Website Wordpress Pemula | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Selasa, 04 November 2008

Ada Info Bizniz SPAM yang sedang Menyebar..!

Pernahkah anda menerima informasi lwt email tentang suatu penawaran?? Padahal anda sendiri tdk pernah merasa memberi alamat email kpd org yg menawarkan tsb?....kalo anda pernah terima, kira2 seperti itulah yg namanya email info SPAM..

Sebagian orang ada yg terkesan cuek dengan info SPAM tsb...gak digubris bahkan emailnya didelete...namun bagi sebagian orang info tsb sangat mengganggu...tiap hari ada aja email dg info fantastis yg menjanjikan segalanya mudah...

Banyak juga yang tergoda utk mengetahui info lebih lanjut...Mulailah mereka mengklik penawaran tsb, membaca, lalu mencoba peruntungan dengan mengikuti perintah si pengirim email...para pengikut SPAM tsb bs dikatakan tidak tahu kalo mereka sedang ditipu..Bisa juga karena tdk tahu kayak apa sih bisnis online itu sebenarnya..

Contoh nyata bisa dilihat di website saya dg cara klik judul di atas...Saat ini sedang marak info pembagian IPOD atau PDA gratis...syaratnya tiap orang harus menyebarkan info tsb ke 15-25 email...Ada yg mengaku dari perush Palm Inc atau Apple Corp...

Saya juga mendapat info penawaran tersebut...setelah saya crosscheck dg perusahaan tsb di Amerika, ternyata info tsb adalah bohong belaka....Alias info SPAM katanya...Saya merasa kasihan dg teman2 Indonesia yg mau saja melakukan hal tsb dan membuang2 waktu..tanpa crosschek lagi...Pasti niat awalnya sekedar ikut-ikutan...tapi sayang waktu terbuang sia-sia karena ketidaktahuan tadi....

Mari kita berikan info yang benar dan mendidik kepada teman-teman Indonesia yang blm punya pegangan dalam ber-online-ria...!




Davit Putra, S.Si
Online entrepreneur
http://www.bisnisdavit.com/info-bisnis/lain-lain/nopember-08/info-bisnis-spam.htm

12 komentar:

  1. Terima kasih Mas atas infonya mengenai Email Spam tsb, mudah-mudahan kedepannya para netter yang baru-baru tdk tertipu oleh semacam itu lagi. Tks banyak Mas.
    Salam kenal
    Jauhari/Madura
    http://klikjoe.blogspot.com
    http://klikjoe.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Sama-sama mas jo...!
    Salam kenal juga....

    bergelut dibidang pertanian juga ya mas?
    saya juga menangani bisnis pertanian di ktr...

    BalasHapus
  3. iya mas saya juga sering pernah ikut2an

    BalasHapus
  4. Lam knal ms Dave.....Sy mo tany...Saya sering dapet e mail Spam isinya...Menang Lotere trus sy disuruh kirim identitas...tp sy ga pernah gubris....alias sy cuekin....menurut anda gmn...?

    BalasHapus
  5. makasih banget atas infonya, sy jg sering dapat tapi tdk saya perdulikan

    www.dapatduitgratis.com
    www.netduties.com

    BalasHapus
  6. Trimakasih, saya banyak belajar dari mas davit
    Sy termasuk pemula di dunia internet...
    Tapi, saya coba menuangkan ide saya di Internet dengan membuat blog..
    Blog saya berisi tentang "Metode belajar dengan Petualangan yang mengasyikan"...
    Metode ini, cocok untuk membangkitkan motivasi dan mendorong orang menuju kesuksesan.
    Silakan buka wibesite saya di...>>>>>
    http://ekopoer.wordpress.com/
    " Selamat Mencoba "
    Trimakasih...

    BalasHapus
  7. anonim ty : Lam knal ms Dave.....Sy mo tany...Saya sering dapet e mail Spam isinya...Menang Lotere trus sy disuruh kirim identitas...tp sy ga pernah gubris....alias sy cuekin....menurut anda gmn...?

    jawab : betul mas...lebih baik dicuekin kalo gak kenal...karena buang-buang waktu percuma..gak kan hasilkan uang, malah kita bakal keki nantinya...

    Davit
    www.darashoesbogor.com

    BalasHapus
  8. thanks kang Davit atas info spamnya....
    sekitar 2 minggu lalu saya juga mengalaminya..ketika sedang buka2 email salah satunya ada email yg masuk spam,tapi itu dari prusahaan Peppsi cola cabang Europa yg.menghadiahi saya uang sebanyak 250.000,-poundsterling wuih...itu milyaran rupiah kang....(emailnya a/n perusahaan tsb.lalu saya balas kirim aja cek kerumahku...krn tlpnya tdk bisa dihubungi(tdk ada code areanya)semuanya pk.bahasa inggris,aku balasnya bhs inggris pula (buka2 kamus) dan terakhirnya aku ucapkan thank's he..he..he...I'm eeOneberich..!..?..

    BalasHapus
  9. Wah Thanx bgt atas infonya mas davit, Info nya mengena bgt dgn saya , yah saya memeng lagi ngiler ama yg gratisan dan udh sempet sih dpt tawaran kyk gitu dan terus terang saya mulai tertarik, tapi sekarg kayaknya ngak dech, Soalnya as davit dah ngasih tau bahwa semua itu cuman SCAM..!!
    Thanx sekalilagi..

    BalasHapus
  10. Wah mksh bgt M Davit, ni berharga bgt buat aq...
    coz aq sangat baru di dunia maya ni, jdi msh perlu saran n masukan2 biar terhindar dari penipuan.

    BalasHapus
  11. Informasi Anda betul-betul menydarkan saya akan bahaya SPAM karena saya banyak menerima email yagn sejenis dengan Contoh-Contoh SPAM 2 dan 4, Contoh SPAM 4 saya juga telah terima persis dan malah telah saya proses sampai saya diminta kirim ongkos ini dan itumelalui Western Union tetapi saya belum sempat kirim karena memang saya tidak punya uang dan seterusnya saya biarkan saja, saya juga banyak menerima Contoh SPAM 2 yang menyaatakan email anda telah terpilih sebagai pemenang dari seekian ribu alamat email dan saya sempat proses dan terakhir diminta untuk kirim uang melalui Western Union dan saya tidak kirim karena saya tidak punya uang, dan akhirnya ya begitulah tidak berlanjut.
    Aduh terima kasih sekali atas informasinya.

    BalasHapus
  12. Thak you Mas Davit, benar sampeyan coba kalo dulu aq gak ngikut mungkin sampai sekarang GAPTEK terus. Suwun Suhu.
    Tolong Pak blog muridnya dikomentari, tapi jangan kereng-2 ya Pak ? : http://musestore.blogspot.com

    Wah ....enak tenan tapi masih amburadul. Thank you bos !

    BalasHapus

Google