshAlloh hasilnya bakal kelihatan, tinggal tunggu waktu saja.

    Semangaatt pak davit..

    BalasHapus
  168. Luar biasa pak, butuh keberanian untuk mencapai kesuksesan..
    Saya juga lagi merintis ke sana setelah ikut di rwp..
    www.kangenwaterbisnis.com

    BalasHapus
  169. Saya pengiin full time dibisnis online,meski gaptek & blum punya modal tuk gabung di rwp premium.mdh2n berawal dr tdk punya apa2 bs punya apa.sy mau minta tlong pa davit,kirimi ebook bonus rwp free biar sy bs langsung praktek n punya pendapat biar bs gabung rwp premium.dounload pake hp ga bs...pake komputer diwarnet ga bs mengoperasikn'y.tlong ya pa davit kirimi ebook'y lewat email.mksih sblum'y pa.

    BalasHapus
  170. Semoga bermanfaat dunia-akhirat...!

    BalasHapus
  171. Bisnis Online telah menjadi tambang uang yg sangat menggiurkan dan realistis utk zaman sekarang..!

    BalasHapus
  172. Resign adalah jalan mulia bagi kita yg ingin mandiri dan membuka lapangan kerja...!

    BalasHapus
  173. Assalamuallaikum wr.wb
    Selamat malam pak davit. Saya mengucapkan terimakasih atas kiriman newsletter di email saya. Mohon maaf sebelumnya ya pak. . Saya itu pengen sekali sukses bisnis online dan daftar di bisnis yang bapak tawarkan lewat email juga sudah. Cuman belum di upgrade ke premium aja. Mohon bantuannya pak . casminfitrianty@gmail.com

    BalasHapus
  174. Aslkm,Salam sejahtra selalu ,mohon bimbinganya spy berhasil dlm bisnis online tp blm upgrade ke premium trimkh sbumnya.

    BalasHapus

Google